Jeno!!!" Panggil renjun.
"Hay by, udah selesai." tanya jeno. Renjun hanya mengangguk lalu menyapa teman teman jeno.
"Hay lucas, baejin, sanha?" Sapa renjun.
"hay jg ren" jawab mereka bersamaan.
"Yaudah klau gtt kita duluan yh jen, ren." kata lucas yg diangguki baejin dan sanha. Kemudian mereka meninggalkan jeno dan renjun.
"Ayo by, langsung ke kafe kan?" Jeno.
"Iya, oh iya jen, tadi hyunjin telepon, Dia bilang dia sama temen band nya dpt panggilan manggung di cafe xxx, dia ngundang kita. Dateng yh?" Renjun.
"Kapan emang by."
"Hari minggu jam 7 mlm." Jawab renjun.
"Pasti dateng kok, dia kn teman km. Tp ada syaratnya." Jeno.
"Hah? apa?" Renjun.
"Ini." Jeno menunjuk pipinya.
Renjun yg sdh tau maksdnya pun hanya tertawa.
"Dasar modus." Jawab renjun lalu mencium pipi kanan dan kirinya jeno, bahkan kengecup sekilas bibirnya dan berlalu meninggalkan jeno menuju parkiran."By tungguin lah, masa pacarnya ditinggal sih?" ledek jeno dengan senyumannya.
"Ish jeno!!! Maluuu" jawab renjun.
"Aish, cute bnget sih lu ren." Gumam jeno dan berlari menyusul renjun.
.
.
.
"gemesin banget kn mereka, jd iri gue." Lucas."Makanya cepet cepet cari pacar." Sanha.
"Kek lu punya pacar aja." Jawab lucas lg.
"Seenggaknya gue gk ngenes." Bela sanha.
"Belum ada yg pas aja." Lucas.
"Noh si sanha nganggur, pacarin aja hahaha." Baejin.
"Dih najis!! Mending jomblo gue drpd sama ini buntelan bakwan." Jawab lucas lg.
"Heh dikira gue jg mau apa sama kingkong buluk kaya lu, gue jg ogah." Balas sanha.
"Udah ah, mending balik. Bentar lagi ujan." Sambung baejin.
"Kuyy." Dan merekapun menjalankan motornya meninggalkan area kampus menuju rumahnya masing masing.
.
.
.
.Hari minggu, hari yg selalu dinantikan renjun, ya karna dihari itu ia bisa tidur bebas :v
Lee jeno berinisiatif untuk mengajak kekasih mungilnya itu lari pagi. Sebenarnya renjun yg minta sih, biar cepet tinggi katanya."Pagi bunda." Sapa jeno yg melihat bunda winwin sedang menyirami bunga di halamannya.
"Eh jeno. Pagi juga, duh km udah tampan gtt, noh si renjun masih ngebo dia. Km langsung masuk ke kamarnya aja yh, kamarnya yg dipintunya ada tulisan renjun". Jelas bunda winwin.
"Oke siap bun." Balas jeno.
"by, bangun katanya mau jogging." Kata jeno sambil berusaha membangunkan renjun.
"Hmmmm.." renjun hanya menggeliatkan tubuhnya.
"Lg tidur gini aja gemesin bnget, duh jeno knp gk dr dulu aja sih lu pacarin renjun." Gumam jeno sendiri dg senyumannya.
"By, klau gk bangun gue cium nih." Jeno.
"Apaan sih jin, masih pagi tau, ngapain sih lu kesini. Huss huss pergi sana."
"Kok jin sih, gue jeno, J.E.N.O!" Kata jeno sedikit tidak suka.
Karna mendengar kata jeno, renjun pun membuka matanya.