Jam 7 malam, jeno dan renjun sudah bersiap menuju cafe xxx tempat hyunjin dan teman teman band.ny akan perform.
"selamat malam semuanya. Band Kami beruntung karna mendapat kesempatan untuk tampil disini. Oke semoga kalian semua terhibur." Sambutan singkat hyunjin.
Renjun hanya tersenyum karna melihat hyunjin yg sangat tampan malam ini.
"biasa aja kali liatnya." Sindir jeno.
"Jeno liat deh, hyunjin ganteng bnget kan?" Tanya renjun tak lupa dgn senyumannya.
"Gantengan jg gue by." Balas jeno tp tk mendapat respon dr renjun.
"Hyunjin fighting!!" Teriak renjun. Hyunjinpun yg melihat renjun langsung tersenyum. Tentu senyumannya membuat para gadis yg berada di cafe itu terpesona.
"Jadi gini rasanya cemburu." Jeno. Mampus lu jen, karma haha. :v
.
.
Saat kau pergi
Berlinanglah air mataku
Betapa singkat kurasakan kebahagiaan ini kini lenyaplah sudahtak pernah kuinginkan
Perpisahan ini terjadi
Kuhanya bisa merelakan
Jika memang kau fikir inilah yang terbaikTak perlu kau berialasan
Mengapa kau ingin pergi meninggalkan diriku
karna kuyakin mungkin semuanya itu bisa membuatmu bahagiaSesungguhnya kumenyadari bahwa cinta itu tak mesti harus memiliki
namun ku akan terus selalu menyayangimu
setulusnya hatiSaat kau pergi
Berlinanglah air mataku"Terima kasih. Kata hyunjin setelah menyanyikan lagu itu.
"Hyunjin!!" Panggil renjun dan langsung memeluk hyunjin.
"Hiks lu knp nyanyinya lagu sedih gtt sih hiks, emang siapa yg udah nyakitin lu hiks." Tanya renjun sesegukkan.
"Hey, jangan nangis ren, gk ada yg nyakitin gue kok. Cuma gue lg pengen nyanyi lagu itu aja." Jawab hyunjin.
"Tp tadi km tuh nyanyinya menghayati bnget jin, kayak km lg ngerasain itu," renjun.
"Gue gpp kok sayang." Hyunjin.
"Ukhukkk!!" Jeno.
"Udah kali by pelukannya. Takut dia khilap." Kata jeno dan menarik renjun.
"Ih jeno." Jawab renjun.
"Jagain renjun ya jen. Dia klau udah baper gtt tuh mood.ny buruk hehe." hyunjin Cengengesan.
"Dia nangis gtt jg gara gara lu yah?" Jawab jeno.
"Btw makasih yh ren, jen, udah mau dateng." Hyunjin.
"Drpd gue biarin renjun kesini sendirian terus berduaan sama lu, mending gue ikut lah." Jawab jeno tanpa dosa. Tp lngsung mndapat cubitan dr renjun.
"Aww sakit by." Rengek jeno kesakitan.
"Abisnya nyebelin." Jawab renjun
Hyunjin yg melihat mereka berdua pun hanya tersenyum.
"semoga lu selalu bahagia ren, walaupun bukan sama gue." Batin hyunjin."Yaudah gue balik ke temen temen gue dulu yh." Pamit hyunjin, yg dijawab anggukan oleh renjun dan jeno.
"Mau langsung pulang?" Tanya jeno.
renjun hanya mengangguk lucu."Udah dong nangisnya." Kata jeno gemas dan mengusak rambutnya.
"Gue tau sebenernya lagu itu buat lu ren." Batin jeno lalu menjalankan mobilnya.