HOPE YOU ENJOYY
Btw kegabutanku mendorong buat Up lagi guys hehe
Keva POV
Gue sebenernya udah tau kalo si Kenzo ngeliatin gue waktu ketawa ya bukanya geer juga si tapi kalian tau kan rasanya kalo diliatin sama orang?? Ide jail gue muncul tiba2 dong.
"Udah puas ngeliatin guenya?"
"Geer bet dah"alibi Kenzo dan pastinya Kenzo udah nyumpah serapah di dalam hatinya udah ketangkep basah ngeliatin Keva.
"Yakin?? "
Ogebb.batin Kenzo
"hmm" Kenzo hanya menjawabnye dengan deheman.
Gue ngakak dalam hati aslii wkwk udah ketangkep basah eh dianya nggak ngaku orang kek gitu perlu kita apain guys???
Kenzo POVKok gue familiar sama muka ni cewek yah? Eh tapi kan gue baru ketemu sama dia waktu nabrak dia tapi kok kek pernah kenal ni cewek. batin Kenzo
"Udah puas ngeliatin guenya?".Mampus nahloh lo si Ken ngeliatin dia segala, kegep noh. Perang batin si Ken guys wkwk
Flashback on
Saat ini di taman sekitar komplek terdapat tiga anak yang sedang bercanda sambil memakan ice cream mereka sendiri-sendiri, tiga anak tersebut adalah Ava,Andra dan Iko mereka memakan ice cream yang berbeda rasa juga tentunya si Ava yang memakan ice cream rasa strawberry, Andra coklat, dan Iko Vanilla. Entah nggak tau kenapa mereka bener-bener seneng waktu itu.
hingga suatu malam terdapat acara dirumah Ava yang mengundang semua rekan bisnis keluarganya, setelah Charles pergi Dewi lah yang mengurus bisnisnya dibantu oleh orang tua Andra dan Iko.
Dewi saat itu haus dan ingin mengambil minuman sekalian ngobrol-ngobrol."Makasih ya udah dateng kesini mbak, mas" Dewi membuka percakapan.
"Sans aja kali wi." Ucap Mama Andra yang sedang membantu anaknya untuk duduk.
"Eh btw Wi rencana terapinya Ava jadi???"Tanya mami Iko
"Emang Ava mau ngapain mi?"Tanya Iko kecil kepada maminya.
"Jadi gini sayang Ava bakalan pindah ke desa buat terapi dia."mami Iko pun menjelaskan kepada Iko.
"Berarti nanti Ava gak bisa kumpul lagi sama Iko, sama Andra ya mi?".
"Buat sekarang belum bisa sayang, emangnya kalian gak mau liat Ava sembuh?". Dewi pun angkat bicara ya sebenarnya dewi gak tega harus memisahkan anaknya dari sahabat-sahabatnya.
"Ava nanti ninggalin Andra juga mam? Nanti kalo Andra mau ice cream Cuma beli 2 doang dong?".Tanya Andra, Fyi aja biasanya kalo mereka kumpul yang nraktir ice cream si Andra maklum guys Orkay.
Flashback off
Gue berhenti buat mikirin itu lagi. Gue gak tau kenapa kalo gue deket sama Keva kek gini gue jadi ngerasain dia, andai lo balik ke sini lagi pesti gue sama iko bakal seneng banget.
Author POV
Setelah melewati perjalanan kurang lebih memakan waktu 2 jam itu, sekarang mereka telah sampai di bumi perkemahan. Dan betapa terkejutnya Keva yang baru saja bangun karena merasa terganggu. Bukan karena pemandangan yang bagus tetapi karena ini adalah tempat yang dulu Keva sering kunjungi saat dia tinggal di desa ini.
"loh kita nge-campnya disini Ken?"
"Gue juga gak tau lah kan emang kita belom ada yang dikasih tau."
"Ohh"
"Hmm"
"Dih ngapa lu jawab gue?."
"Udah gosah bacot, cepet turun!!"
"Sabar dong, orang gue baru ambil tas gue juga" Ujar Keva sambil menundukkan sedikit kepalanya ke bawah untuk mengambil tas yang memang dia taruh dibawah.
"Gue duluan yah??"
"Elah sans aja kalii ga bakal diculik juga guenya, eh bareng aja kalo gitu gue udah beres."
Mereka turu bersamaan dari bisnya, dan langsug menuju tempat yang ditentukan untuk membuat tenda masing-masing.
"Vaa, dipanggil kak Iko noh." Ucap Anggi sambil menunjuk kearah Iko.
Tanpa aba-aba keva langsung nyelonong tanpa makasi atau apapun sama Anggi.
"Elah tu anak gak makasih gak ngapa maen nyelonong aja" ujar Anggi agak keras agar siempunya kerasa.
"Eh makasih Anggi" Anggi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Saat sampai di dekat Iko
"Emm gimana kak?". Tanya keva
"Va lo inget gue kan?" Tanya Iko pun membuat Keva agak sedikit kaget.
"Lah lo masih inget gue kak??".
"Inget lah mana mungkin gue ngelupain lo, Tante Dewi juga udah bilang sebelumnya kalo lo bakal sekolah bareng gue" Jelas Iko
"ohhh kok waktu di toilet kemarin lo kek nggak kenal sama gue?".
"Gue gak yakin aja Ava bengek udah gede, makin cantik aja lo."
"Eh btw lo inget Andra nggak?" lanjut Iko
"Gosah bahas dia dulu bisa ngga kak??"
"Oh okey"
"Eh yodah gue mau bantu temen ndiriin tenda dulu byee!!" Ucap keva dan pergi meninggakan Iko.
Guys makasi udah baca yaa
Aku pen tiap hari up guys biar ga gabut2 banget akunya
Vote sama Comment jan lupaa🤣
Lop yuuuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Friendzone
Novela JuvenilMAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR, MAKASIH BANYAK-BANYAKK. Persahabatan antara cewek dan cowok tanpa mengundang perasaan cinta antara satu sama lain? SANGAT AMAT BOHONG Menurut riset yang Author lakukan banyak persahabatan ya...