13

6.6K 484 21
                                    

"by, sorry telat." Kata seseorang yg membuat keempatnya kaget.

"Anjir jen, lu udah kayak setan aja tiba tiba muncul." Seungmin.

"Untung gue gk punya penyakit jantung." Sambung jeongin.

"Lu mau jemput gue yh?, maaf deh gue baliknya sama mereka aja." Kata jaemin percaya diri.

"Dih PD bnget lu, gue kesini mau jemput kesayangan gue lah." Jawab jeno.

"Hah!!!" Balas ketiganya kompak.

"Hehe, sorry gue belum bilang yah, jadi gue sama jeno tuh udah jadian dr seminggu yg lalu." Kata renjun sambil menggaruk lehernya yg tak gatal.

"Renjun. Lu sama jeno jadian. Kok gk bilang." Lagi lagi jaemin, jeongin dan seungmin bertanya bersamaan.

"Cocok bnget kalian, kompak jg. Ikut paduan suara aja sana." Sambung jeno.

"Awas aja ya klau lu buat renjun gk polos lagi." Ancam jaemin.

"Heh lu kira gue otak mesum." Jawab jeno tak terima.

"Ya dr muka mukanya sih gtt." Balas jaemin.

"Sudah ih, knp pd ribut sih. Mending sekarang kita pulang. Jeno anterin mereka juga yah?" Perintah renjun.

"Siap by." Jawab jeno.

"Ih so sweet bnget sih kalian." Lanjut seungmin.

" najis.!!" Jawab jaemin dan jeongin bersamaan.

setelah mengantar jaemin, seungmin, dan jeongin pulang. Kini jeno hanya bersama dengan renjun.

"By, kangenn." Rengek jeno.

"Ya ampun jen, kan tadi dikampus ketemu." Jawab renjun.

"Kan kangennya lu setiap saat." Balas jeno.

"Gembel." Jawab renjun. Jeno hanya terkekeh mendengarnya dan melanjutkan menjalankan mobilnya.
.
.
.
.
"ish kesel." Gumam renjun.

"Lu knp sih ren. Lg galau yak hahaha." Ledek haechan.

"Gue lg kesel chan. Hyunjin dr kemarin gue tlp gk aktif mulu." Jawab renjun.

"Lu kesel gtt gara gara hyunjin. Sebenernya pacar lu tuh jeno apa hyunjin sih." haechan.

"Lu mah chan. Emng salah klau kita khawatir sama sahabat. Gue sama hyunjin tuh udah bersahabat sejak kecil." Jawab renjun mkin bad mood.

"Hay by." Sapa jeno dr arah berlawanan.

"Lu knp ren. Kok kusut gtt. Woy beruang kutub, lu apain kesayangan gue." Tuduh jeno pada haechan.

"Apaan dih. Kok jd gue, gue dateng aja tuh muka udah kusut kayak baju lu yah." Balas haechan tk terima.

"Ini bukan gara gara haechan kok jen. Gue lg badmood aja. Dr kmarin hyunjin gk bisa di hubungi." Jawab renjun dgn wajah cemberutnya.

"Ututu sayangnya jeno lg cemberut gtt. Yaudah mnding kita nanya teman band.ny aja. Yuk gue anterin." Jawab jeno.

"Jeno serius??" Renjun.

Jeno hanya mengangguk.

"ah makasih sayangnya renjun. Cinta jeno." Kata renjun lalu mengecup pipi jeno.

"Gue bukan orang kok." Sindir haechan.

"Lah yg bilang lu orang siapa!! Yuk by.?" Ajak jeno.

"Hayukk. Bye bye chan. Jngn nangis yah hahaha." Ucap renjun.

"Kampret kalian. Pergi sana yg jauh, gk usah balik!!!" teriak haechan.

Jeno dan renjun pun berusaha mencari teman temannya hyunjin.

noren love ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang