⚪⚫⚪
Menjalani hidup sebagai Omega yang nekat menyamarkan identitas sesungguhnya memanglah tidak mudah. Banyak halang rintang harus dilewatinya, dan banyak pula kaum lain yang masih memandangnya rendah setelah ia mengakui diri sebagai seorang Beta.
Bukan tanpa alasan, Jeon Wonwoo memang sudah benci pada dirinya sendiri sejak ia terlahir ke dunia.
Ia memiliki mimpi yang sungguh tinggi. Wonwoo bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter bedah handal. Walau besar kemungkinan dalam mengejar mimpinya tersebut, ia harus melewati jalanan terjal yang bisa saja membahayakan nyawanya.
Wonwoo tahu dan sangat mengerti, bahwa menyamarkan identitas merupakan kejahatan besar di zaman penuh ketidak adilan ini. Namun apa daya? Tidak ada cara lain, ia sungguh berani mengambil resiko apapun. Karena itu lah Wonwoo tidak mau menjadi kaum lemah seperti para Omega lain.
Jika boleh jujur, Jeon Wonwoo lebih memilih mati daripada harus hidup layaknya seorang Omega.
Yang Wonwoo inginkan adalah hidup dan tumbuh sebagai Alpha gagah, kuat nan tangguh. Ia ingin menjadi pihak melindungi, bukan dilindungi. Ia ingin menjadi pihak pemberi, bukan pihak penerima.
Dan yang pasti, ia sangat muak karena sudah terlahir sebagai Omega rendahan seperti ini.
Tetapi takdir tidak pernah salah dalam menentukan nasibnya. Entah ini harus disebutkan sebuah kesialan atau bukan, namun seorang Alpha berhasil mengungkap jati diri Wonwoo yang sebenarnya hanya dengan satu kali pertemuan. Mungkin kah bisa?
Bisa. Karena Kim Mingyu, sang turunan Alpha terkuat telah membuktikan sendiri kebenaran fakta tersebut.
⚪⚫⚪
⚠
• bxb area!
• ABO verse
• Mpreg!-
Jeon Wonwoo 🐱
Age : 24 y.o
Status : Omega (disguised as Beta)
Mate : ㅡ-
Kim Mingyu 🐶
Age : 29 y.o
Status : Wild Alpha
Mate : ㅡ⚪⚫⚪
Halo!
FANFICTION REPUBLISH!!!
Doa 'kan Suni agar tidak labil lagi nantinya. Aku bakal lanjutin ff ini sampai selesai, sebisa ku, dan dengan usaha yg lebih keras. ♡
©Suni💛
KAMU SEDANG MEMBACA
DISGUISE » Meanie ✔
Fanfiction[ ABO - Completed ] Yang Wonwoo inginkan adalah hidup dan tumbuh sebagai Alpha gagah, kuat nan tangguh. Ia ingin menjadi pihak melindungi, bukan dilindungi. Ia ingin menjadi pihak pemberi, bukan pihak penerima. Dan yang pasti, ia sangat muak karena...