Gadis Desa~

13 2 0
                                    


DOUBLE UP!!!


"Udah malem va sekarang lo istirahat, ntar subuh gue ketenda lo habis sholat, kita ke gerbang awal masuk"ujar iko sambil mengusap bahu Keva, Keva udah biasa aja karena dulu waktu kecil emang dia sering diperlakukan layaknya adik sendiri oleh Iko.

Walaupun kadang Kevin rada iri karena dulu waktu mereka kecil nggak bisa sedeket itu sama Keva.

"Iya bang, good night"Keva langsung masuk ke Tendanya dan segera tidur

Besok paginya

Kenzo melihat ada cowok yang masuk ke tenda cewek, itu Iko dia masuk ke Tenda nya Keva dan sepertinya Iko membangungkan Keva. Keva keluar dengan tampang yang fresh, ternyata Keva sudah bangun dari tadi.

Kenzo melihat Iko yang menggandeng tangan Keva dan jalan menuju luar area perkemahan. Kenzo pun mengikuti mereka, sampe mereka berhenti di depan gerbang. Mereka seperti menunggu seseorang dan benar.

 2 menit kemudian datang seorang gadis desa yang langsung dipeluk oleh Keva.

Keva,Iko dan gadis itu pun berjalan bersama, Kenzo juga mengikuti sampai Mereka bertiga berhenti di tebing landai yang lumayan tinggi . Kenzo melihat Keva yang digandeng oleh gadis desa itu, Mereka seperti menarik nafas panjang.

Iko hanya melihati mereka berdua. Keva dan Siska berteriakk sekeras mungkin, jan pikir kalo itu bakal ngeganggu warga. Di tempat mereka sekarang tidak ada rumah penduduk hanya kebun-kebun sawah dan pertenakan.

Keva langsung memeluk Siska kembali

"Gila sis ini tempat ngga ada yang berubah ya"

"Siapa yang berani ngerubah tempatnya kamu sama keluarga kamu va"

"Tapi kan kita udah nggak pernah kesini siapa tau mang ujang nanem apaan gitu disini"

"Seneng ngga va?"

"Gila Sis seneng banget lah, ya nggak bang?"

"Iya bener Sis gue jadi pen tinggal disini lagi ya nggak va?"

Bang? Tinggal disini? Lagi?. Mereka ada hubungan apa si?-batin Kenzo

Kenzo melihat Keva,Iko dan gadis desa itu seperti ingin balik lagi ke perkemahan Kenzo pun langsung kembali karena udah jam 5 an.

Keva sebenarnya masih pen disini sampe sunrise tapi nanti pagi ada agenda senam pagi. Terpaksa Keva ikut turun.

Diperjalanan Siska sudah diberi tahu semuanya sama  Iko. mulai dari kepindahanya Keva ke kota lagi waktu SMP dan maslaah yang membuat Keva jadi berubah kek gini , tapi Iko berbisik di telinga Siska kalo Keva ngga mau diingetin lagi tentang dia. Akhirnya mereka sampe ke perkemahan. Siska langsung pamit dan Iko, keva kembali ke tenda-tendanya.

"Va habis dari mana subuh-subuh udah keluar?"Tanya Linda

"Gue habis jalan-jalan Lin"

"Ye lo nggak ngebangunin gue?"

"Privasi gue lin hahaha"


Kira-kira masa lalunya Keva apa cobaa??😂

Vote and Comment ya guysss:v


Only FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang