Prolog

1.8K 67 10
                                    

Ini adalah kisahku,kisah dimana ada canda,tawa,tangis,sedih,dan luka yg aku hadapi,di mana awal aku mencintainya hingga akhirnya aku memilikinya,mulai dari pertengkaran,putusnya persahabatan,kesabaran,kebaikan,dan ketabahan yg aku jalani.

Aku Zahra Nissyah Wardhani,aku kelas 10 IPA 1,pintar kan?aku anggota di organisasi ekskul Rohis(Rohani Islam),yah....aku memiliki dua sahabat udah seperti saudara ku sendiri yg bernama Alya Mukhbita,dan Wiwi Syafani Putri.

Kami kenal waktu di MOS(Masa Orientasi Sekolah)saat SMP dulu kami sekelas,sama seperti sekarang.

Alya Mukhbita kelas 10 IPA 1, anggota Rohis,orangnya Alim banget,selalu tertutup di tambah lagi dengan cadar yg ia pakai,sifatnya sangat ramah,baik,dan sopan,soal cinta dan suka ia tak pernah bercerita kepadaku maupun kepada Wiwi.

Wiwi Syafani Putri,kelas 10 IPA 1,anggota Rohis,orangnya cantik,cerewet,baik,sopan,Cute,kalau bercanda kadang bikin sakit hati,tapi kadang bikin ngakak juga,dia orangnya juga Alim dengan jilbab Syar'i yg ia kenakan.

Kak Ridha,Ketua Rohis orangnya tertutup banget,tampan,rajin sholat,pintar kelas 12 IPA 1,dia tidak mengenalku,tapi aku bisa mengenalnya dari Alya yg merupakan adik sepupu Kak Ridha,aku belum pernah berbicara dengannya,bahkan ia tidak pernah melihatku,karena aku yg selalu menyembunyikan diri jika aku ketemu dengannya atau tanpa sengaja dia melihat ke arahku,kalau di tempat Rohis,kadang aku jarang menampakkan diri di depannya.

Kak Rifan,ketua kelas di 12 IPA 1 orangnya baik,ramah,sopan,lucu tapi kadang cuek,yah...lucu sama orang tertentu aja,tapi kalau bukan orang tertentu wajar kalau dia cuek,bisa di bilang saingannya Kak Ridha sama sama tampan dan Pintar.

Kak Annisa,kelas 12 IPA 1,Wakil ketua Rohis,orangnya cantik banget berjilbab Syar'i,banyak siswa yg bilang aku 11-12 dengannya,pasal kami menjadi incaran kaum adam,tapi menurut aku cantikan Kak Annisa,aku tidak terlalu mengenalnya,dia bahkan tidak terlalu mengenalku,Kak Annisa orangnya pendiam,sedikit laki laki yg ia kenal termasuk Kak Ridha😢.

Kak Yadi dan Kak Zayn kelas 12 IPA 1,anggota Rohis,mereka orangnya baik banget....bisa di bilang sahabatnya kak Ridha,soalnya mereka bertiga selalu sama sama,ke kantin sama,ke sekolah juga sama,bahkan pulang aja sama,Kak Yadi tipe orangnya sabar,romantis,ganteng.kalau Kak Zayn orangnya dingin sama dengan kak Ridha kayak es balok berjalan.

Btw,Sekolah ku SMA Jaya Bakti,satu kelas berjumlah 30 siswa.Di sekolahku di haruskan memakai pakaian tertutup dengan jilbab Syar'i,namun ada juga siswi yang tidak mau memakai jilbab,hari senin sampai kamis pulang sampai jam 5 karena setiap hari itu di namakan full day,katanya ada pelajaran tambahan,tapi kalau hari jum'at dan sabtu pulangnya cepat jam 12.Di sekolahku terbebas dari kata tawuran,sekolah ku bisa di bilang damai,tentram.

Maaf kalau Authornya typo,gaje dalam mengetik,serta alurnya yg berantakan🙏

Maaf juga kalau prolognya kurang atau kelebihan🙏

Itu aja deh...intinya selalu baca cerita "kakak kelas ku Calon Imamku yah"?🙋

Beri vota dan komentnya,agar aku bisa makin sering up nya?👌

Okayyy,see you again guyyss...
Luvyuuu....😗Wassalamualaikum Wr.Wb

Zahra Kakak Kelas Ku Calon ImamKu [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang