" Lu knp sih ren, gue perhatiin dr kemarin lu jd lbih diem, gk petakilan kaya biasanya." Tanya seungmin yg membuyarkan lamunan renjun.
"Eh gue gpp kok min, cma lg bnyak pikiran aja, harus ngurusin skripsi". Bohong renjun. "Maafin gue min udah bohong, cma belum saatnya gue cerita". Lanjut renjun lg didalam hati.
"Oh gitu, Tp jngn terlalu lu pikirin ren, takutnya nanti lu malah sakit."
"Bener kata seungmin ren, lu udah kurus kering gtt, klau ditambah banyk pikiran lg bisa bisa cma tinggal tulang doang." Jaemin.
" bisa aja lu jaem, yaudah gue mau ke loker dulu yh, mau ambil baju ganti". Pamit renjun. Karena terburu buru renjun tidak sadar jika dompetnya tertinggal dikursi tempat dia duduk tadi.
"Yaudah deh, kita nunggu di depan yh ren, udah malem jg". Seungmin
"Lah kita kn selesai kerja emang malem dr dulu kim seungmin!!" Jawab jaemin lalu mencubit gemas pipi seungmin.
.
.
.
.
"Eh dompet siapa nih?". Jeongin yg tidak sengaja menemukan dompet renjun ketika sedang membersihkan meja.
"buka aja kali yh, siapa tau ada ktp atau kartu nama pemiliknya". Sambung.ny lagi.
.Saat jeongin mengambil kartu nama milik renjun, dia menemukan selembar foto yg terselip didalam dompet tersebut.
"Oh ini dompetnya renjun?, dasar anak ceroboh!!" gumam jeongin.
"Apaan nih, tumben bnget itu anak nyimpen foto". Jeongin pun mengambil foto tersebut, dan dia terkejut setelah melihatnya. Iya foto seorang lee jeno yg sedang tersenyum tampan dengan kedua mata bulan sabitnya.
.
.
"Astaga disini rupanya, sampe muter muter gue nyarinya hufftt". Gumam renjun dan mengerucutkan bibirnya karna lelah mencari dompetnya.
"Ren, masih lama gak, kita balik duluan gpp??" Jaemin.
"iya gpp kok jaem, duluan aja, bntar lg gua nyusul". Renjun
"Oke, kunci kafenya jangan lupa". Balas jaemin lg.
.
.
"ren lu kok belum pulang? udah malem loh ini. Mau gue anterin".Renjun yg merasa terpanggil langsung menengok kearah suara pemanggil.
"Jeno. Kok lu masih disini sih?? ngapain, mau nyuri pasti". Tuduh renjun :v
"Dih gk elit bnget, masa cowok ganteng gini tukang colong." Balas jeno.
"Yakan siapa tau?"
"hmm ayo sini naik, gue anterin sampe rumah".
"Gk usah jen, bntar lg temen gue jemput". Tiba tiba ada seorang pangeran tampan yg menghampiri mereka.
"Renjun, maaf bnget yh gue telat, tadi jalanan macet."
"Gpp kok jin, oh iyh kenalin ini anak bos gue lee jeno. Dan ini hwang hyunjin, teman gue jen." Renjun
.
.
Hyunjin dan jeno saling bersalaman dg tatapan yg tajam dan saling membunuh. lebay njirrr :v"Yaudah gue balik dulu yh jen."pamit renjun.
..
Ditempat lain...
"min, gua rasa kayaknya renjun suka sama jeno".
"Hah!! Mana mungkin gtt sih yen, jngn ngawur lu ah!!" Jawan seungmin.
" gak percaya yaudah". Balas ayen atau jeongin lagi.
.
.
.
.
"Hay semua,??" sapa seorang pemuda tampan kpd karyawannya."oh hai jen, lu pasti mau jemput jaemin yh?" tanya jeongin.