Jangan lupa Vote, Follow, and Comment ya !!!
Jangan jadi Siders apalagi sampe keenakan enggak vote ya'( Klik bintang di ujung part !!!Happy Reading My Readers ....
*****
~Aku datang kamu hilang. Aku pergi kamu kembali. Kita saling merindu namun tak bisa saling bertemu. Apalagi saling menyapa, Sulit :(
*****
Hari minggu yang seharusnya dipakai untuk berlibur dan beristirahat bagi orang lain. Tapi tidak untuk Ana. Gadis itu mengikuti sebuah kegiatan di luar sekolah yaitu Saka Bhayangkara yang mengharuskan setiap anggotanya untuk latihan setiap hari Minggu di Polsek.
But, tidak hanya SBK alias Saka Bhayangkara. Ana juga mengikuti eskul Paskibra di sekolahnya. Dan hari ini ia akan menuju SMA Karta menemani rekan eskulnya yang akan mengikuti seleksi Paskibra Kabupaten.
Masih ingat dengan SMA Karta? itu adalah sekolah di mana Dzarlan belajar. Ada harapan bagi Ana untuk bertemu dengan Dzarlan, semoga saja harapannya kali ini terwujud.
Ana sudah meminta izin pada mamanya untuk berangkat pagi. Namun, kedua orangtuanya akan pergi menemui keluarga mama sedangkan Gilang ada kegiatan di sekolahnya. Mengharuskan Ana menjaga Alfi sebelum berangkat ke SMA Karta. Kemungkinan ia akan menyusul sendiri nanti.
Tepat pukul tujuh Ana mendapati sebuah sms dari salah satu teman eskulnya.
Dalfa
Na, aku udah berangkat sama anak-anak. Kamu kalo mau ke sana dateng aja.
Ana menghela napas perlahan ia ditinggal. Tapi tak apalah, masa iya mereka yang diseleksi harus rela telat demi Ana yang harus menjaga adiknya dulu.
Ana selesai membereskan rumahnya dan mengurus Alfi mulai dari memandikan sampai saat ini bocah lelaki itu tengah duduk bersila sambil makan. Jam menunjukkan pukul 10.11 Ana mendapat WA dari Haris teman sesama eskulnya juga.
--
Haris S
Na, mau kapan nyusul ?
Ana langsung membalasnya karena ia tidak sedang melakukan apa-apa selain menunggu adiknya makan.
Kayaknya nanti deh nunggu Gilang pulang dulu.
Aku lagi jagain adik nih, nanti gantian sama Gilang.Oh iya, sekarang aja deh. Aku juga mau berangkat soalnya.
Lah, kamu nyusul juga?
Iya, tadi beres-beres rumah dulu.
Mau sama siapa? aku mah nanti dzuhur. kayaknya. Lagian sepatu aku juga dicuci, belum kering, wkwk.
Berangkat sama doi dong, wkwk
Ada aja alesannya_-Yaudah duluan aja.
Fakta aku mah :(Yaudah duluan ya!
Iya,
Yang jomblo nyusulnya sendiri ya, hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAFORETIKA (End)
HorrorRomance-Horror-Humor -BAPER DI AWAL, MERINDING DI DETIK-DETIK TERAKHIR !!! Mau tau isinya ?? Yo Baca Ceritanya !!! Jangan Lupa Vote, Follow and Comment. Kritik dan saran kalian selalu aku tunggu !!!