Jan lupa voment ya guyssss
happy reading!!
Sekarang di kamar Keva hanya ada Keva dan Kevin. Kevin yang menyuruh Mama dan opa nya istirahat dirumah.
Tok tok tok
Dr.Adi datang dengan satu susternya membawa catatan check up keva.
"Gimana om??". Tanya Kevin
"Berdoa aja Vin semoga waktu Keva bangun dia ngga amnesia". jawab dokter
"Hah?!Jadi itu beneran om??aku kira Ken ngeprank doang." Kevin kaget dan heran, kaget karena kata dokter adi Keva ada kemungkinan amnesia. Heran juga katanya kemaren ngga ada yang serius dan lagi pula apakah separah itu hanya karena jatuh dari tangga yang kurang lebih 9 meter.
"Yasudah Vin Om lanjut dulu ya". ucap dokter sebelum ia pergi meninggalkan kamar itu.
Tanpa Kevin sadari ada dua orang yang tengah menahan untuk tertawa, Keva dan Dr.Adi.
Bwhahah maapin adik lo yang dikit durhaka bang-batin Keva
Drtttt drtttt drttt
Tidak lama Kevin berdiri dan mengkat telfonnya.
"halo"
".............."jawab orang diseberang sana
"Ga mau tau, gue belum puas sama apa yang lo omongin hari ini. lanjutin cari tau tentang dia."
"..............."
"okey besok di kantin rumah sakit bawa itu flashdisknya."
Hah sebenarnya lo ngapain si bang?? keknya penting deh.
Pikiran Keva buyar saat ada orang yang datang dan meminta abangnya untuk pulang.
Ken.
psttt psttt
"Gue nih va!"seru Kenzo
"hmm"
"Terus habis ini gue mesti gimanaa??"
Keva meminta ken untuk mendekat dan ia membisikkan sesuatu.
"ah elah emang lo bisa??"tanya Ken
gadis itu menjawab dengan anggukkan penuh yakin.
APA YANG AKAN TERJADII GESS?!?!
Lanjot
Malamnya semua keluarga dan teman-teman Keva berkumpul untuk menjenguk Keva.
saat mereka sedang asyik bercanda tiba-tiba, Kenzo melihat kearah jari Keva yang bergerak mulai menjalankan aksinya.
"EEH KEVA SADAR!"seru Ken
lalu semuanya mendekat kearah keva.
gadis itu mulai membuka sedikit-sedikit matanya.
"DOKTERRR,OM ADIII"Teriak Kevin setelah tau adiknya sadar.
Setelah diperiksa dr.Adi menanyakan sesuatu ke Keva, karena sedari tadi ekspresi Keva seperti berpikir.
"Kamu kenal saya?" tanya dokter Adi
dengan berlagak berpikir Keva menggeleng pelan.
"Kalo gue va?" tanya Kevin.
"Kamu siapa?" balasan keva yang membuat kakanya sedikit tidak percaya."Kevin langsung lari meninggalkan ruangan itu, Mamanya mendekat dan memeluk putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Friendzone
Ficção AdolescenteMAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR, MAKASIH BANYAK-BANYAKK. Persahabatan antara cewek dan cowok tanpa mengundang perasaan cinta antara satu sama lain? SANGAT AMAT BOHONG Menurut riset yang Author lakukan banyak persahabatan ya...