15-Kembali

559 32 11
                                    

Lisa menutup kedua matanya sambil merasakan tiupan angin yang menerpa wajah cantiknya,dan membuat rambutnya yang tergerai indah bergerak kesana kemari.Tapi itu tak masalah buat Lisa.

Yang Lisa rasakan sekarang hanya ketenangan.Hanya Lisa seorang yang sedang ada disana.Lisa membuka kedua matanya lalu menatap pandangan dibawah sana.

Sekarang musim semi.Terlihat bunga sakura bermekaran disana dengan lebat.Sungguh indah.Bunga sakura yang berwarna pink dipadu dengan cuaca yang bagus di hari ini,membuat hari ini semakin indah.

Lisa tersenyum hangat sambil menatap bunga bunga sakura yang bermekaran dipohon sana.

Lisa ingat betapa bahagia nya hidupnya waktu kecil.Sebelum perceraian kedua orang tua nya, dan kematian oppa nya yang amat ia sayangi.

Kim Jiyong.

(Jadi,Jiyong/GD di cerita ini umur nya 23 tahun.)

Dulu,waktu kecil Lisa dan Jiyong selalu bermain bersama di musim apapun.Entah itu musim dingin,
musim semi,musim gugur,ataupun musim panas.
Mereka selalu bermain bersama, dan selalu memasang muka bahagia.

Tapi semenjak Jiyong meninggal dan perceraian kedua orang tua nya,Lisa menjadi seorang tertutup dan dingin dengan siapapun.Selalu mengurung diri dikamar,dan menatap keluar jendela setiap jam.Berharap bisa bermain bersama dengan Jiyong kembali,dan berkumpul kembali bersama bundanya.Tapi itu tak ada gunanya.

Tak ada ruang waktu,yang membawa nya kembali ke masa lalu atau membawanya ke masa depan.Seandainya ada ruang waktu,jelas Lisa akan memilih ke masa lalu.Masa yang membuat Lisa sangat bahagia.Yaitu bersama keluarganya yang utuh.

Tetapi beriring nya waktu,Lisa kembali bangkit.Tak ada lagi berdiam dikamar.Lisa sadar.Itu tidak akan mengubah semuanya seperti semula.Tetap saja sama.

Kini,Lisa sudah menjadi Lisa yang keluarganya kenal.Lisa yang ceria dan menyenangkan.Tetapi,suatu saat sifat Lisa akan kembali ke masa sebelumnya.Yang tertutup dan dingin terhadap siapapun.Jika ada suatu hal yang membuat nya kembali seperti itu.

Disaat Lisa masih memandang bunga bunga di bawah sana dengan senyum tipisnya.

Tiba-tiba bahu nya tertabrak oleh bahu lain yang membuatnya menoleh ke belakang.

Terlihat seorang siswa dengan balutan seragam berwarna biru tua khas dari sekolah---
Hanlim Multi Arts High School.

Kedua mata mereka bertemu.
Segera Lisa memutuskan tatapan mata itu lalu menatap ke samping. "Maaf,aku tak melihat mu.Maaf aku tadi menabrak mu.
Aku tadi bermain ponsel dan aku tak melihat mu disini."Ucap siswa itu.

"Tak apa."

"Baiklah.Aku,pergi dulu."Sebelum siswa itu pergi.Mata siswa itu melihat ke semua sudut di roftoop.Itu yang membuat Lisa bingung. "Apa yang kau cari?"

"Ponselku."Jawab siswa itu.

Mata Lisa ikut bergerak kesana kemari.Beberapa detik kemudian,mata nya berhenti setelah melihat 1 ponsel tergeletak tepat di depan siswa itu.

Dengan segera Lisa berjalan menuju depan siswa itu lalu mengambil ponsel siswa itu.

"Jjang!."Ucap Lisa sambil menyodorkan ponsel siswa itu.

Siswa itu hendak mengambil ponselnya yang ada di genggaman Lisa.Sebelum itu,

BRUKK

Siswa itu terjatuh karena tali sepatu nya belum ia ikat.

Tetapi masalahnya,ia terjatuh tepat di depan Lisa yang membuat mereka sama sama terjatuh.Tetapi posisi mereka sedang canggung.Siswa itu di atas,sedangkan Lisa dibawah.
Jadi,siswa itu menindih Lisa!.

My Male Friend Is A VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang