9

10.1K 699 30
                                    

Fleshback"
"Bunganya udah siap, semoga renjun suka." Gumam hyunjin dengan senyumannya.

"Bunda, renjun udah bangun?" tanya hyunjin tiba tiba yg membuat bunda kaget.

"astaga ini anak, dateng dateng bukannya salam malah ngagetin."

"Hehe, maaf bun, renjunnya dimana bun?"

"Renjun digudang tuh, lg sama temennya."

"Oke bun mkasih, hyunjin lngsung ke gudang yh?" Balas hyunjin dan langsung menuju gudang.

"Renjun lg sama temennya ngapain digudang, kaya gk ada tempat lain." Gumam hyunjin dan ingin langsung masuk, namun langkahnya terhenti karena melihat pemandangan yg menyakiti hatinya. Iya renjun sedang mencium jeno. Seketika hyunjin lemas, dan rasanya ingin menangis, tp ia tak ingin terlihat lemah. Setelah mengumpulkan tenaganya kembali, hyunjin pun memilih untuk menghampiri bunda lagi.

Flashback end.
.
.
"eh udah ketemu renjunnya jin." Tanya Bunda.

"Dia lg pacaran bun, takut ganggu." Jawab hyunjin lalu duduk disamping bunda.

"Eh udah pacaran mereka berdua?" Bunda.

"Bunda." Panggil renjun dan jeno bersamaan.

"Sini kalian makan." Jawab bunda.

Mereka hanya menganggukkan kepala tanda setuju.

"Hyunjin, gue kok gk tau klau lu disini. Jahat dateng gk bilang bilang." Renjun membuka suara.

"Takut ganggu org lg pacaran." Jawab hyunjin datar.

"Apaan sih." Renjun.

"Btw hbd ren, ini kado buat lu." Hyunjin menyerahkan kotak kecil berwarna biru.

"Wah makasih jin." Renjun.

"Oh iya by, aku jg punya hadiah buat kamu, hampir aja lupa. Ini." Jeno memberikan boneka moomin yg waktu itu dibelinya bersama jaemin.

" Jeno memberikan boneka moomin yg waktu itu dibelinya bersama jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ahhh moomin, pasti nana yg ngasih tau yh? Makasih jeno." Balas renjun lalu mencium singkat pipi jeno.
jeno udah merah pipinya pemirsa hehe.

"Cuma jeno nih yg dicium, gue kn jg ngasih kado ren." Ucap Hyunjin.

Tanpa aba aba renjun langsung mencium pipi hyunjin jg, hyunjin cma bisa melongo.

"Dih apa apaan sih, udah by. Nanti dia ketagihan lg." Kata jeno kesal.

"Hyunjin kn sahabat gue jeno. Yaudah kalian tunggu sini yah, gue panggil bunda dulu, kalian mau pd pulang kn? tanya renjun yg dijawab anggukan keduanya.

Renjunpun pergi meninggalkan mereka berdua.

"Jeno, selamat. Dan gue peringatin lu, lu harus jagain renjun, jangan sampe bikin dia nangis atau terluka. Kalau sampe lu nyakitin dia, gue pastiin akan ambil renjun dr lu." Kata hyunjin serius.

noren love ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang