11-Fakta Lisa dan siapa Lily?

742 35 1
                                    

Sekarang Kris dan ayah Lisa berada di taman rumah sakit.
Taman yang indah dan hijau.

"Baiklah,jadi om ingin bilang apa?"Kris to the poin

"Begini,kau sudah menyelamatkan Lisa,dan sekali lagi saya sangat berterima kasih pada mu.
Ini bukanlah yang pertama kali untuk Lisa"

"Maksud,om?.Lisa.."

"Iya.Dia sangat menyayangi kakak nya itu.Setelah kakak nya meninggal,Lisa sering mencoba untuk bunuh diri.Bahkan sampai hari ini.Benar,kan?"

"Ne.Baiklah,saya akan berusaha untuk menjaga Lisa.Apapun itu dan dimana pun itu"

Sudut bibir ayah Lisa terangkat,
"Terima kasih,Kris.Saya sangat berterima kasih padamu"

"Tidak apa-apa.Saya ini sahabat Lisa,jadi saya akan menjaga Lisa"

"Baiklah.Jadi,bolehkah saya pergi ke rumah mu?dan bertemu orang tua mu?.Agar saya dan orang tua mu akrab,seperti kau dan Lisa"

"Tapi,kedua orang tua saya sudah tiada"Kris menunduk.Menunduk karena ingat saat ia masih hidup, dan bersama kedua orang tua nya.Hingga Kris ingat dengan kejadian menyeramkan yang menimpa dirinya dan sahabat-sahabat nya,dan merenggut nyawa mereka.

Dan Kris ingat betul kejadian beberapa bulan yang lalu.Kejadian itu sangat menyakitkan untuk Kris.
Tepat dihari ulang tahunnya, kedua orang tua nya meninggal karena kecelakaan.Sangat menyakitkan,bukan?

"Ah,maaf kan saya.Saya tidak bermaksud untuk mengingatkan mu dengan kedua orang tua mu.
Kedua orang tua mu pasti sangat bangga dengan mu.Sekali lagi saya minta maaf,Kris.."Ucap ayah Lisa tulus.Dan merasa tak enak karena telah berbicara seperti itu.
Terlebih lagi masih anak sekolah.
Yang jelas-jelas akan stres karena beban yang ia terima di sekolah.Dan berakhir bunuh diri.

Tapi mereka tidak seperti itu.Mereka tenang.Tidak stres sekalipun.Yang melakukan bunuh diri karna perihal stres sekolah hanya orang yang mendapat beban lebih dari itu.Sehingga membuatnya lemah,dan berakhir stres.Contohnya,dibully,tekanan dari keluarga,faktor ekonomi yang mengharuskan bekerja lebih lalu pagi nya sekolah.Atau mereka saja yang mental nya lemah.
Dan masih banyak lagi.

(Ini author kagak tau lho ya bener apa gak.Dibuat enjoy aja:)..)

Kris mengangkat kepala nya dan tersenyum,
"Tidak apa-apa"

"Baiklah.Sekarang ayo kita makan.Kau belum makan,bukan?"

"Ah,tak perlu.Saya sudah makan tadi"

"Benarkah?.Padahal saya ingin makan siang bersama mu"

"Lain kali saja?"

"Baiklah"

TINGG

Iphone Kris bergetar.
Xiumin memberi pesan

Xiumin

:Cepatlah keluar.Aku
sudah menunggu mu
dari tadi.

:Mengapa kau lama sekali?

Baiklah:

Kris menatap ke arah ayah nya Lisa

"Emm...saya harus pulang sekarang"

"Secepat itukah??"

"Ne.Saya harus cepat-cepat kebawah sekarang"

My Male Friend Is A VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang