16

5.2K 401 2
                                    

"halo by. lu lg ngapain, masih sibuk gak. gue kangen bnget." Kata jeno cemberut.

"lg dikamar aja kok jen, baru pulang kerja jg." Jawab renjun.

"Vidcall aja yh by, biar bisa liat muka lu. Lumayan mengurangi rindu. Karna memang benar rindu itu sangat berat." Oceh jeno.

"Iya iya." Renjun.

"Hay by, kangen." Jeno mengerucutkan bibirnya.

"Udah berapa kali lu bilang kangen. Gak usah di maju majuin bibirnya haha jelek tau." Ledek renjun sambil cekikikan.

"huaa gue langsung semangat liat senyum lu by." Jeno.

"Mulai lg deh gembelnya." renjun.

"Hehehe. Pipi lu merah tapi." Jeno.

"Dih mana ada, enggak yah." Jawab renjun.

"Kan yg liat gue bukan lu wleee." Ledek jeno.

"Jeno ih nyebelin, gue matiin nih." Ancam renjun.

"Eh jangan dong. gue kn masih kangen. Iya deh iya maaf." Jeno.

"Hmm, btw kok lu sendirian, yg lain kemana?" Tanya renjun.

"Ada kok, itu disitu lg bikin api unggun." Jawab jeno.

"Kok lu gk bantuin?"

"Udah ada bnyk org kok, kn gue lg kangen sama pacar yg paling cantik."

"Ish jeno. Kn besok kita bisa ketemu, sedangkan lu sama temen temen lu kn gk tau kapan lg bisa ketemu. Manfaatin waktu sebaik mungkin jeno, temen lu pasti kecewa klau lu malah gk ikut gabung sama mereka. Kalian kn udah lama gk ketemu. Gk boleh egois gtt ih, sana balik. Ikut kumpul sama yg lain. Have fun pacarnya renjun. Emmmuuuahhh." Jelas renjung panjang lebar.

"Iya iya ini gue balik kesana. Yaudah lu istirahat yh, jngn begadang. Love you. Emmmuaahhh." Jeno.

"Love you to pacar." Dan renjun pun mematikan panggilannya.

"Gue beruntung banget bisa punya lu yg selalu ada buat gue ren, selalu bisa ngertiin gue. Makasih tuhan, udah nyiptain malaikat dalam bentuk manusia spt renjun dan nakdirin dia buat jeno. Gue sayang bnget sama lu ren." Gumam jeno tidak lupa dengan senyumannya.

"Udah kelar telponnya jen, tumben bentar." Tanya lucas.

"Iya, kata renjun gue harus manfaatin waktu ini buat kumpul bareng kalian. Toh besok jg gue bisa ketemu renjun." Jawab jeno.

"Bener banget kata pacar lu jen, kita ini kumpul gk sering loh, jadi harus manfaatin waktu sebaik mungkin." Balas guanlin.

"Kuyy, malam ini kita harus have fun buat melepas rindu dan penat kita." Ucap sanha.

"Itu pasti." Jawab baejin.

Dan malam ini pun mereka menghabiskannya dengan canda tawa dan juga ledekan ledekan yang tak berfaedah. Wohoo jngn lupakan gosip. Karna hwall dan sanha adalah biangnya ngegosip wkwkwk. :v

.

.

.

"Ren, lu knp bengong sendiri gitu sih?" tanya jaemin.

"Iya ren, klau ada masalah cerita lah sama kita, kita siap denger kok." Sambung jeongin.

"Jangan dipendam sendiri, seenggaknya mungkin kita bisa bantu. Karna ini gunanya sahabat." Lanjut seungmin.

"Hmm sebenernya gue gk papa kok. Gak ada masalah jg, gue cuma lagi bingung. Besok kan jeno ultah tp gue belum tau mau kasih dia kado apa." Jelas renjun.

"Jadi lu kepikiran masalah itu?" Tanya jaemin.

Renjun hanya mengangguk dengan malasnya.

"Hey jeno tuh org kaya ren, dia pasti gk terlalu ngarepin barang, kalau dia pengen sesuatu mah bisa lngsung beli." jawab jeongin.

"Nah, itu masalahnya yen. Makanya gue bingung, karna jeno udah punya semua." Balas renjun.

"Gak usah bingung ren, lu cukup berikan waktu buat kalian berdua. Misalnya ajak jeno kemana gtt, gue yakin dia pasti senang klau bisa berdua sama lu." Saran seungmin.

"Nah gue setuju tuh sama sarannya seungmin. Waktu kebersamaan kalian tuh lbih penting, dan pastinya lebih berkesan." Lanjut jaemin.

"Yap kalian benar, makasih yh buat sarannya. Sayang kalian." Kata renjun dengan senyum cerahnya.

"Yaudah lanjut beres beres kuy." Ajak jeongin.

.

.
Jeno yang melihat haechan sendirian pun bingung, karena biasanya dia bersama dengan kekasih manisnya.

"Haechan, renjunnya kemana? bisanya bareng sama lu." Tanya jeno pada sahabat kekasihnya itu.

"Ada kok, dia lg keruangan dosen, ngasih skripsi." Jawab haechan.

Hingga tanpa mereka sadari sesosok ulat bulu yg menggelikan menurut jeno itu datang menghampirinya.

"hay jeno. Happy birthday yah jenonya siyeon, semoga km sehat selalu." Ucap siyeon yg langsung menempeli jeno.

"Apaan sih lu, jauh jauh gak." Bentak jeno.

Renjun yg datang menghampiri haechan pun melihat adegan itu, dimana siyeon menggandeng tangan jeno mesra.

"Ih apaan sih jeno. Awas yh gue kerjain." Ucap renjun dengan senyum smirk nya.

"Chan, balik kuy. Ngapain lu disini, mau jd nyamuk org lg bermesraan." Sindir renjun.

" kuy lah." Jawab haechan.

"Eh ren tunggu. Ini lu apaan sih. Udah gue bilang lepas." Jeno mendorong siyeon paksa.

"Ish jeno. Sakit tau." Gumam siyeon kesal.

"Renjun tungguin. Gue bisa jelasin, ini gk kayak yg lu liat." Jeno coba menjelaskan.

"Eh gue gk mau ikut campur rumah tangga orang deh. Gue cabut dulu ren. Selesaiin masalahnya." Kata haechan dan pergi meninggalkan keduanya.

"Apalagi sih jen, gue mau masuk kelas." Jawab renjun datar.

"Please ren, jangan ngambek gtt, gue gk mau berantem sama lu." Jelas jeno.

"Yang ngambek siapa sih jen, yang ngajak berantem jg siapa. Kita tuh baru cma jd pacar. Jadi gue gk ada hak buat ngelarang lu deket sama siapapun. Udah gue mau masuk, misi." Jawab renjun dan meninggalkan jeno.

"Arggg, renjun gue cma sayang sama lu." Teriak jeno agar didengar renjun yang mulai menjauh.

"Iya gue tau kok. Haha maafin gue jen, tp muka lu yg lg kusut gtt tuh lucu." Batin renjun dengan senyumannya dan terus berjalan meninggalkan jeno.
.
.
.

noren love ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang