Sekarang Xiumin dan yang lain tengah sibuk mencari Lisa."Sebentar,"Ucap Kris yang membuat samua berhenti. "Wae?"
Tanya D.O"Aku mencium bau darah.Apa kalian juta mencium?"Kris bertanya kepada yang lain dan mereka mengangguk.
"Ini darah siapa?.Bau nya begitu segar,"Suho sekarang ingin meminum bau darah itu berasal.
Bahkan Suho ingin menghabiskan nya sendiri.Pelit."Aku tak tau.Tapi bau darah ini berada di Rooftop"Jawab Xiumin.
Mereka semua pun menatap satu sama lain."Yang cepat,dia dapat"
Usul Sehun.Semua pun langsung berlari ke Rooftop.Mengapa mereka tidak melesat?.Karena jika mereka melesat,identitas mereka akan terbongkar.Sedangkan Lisa sekarang hanya menatap pemandangan halaman sekolahnya dari atas.Pergelangan tangan nya sudah berlumuran darah.
"Mengapa aku melakukan semua ini?.Mengapa aku melukai pergelangan tangan ku sendiri hanya karna mereka?.Jika mereka tidak benar-benar Vampire,sia-sia saja aku melakukan ini.Bodoh kau Lisa.Bodoh!"Batin Lisa
Tak lama kemudian,tiba-tiba saja Chanyeol datang dari belakang menuju Lisa.Dan yang lain ada dibelakang Chanyeol.Chanyeol langsung menghentikan langkah nya dan menatap punggung Lisa dari belakang.
"Hah?.Jadi bau darah itu berasal dari Lisa.Jika seperti ini aku jadi tak ingin meminum darah nya"Batin Chanyeol
Tiba tiba saja yang lain berhenti di samping Chanyeol. "Kau menang,Chanyeol.Aissh...Kenapa tidak aku saja sih yang menang?!"
Gerutu Sehun."Kau tak meminum darah siswi itu?.Jika kau tak mau,biar aku saja"Ucap Kai yang akan melangkah kan kakinya ke siswi yang tak jauh dari Kai dan yang lain berhenti.
"Jangan!.Kau tak boleh membunuh siswi itu"Usul Chanyeol yang membuat semua menatap Chanyeol bingung. "Wae?.Kau ingin darah siswi itu?.
Jika kau mau,minum saja darah nya!"Kai kesal dengan Chanyeol.
Dasar Chanyeol aneh!.Pikir Kai"Ku bilang jangan bunuh siswi itu!.Dia Lisa!.Lalice Kim!"Chanyeol terbawa emosi.
"Mwo?"Kai terkejut.Semua pun mendekat kearah Lisa.Tapi semakin mereka mendekat,nafsu untuk meminum darah Lisa semakin besar.
"Lisa-ya..."Panggil Chanyeol dengan hati-hati. "Akhir nya mereka sampai juga.."Batin Lisa.
Lisa pun membalikkan badan nya dan melihat Chanyeol dan 10 sahabat nya.Semua langsung menutup hidung mereka dengan tangan mereka."Hah?.Wae?"Tanya Lisa sambil sedikit tersenyum
"Emm...itu..tangan kau berdarah"
Jawab Lay sambil menutup hidung nya."Ah..Iya kau benar.Tangan ku berdarah.Mau kah kau membantu ku untuk membersihkan darah yang ada di pergelangan ku?"Tanya Lisa yang tak sabar untuk mendengar jawaban mereka.
"M-maaf.Kami tak bisa.Kami phobia terhadap darah,"Jawab Lay.
"Jadi kalian tak ingin membantu ku untuk membersihkan pergelangan tangan ku ini?.Kenapa kalian begitu jahat?.
Kalian sama saja seperti Vampire itu!!.Dasar monster!"Lisa"Yak!!.Jangan menyangkut pautkan kami!.Kami tidak monster!!!"Oopss,Chanyeol tak sengaja mengatakan nya.Itu karena ia terbawa emosi.Dasar Chanyeol.
