HOPE YOU ENJOYY!!
Keva POV
Lah ternyata deket gue ni cowok lagi
Apa nggak ada tempat yang lain si?
"Tuh jalanan lebih gans daripada gue? Kok lo ngeliatinya gitu banget"Ken buka pembicaraan
"Hmmm"
"Etdah ni cewek, yang lain kalo gue ajak ngomong aja langsung jawab panjang lebar nah ini?"
"Brisik!"
"Cewek aneh!"Gumam Ken. Gue masih punya kuping yang bisa denger itu lagsung natap tajam Ken. Tapi bukanya Ken membuang muka atau apa , Ken malah ikut menatap tajam Gue.
"Cowok gila!"Jawab Gue sambil mengalihkan pandangan gue dari dia.
"Orgil ngatain orgil ga salah tu?"Tanya Ken
Gue nggak jawab, Gue langsung berdiri dari kursi penumpang dan mengambil sesuatu di saku jaket gue.
Gue ambil airpods dari saku jaket gue, gue langsung cepet-cepet masangin dikuping gue dan memutar lagu-lagu yang sudah gue buat playlist di Youtube. Sebelum ni cowok ngerusak mood gue lagi.
Author POV
Keva benar-benar malas untuk menyauti cowok gila sampingnya ini.
Keva dengar-dengar dari teman-temanya yang lain katanya si Ken itu dingin abis. Lah ini apaan? Ken berisik, bikin kesel doang dia mah.
Beberapa jam kemudian
"Adik-adik sebentar lagi kita bakal sampai ke sekolah kita lagi. Kalian masuk hari Senin, jadi kalian bisa ngehabisin tiga hari ini buat istirahat lagi. Buat yang kemarin masih kurang tidur dll di desanya"Tutur Iko
Saat sudah sampai di sekolah
"Bang lo udah sampe Jakarta belom?"Tanya Keva yang sedang menelpon abangnya
"Gue udah nyampe dari tadi va tapi ni gue lagi nongkrong sama emen-temen gue, emg napa?"
"Yahhh padal gue mau minta lo jemput gue di SMA"Ucap keva yang menghela nafasnya panjang.
"Bareng Iko aja napa si?"
"Gue nggak ketemu dia abanggg" Jawab Keva
"Yaudah lah gue nelpon Bang Darren aja bye!"lanjut Keva
Keva langsung mencari kontak Bang Darren dan meminta agar dia menjemputnya sekarang.
"Halo assalamualaikum bang!"
"Walaikumsalam, napa dek?"
"Jemput ih ke SMA"
"Lah udah pulang? Okey abang otw ke sana"
"Yaudah bang wassalamualaikum"
"Walaikumsalam"
Keva mengakhiri sambungan telfonya.
Keva merasa ada yang melihatinya sekarang tapi saat Keva celingak-celinguk mencari keberadaaan seseorang itu Keva tidak menemukannya sama sekali.
Walaupun Keva ngga sendiri, masih ada beberapa teman sekelasnya yang sama-sama belum dijemput.
Setelah 10 menit menunggu akhirnya Bang Darren datang make mobil keluarga.
"Masuk dek buruann!"Suruh Darren
"Pantes jomblo dasar nggak pekaa ni barang-barang gue gimana kasepppp!?"Srakas Keva yang menekan kata-kata 'Kasep'
"woe dek jan panggil gue kasep dong Malu tau masih ada temen-temen lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Friendzone
Teen FictionMAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR, MAKASIH BANYAK-BANYAKK. Persahabatan antara cewek dan cowok tanpa mengundang perasaan cinta antara satu sama lain? SANGAT AMAT BOHONG Menurut riset yang Author lakukan banyak persahabatan ya...