Tanpa terasa setelah 20 menit mereka sampai dikampusnya. Kedatangan mereka berdua tentu saja membuat heboh mahasiswa lainnya termasuk teman temannya.
Diseberang parkiran.
"Liat tuh, kayaknya misi kita berhasil, jeno sama ren ren udah jadian hehe." Tanya lucas pd sanha dan baejin."Terus lu kpn cas?" Tanya sanha yg langsung mendapat geplakan dr lucas.
"Sok yes lu san, kayak punya pacar aja lu, sama sama jomblo aja belagu." Kata tajam baejin.
"Sorry yh, gue bukannya jomblo, tp belum punya cewek yg mau diajak pacaran." Bela sanha.
"Sama aja pekok." Balas baejin..
.
Ditempat lain.."renjun, bangun by udah sampe." Kata jeno pelan pelan, iya selama perjalanan renjun tertidur. Mungkin karna ngantuk atau terlalu nyaman hehe.
"Udah nyampe jen? Kok cepet banget." Tanya renjun.
"Iyalah cepet, lu nya aja tidur, gimana mau kerasa." Sindir jeno.
"Mau turun gk nih, klau gk turun gue jalan lg nih, kita bisa bolos hehe." Lanjut jeno lagi lalu mendapat jiwitan dr renjun.
"Dasar otak tukang bolos." Kesal renjun dan turun dr motor jeno.
"Jen hadap sini bentar dong, gue mau ngaca di kaca helm lu." Kata renjun dan langsung membenarkan rambutnya yg berantakn karena tertiup angin. Jeno?? dia udah mimisan :v
"Cantik." Gumam jeno.
"Nah gini kn udah ganteng." Kata renjun.
"Ganteng dr mana, lu tuh manis by, duhh gemes bnget sih." Jeno yg tak sanggup menahan rasa gemasnya pun akhirnya mengusap rambut renjun brutal dan langsung berlari meninggalkan renjun. :v. Takut kena amuk.
"Jeno, kn baru diberesin!!!" Teriak renjun dan berlari mengejar jeno.
.
.
"Pagi chan." Sapa renjun."Pagi jg ren, ren lu hutang penjelasan sama gue, lu tau gk semua orang tuh ngomongin lu sama jeno.
"Yaudah biarin aja sih, toh nanti jg capek sendiri." Jawab renjun.
"Iya sih? tp kn jd pusat perhatian itu gk menyenangkan." balas haechan.
"Jadi lu sama jeno ada hubungan apa?"
"jadi sebenernya tuh gue sama jeno udah resmi pacaran." Jawab renjun pelan pelan.
"Hah!! Sumpah!! Lu sama jeno pacaran!!" Tanya haechan kelewat histeris.
"Pelan pelan chan ish" kesel renjun.
"Hehe iya iya maaf." Balas haechan. "Yaudah ke kelas yuk". Lanjut haechan lagi.
.
.
."Jen woy yuhuu, akhirnya official." Tanya lucas tiba tiba yg membuat jeno kaget.
"anjir lu, pelan pelan ngapa, kaget gue woyy. Klau jantungan gimana, baru jadian sama renjun nih, masa gue mati." Omel jeno pada lucas.
"Yah kalau lu mati renjun gue gebet lah." Jawab lucas tanpa dosa.
"Kampret, sini lu yg gue bunuh." Jawab jeno lagi.
"Udah udah, ribut mulu kalian tuh." Sambung baejin.
"Btw selamat yh jen, akhirnya resmi jg." Sambung sanha.
"Iya, ini jg berkat kalian kok, makasih yah." Jawab jeno.
"Gak usah makasih jen, itu gunanya teman." Jawab lucas yg diangguki sanha dan baejin.
"Yap, harus saling support dan saling membantu." Baejin.
"Jadi sekarang kita ditraktir kan? Itung itung pj hehe." Sanha.
"Yee, ada maunya jg." Balas jeno.
"Buang air aja bayar jen." sambung sanha lagi.
"Tp klau buang lu kayaknya gratis deh san, gk ada yg nyariin ini." Lucas
"Setuju!!!" Balas jeno dan baejin.
"Hahaha." Tawa ketiganya.
"Kampret kalian, ada yg nyariin gue tau?" Bela sanha.
"Siapa? Kita? gak tuh!! Hahaha," baejin.
"Ibu kost lah, kn gue belum bayar kontrakan hahaha." Sanha.
"Anjirrt." Lucas, baejin.
"Udah udah, iya kali ini gue traktir kok, gue lg seneng soalnya." jeno.
"Lu emang temen gue jen, mereka berdua sih apaan?" jawab sanha sambil menunjuk lucas dan baejin.
"Ah oke, klau ada tugas jangan merengek.. baejin gue minjem tugasnya dong. Bla bla bla yah.?" Jawab baejin.
"Gk usah minjem duit gue jg klau belum ditransfer mama papa lu", sambung lucas.
"Dih kok gtt, gue cma bercanda elah, ngambekan amat." Sanha.
"Bodo amat!!" Jawab baejin dan lucas bersamaan.
"Jangan gtt dong. Jen bantuin gue lah." Sanha.
"Mampus lu san, gue gk ikut ikutan yah haha." Jeno.
"Anjirr salah ngomong lg gue." Sanha merenungi nasibnya :v
.
.
.
Renjun yg terlalu fokus mencatat tidak menyadari jika ponselnya sejak tadi berdering."Ren, hp lu bunyi tuh." Haechan.
"Astaga, gue kok gk denger yh?" renjun.
"Lu kan klau udah gambar, serius banget ren. Gimana mau denger?" Sambung haechan lagi.
"Hehe, yaudah gue angkat dulu yh chan." jawab renjun dan pergi keluar untuk mengangkat telepon.
"Hallo." Renjun.
"Hallo ren, lu lg sibuk yh? Duh gue jd gk enak." Hyunjin.
"Apaan sih jin, lu kayak sama siapa aja. Gue gk sibuk kok, tadi lg di dalem kelas jd gk kedengeran. Maaf ngangkatnya lama." Renjun.
"Ah gpp kok, gue cma mau bilang. Jadi gue sama temen band gue diundang nyanyi di kafe xxx. Klau ada waktu lu bisa dateng gak? ajak jeno jg." Hyunjin.
"Eh lu punya band? kok gue gk tau." Renjun cemberut.
"Udah gk usah cemberut gtt, sebenernya itu bukan band sih, cma iseng iseng aja buat ngilangin jenuh." Hyunjin.
"Oh gtt, tp dr mana lu tau klau gue cemberut?" Renjun.
"Apasih yg gue gk tau dr lu." Hyunjin.
"Gembel." Renjun.
"Hahha. Gimana lu bisa dateng gk?" hyunjin
"Kapan emang?" renjun
"Hari minggu kok, pas lu libur kerja. Jam 7 malem." Hyunjin
"Ah oke, gue pasti usahin kok." Renjun
"Yaudh klau gtt, bye bye. Semangat belajarnya. Jangn pacaran mulu." Hyunjin
"Haha tau aja lu, yaudh gue matiin yah? Bye." Renjun lalu mematikan teleponnya.
"Chan, gue pergi duluan yah, jeno udah nunggu. Gpp kan?" Pamit renjun.
"Ah oke gpp kok ren, gue jg lg nunggu chani." Jawab haechan.
"Yaudah gue duluan." Lanjut renjun dan pergi meninggalkan haechan.
.
.
.