"Hah?.Apa kau bilang?.Memang benar yang dikatakan oleh Sana.
Kalian memang Vampire.DASAR MONSTER!!"Teriak Lisa.Dan....Ting
Chanyeol menyentuh dahi Lisa. Dan seketika Lisa pingsan dan dengan sigap Chanyeol menangkap tubuh Lisa.
"Yak!!.Kenapa kau menggunakan kelebihan mu.Kau tau bahwa kelebihan mu itu hanya tumbuh 100 tahun sekali"Ucap Xiumin yang tertua.
"Tak ada cara lain"Jawab Chanyeol yang masih menangkap tubuh Lisa. "Apa tak ada cara lain?"Tanya Sehun.
"Tidak ada"Jawab Chanyeol seadanya.
"Tolong bantu aku"Usul Chanyeol. "Biar aku saja"Jawab Kai dan langsung menggendong Lisa dengan gaya ala bridal style.
UKS
Kai menaruh tubuh Lisa dengan perlahan di kasur UKS.
"Bagaimana ini?.Aku tak tahan dengan bau darah nya"Ucap Kai pada sahabat sahabat nya.
"Biar aku saja yang mengobati pergelangan tangan Lisa"Ucap Kris yang langsung mendekat ke arah Lisa.
"Baiklah.Kami akan menunggu di luar.Dan ingat!.Kau jangan pernah meminum darah nya"Lalu yang lain pergi.Dan Kris pun mengobati pergelangan tangan Lisa yang penuh darah itu.
10 menit kemudian....
Akhir nya Kris sudah selesai mengobati pergelangan tangan Lisa dan ia langsung keluar menuju sahabat nya di luar.
"Kenapa kau sangat lama?!"Tanya Chen dengan marah.Bagimana
tidak,Chen dan yang lain menunggu Kris sambil berdiri tak jelas di depan pintu UKS.
Seperti orang gila saja."Bukannya terima kasih,kau malah memarahi ku.Asalkan kau tau,aku bersusah payah untuk menahan nafsu ku untuk meminum darah nya.Jika kau yang mengobati nya,sudah pasti kau akan meminum darah nya"
Jawab Kris."Sudahlah.Mari kita masuk"Lerai Xiumin dan langsung masuk ke dalam dan di ikuti yang lain.Di dalam,mereka menunggu sampai mata besar Lisa terbuka kembali.
"Chanyeol-ya.Apa kau tak menyesal menggunakan kelebihan mu itu hanya untuk gadis berdarah suci ini?"Tanya Tao
"Tidak.Lagi pula ini juga untuk kita"Jawab Chanyeol
"Aku jadi tak tega untuk membunuh nya"Ucap Tao sambil memandang wajah barbie Lisa.
"Jadi kau tidak ingin membunuh nya?.Jika kau tidak membantu kami,akan ku pastikan kau akan ku kurung di peti mati itu lagi"Jawab Chanyeol yang membuat Tao ketakutan
"Jangan.Jangan mengurung ku di peti mati itu.Peti mati itu membuat ku tidak bisa melihat"
Chanyeol menanggapi nya dengan wajah datar.Tiba-tiba mata Lisa terbuka.Ia pun langsung duduk di kasur UKS.
"Syukurlah kau sudah sadar"Ucap Kai
"Yak!!.Kenapa kau melukai pergelangan mu sendiri?"Tanya Sehun yang seolah-olah tak terjadi apa-apa
"Jujur...aku melakukan nya hanya untuk..hanya untuk membuktikan bahwa kalian...V-vampire"
TBC
Tinggal kan jejak dengan cara Vote ato Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Male Friend Is A Vampire
VampiriLalice kim, seorang gadis yang selalu mendapatkan kesedihan dan kebahagiaan saat berteman dengan 12 Vampire.