Author POV
Drrttt...drrrttt...
Ponsel Zahra berbunyi,entah siapa yg menelponnya,terlihat Zahra yg sedang melipat mukena baru selesai menunaikan Sholat isya.
Setelah melipat mukena,Zahra pun meraih ponselnya yg berada di atas kasur tempat tidurnya.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam"
"Ada apa Alya?"
"Besok kita ke sekolah bareng yah?"
"Boleh!!Wiwi bagaimana?dia juga bareng kita?"
"Iyah..aku udah telpon tadi,jadi besok aku dan Wiwi jemput kamu yah?"
"Baiklah"
"Kalau begitu sudah dulu yah?Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam"
Tutt....
Zahra meletakkan ponselnya di atas meja belajarnya kemudian keluar dari kamarnya menuju meja makan.
"Loh...Umi!Abi di mana?"tanya Zahra.
"Ohh...Abi ke Masjid sholat isya,tapi belum pulang juga,mungkin sebentar lagi udah pulang"jawab Khadijah(Umi Zahra)
"Ohh"ujar Zahra.
"Ada apa?kenapa cari Abi?"tanya Khadijah sembari menyimpan piring ke atas meja.
"Tidak kok mi,cuman mau bilang aja kalau besok Abi tidak usah antar Zahra ke sekolah"jawab Zahra kemudian duduk di kursi yg tidak jauh darinya.
"Lohh...kenapa?"
"Besok Alya mau jemput Zahra"
"Ohh...nak Alya mau jemput toh,baiklah sebentar Umi beritahu Abi yah?"
"Baik Umi!Makasih"ucap Zahra tersenyum manis ke arah Uminya.
"Iya...Sayang sama sama"balas Khadijah dengan senyuman.
"Kalau begitu Zahra naik dulu yah Mi"ucap Zahra beranjak dari tempatnya,dan di balas anggukan oleh Khadijah.
"Selamat malam Umi"ucap Zahra berjalan menuju tangga.
"Selamat malam juga Sayang"ucap Khadijah tersenyum kepada anaknya.
Zahra POV
Aku naik ke atas menuju kamarku,sampai di kamar,aku menghempaskan tubuhku di ranjang,menutup mata,entah kenapa aku selalu memikirkannya,wajah itu selalu terbayang di pikiranku.
"Asatagfirullah Zahra jangan memikirkan wajah yg bukan mahrammu"ucapku dalam hati.
Flasback on
Aku berjalan jalan di koridor sendiri dan masih sedikit siswa yang datang saat itu.
Sekarang ini aku sedang memegang beberapa buku novel yg hendak aku kembalikan ke perpus.
Belum lama aku berjalan tiba tiba aku melihat seseorang tengah berlari ke arahku,mungkin dia tak melihatku ,dengan cepat aku menundukkan kepala dan beristighfar sebanyak mungkin,dan akhirnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahra Kakak Kelas Ku Calon ImamKu [END]
Ficção Adolescentejangan lupa tinggalin jejak.... بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Artinya:"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang" Sebelum di baca jangan lupa di Vote dan Koment nanti koment nya aku balas kok.... Seorang gadis cantik...