6

11.2K 937 51
                                    

" huft akhirnya dapat juga. Tapi gue bingung deh jaem, masa iya sih gue yg tampan gini kalah sama ini badak putih?" Tanya jeno. Bingung dia tuh, yg bucinin renjun kn bnyk, eh renjun bucinnya sama badak putih :v

"Ganteng kan menurut lu jen, siapa tau kalau menurut renjun lebih ganteng gue hahaha,."

"dih gk ngaca, noh kaca gede, ngaca dulu gih hahaha.. " tawa jeno meledak guys 😂😂

"Heh udah dibantuin bukannya makasih malah ngehina". Sinis jaemin.

"Iya deh iya, jaemin yg manis makasih bantuannya." Jawab jeno dan meninggalkan jaemin.

"Gk ikhlas bnget makasih.ny". Gumam jaemin lalu Menyusul jeno.

"Oh iyh jen, jngn lupa album *neo zone* nya." Jaemin mengawali percakapan.

"Iyh, bawel amat sih lu". Jawab jeno.

"Kalau bukan karna nct, gue jg ogah bantuin lu." Batin jaemin
.
.
.
.
"Renjun!!" Panggil pak kyuhyun, dosen yg gantengnya no kaleng kaleng :v

"Eh iya pak, ada apa yah pak? ada yg bisa renjun bantu??" Jawab renjun dg sangat sopan santun.

"bisa tolong bantuin bapak bawa buku ini ke perpustakaan gak? bapak masih ada urusan." Jelas pak kyuhyun.

"Bisa kok pak, kebetulan saya juga mau mengerjakan tugas di perpus." Jawab renjun lalu menerima setumpuk buku dr pak kyuhyun.

"Terima kasih renjun". Kata pak kyuhyun lalu meninggalkan renjun.

"Hufftt berat jg ternyata." Gumam renjun.
.
.
.
"Renjun!!" Panggil seseorang yg sangat jelas renjun tau dr suaranya.

"Jeno, kenapa?"

"sini gue bantuin, pasti berat kan??" Jeno ingin mngambil buku itu, namun tangannya ditahan oleh renjun.

"Gak usah jen, gue ini cowok. Dan bawa buku segini gk bikin gua sampai kecapean, gue gk selemah itu." Jawab renjun datar dan mempercepat langkahnya.

"Yaudah kalau gtt balik nanti sama gue yah!!" Teriak jeno agar didengar oleh renjun.

Renjun menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap jeno
"gak usah, gue udah ada janji sama hyunjin, gue jg udah izin sama nyonya lee buat cuti hari ini." Balas renjun dan melanjutkan perjalanannya lagi.

"Renjun knp sih, knp keliatannya gk mau ketemu sama gue argggg!! frustasi jeno tuh.
.
.
.
.
.
"Gue harus minta bantuan siapa? Gk mungkin baejin, sanha, apalagi lucas kn? yang ada gue mkin jauh sama renjun." Gumam jeno

"Oke google gimana cara pendekatan dengan gebetan". Gumam jeno sambil mengetik di web yg bernama google :v

"Yang pertama harus keliatan ganteng dan rapi agar gebetan tertarik!. Oke itu sih gue banget.
yang kedua humoris. lucas dia kn humoris gue bisa minta tolong sama dia. Ah tp tidak tidak, dia mah bukan humoris tp gila. Masa iyh gue les sama sule andre sih?
Next yang ketiga, harus perhatian, walau hanya sekecil apapun.
Oke sepertinya gue tau. Ahhh Makasih google." Sambil tersenyum dang mengecup layar ponselnya berkali kali. Anggap aja itu renjun yh jen haha :v

"Woy gila lu jen, hp dicium cium." Kata mark, kapten basket dikampus mereka.

Jeno hanya melirik sekilas dan tersenyum karna malu setelahnya :v
.
.
.
.
"Oke, coklat sama milkshake nya udah siap, tinggal gue kasih note." Jeno.

"Woy jen, lu disuruh ke lapangan basket sekarang, pak siwon lg ngamuk ngamuk itu."

"Anjirr serius lu han, yaudah makasih yh." jeno bingung sekarang antara ke lapangan atau menemui renjun, sampai akhirnya dia bertemu lucas.

noren love ✔✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang