01. Meet

26.6K 2.1K 121
                                    

⚪⚫⚪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚪⚫⚪

Di masa ini terdapat tiga tingkatan strata sosial, diantaranya yaitu Alpha, Beta dan Omega.

Perbedaan strata yang sangat amat mencolok, dimana setiap kaum mempunyai aturannya masing-masing.

Alpha. Kaum ini terbilang istimewa karena mereka berkedudukan tinggi, dominan, berotak jenius, berparas rupawan, dan dapat membuahi kaum manapun. Entah itu Alpha dan Beta wanita, Beta laki-laki positif, pun tentu saja kaum Omega. Baik Omega perempuan maupun laki-laki.

Di dunia kini ada dua spesies Alpha, yaitu Mild Alpha dan Wild Alpha. Yang membedakan keduanya ialah, seorang W/Alpha memiliki kemampuan khusus seperti hewan buas bertaring dalam urusan membuahi.

Knotting atau sperma yang dihasilkan oleh para Alpha ini dapat membuat keturunan dengan mudah. Sedangkan M/Alpha tidak memilikinya, mereka subur sebagaimana mestinya.

Beta. Untuk kaum ini sendiri tak ada yang 'wah' sebetulnya. Kehidupan seorang Beta berjalan netral, normal, seperti kebanyakan manusia biasa lainnya. Hidupnya terbilang paling aman jika dibanding dengan Omega.

Dan jika diibaratkan, Beta ibarat wakil dari para jenis Alpha. Mereka akan bersenang hati apabila dipercaya menjadi tangan kanan Alpha terkuat. Walaupun begitu, Beta tetap memiliki kedudukan yang hampir sama ratanya seperti M/Alpha.

Beta pun bisa membuahi Omega, namun tak jarang pula sesekali kaum Betaㅡterlebih pada Beta positifㅡjuga dimanfaatkan sebagai pengganti Omega oleh para Alpha yang belum menemukan fated-mate nya.

Strata terakhir, Omega. Bisa dibilang sebagai strata terendah, tetapi terkadang dinilai serta digambarkan sebagai makhluk langka yang sering dicari dan sangat berharga.

Khususnya para Omega laki-laki, mereka diberikan kemampuan untuk dapat dibuahi dan mengandung. Dan itu paling ampuh jika dilakukan dalam masa In Heat Omega. Biasanya Omega akan melewati In Heat pertamanya pada usia matang 17 tahun.

Tak semua orang menerima takdirnya masing-masing. Kadang kala masih ada yang berani menentang takdir demi kepuasan mereka sendiri, memutus ikatan fated-mate demi seseorang atau orang lain yang diinginkannya.

Itu amat menyiksa pasangan yang ditolaknya. Secara tidak langsung, mereka yang menentang takdir seakan membunuh diri secara perlahan.

Walaupun sekarang teknologi sudah berkembang pesat dan serba canggih, namun ikatan yang telah terhubung tidak dapat diputus begitu saja. Akan ada bayaran setimpal jika ada yang nekat melakukannya.

⚪⚫⚪

"Shit! Aku bisa terlambat,"

Umpatan itu mengiringi setiap langkahnya yang seperti setengah berlari, mengejar waktu. Hari ini akan diadakan kuis di kelasnya, dan dia mendadak lupa.

DISGUISE » Meanie ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang