Hallo I'm back, dengan extra part..
Typo everywhere.. Happy reading..!! 😍
Vote juseyoo..!!
---
Wanita itu menatap bagunan rumah minimalist dengan pandangan murung. Pikirannya tampak masih kosong setelah kejadian satu bulan yang lalu.
Tadi pagi setelah debat panjang dan penuh drama Ia bisa keluar dari rumah itu. Rumah, dimana dirinya di kurung selama beberapa minggu dan.. di perkosa.
Menggeleng kuat. Ia sudah lelah menangisinya. Semua sudah terjadi dan tak bisa di sesali.
Setelah satu bulan Ia menghilang, bahkan pemilik restoran tempatnya bekerja tak menanyakan apapun. Ia langsung bekerja seperti biasa dan seperti tidak terjadi apa-apa.
Sebegitu besarnya pengaruh Lee Minhyuk pagi itu.
Dengan syarat yang di berikan pada Soojin. Jika Ia ingin keluar dari rumah itu, dan beraktivitas kembali seperti biasa. Ia harus kembali ke rumah itu.
Karena Mihyuk sudah membeli rumah kecil milik Soojin dan ternyata membiayai Ibunya yang sedang dalam keadaan koma di satu rumah sakit.
Dan jika sampai Soojin kabur. Itu adalah hal yang mudah bagi Minhyuk untuk menemukannya kembali.
Tentu saja dengan catatan tak akan pernah membuatnya kembali melihat dunia luar. Selamanya terkurung di rumah itu. Ingatan itu masih saja membuat bulu kuduk Soojin merinding. Dari cara Minhyuk menyampaikannya, Ia tahu laki-laki itu tidak main-main dengan ucapannya.
Membuka pintu utama perlahan. Soojin kemudian masuk tanpa permisi dan langsung memasuki kamar yang selama satu bulan ini di pakai olehnya dan tentu saja Minhyuk.
Dengan perasaan masih kalut. Ia berjalan gontai menuju kamar mandi. Hari ini Ia ingin berendam.
---
"Minggu ini. Saya saaangat sibuk".
"---".
"Tenang saja. Saya akan mengirimkan asisten terbaik untuk project itu".
"---".
"Saya tutup. OKE".
Tut. Tu. Tu..
Minhyuk dengan segera menutup telepon dari salah saru klien nya. Meskipun pembicaraan mereka belum selesai.
Ia ingin segera sampai di rumah dan melihat apakan sore ini wanitanya sudah pulang ke sana atau mungkin kabur. Ia tak tenang.
Setelah memasukan mobil ke dalam garasi. Ia bergegas memasuki rumahnya dengan langkah lebar. Dan menghela nafas lega saat memasuki kamar, melihat sebuah tas selempang tergeletak di atas nakas.
Laki-laki itu sepertinya tahu dimana wanitanya sekarang. Setelah menaggalkan semua pakaiannya. Minhyuk memasuki kamar mandi.
Memperhatikan wanitanya di dalam bathtub dengan posisi tidur. Atau mungkin benar-benar tertidur.
"Ya Tuhan!". Soojin terbangun kaget saat seseorang masuk ke dalam bathtub yang sedang di gunakannya.
Melihat Minhyuk menyeringai. Wanita itu dengan cepat membalikan tubuh polosnya. Membelakangi.
"Apa yang Anda lakukan?". Tanyanya bingung. Sedikit takut.
Ia tahu Minhyuk akan macam-macam dengannya. Karena itu telah terjadi selama Ia di kurung di rumah ini.
Laki-laki itu dengan egois memaksa dirinya bercinta semaunya. Bahkan terakhir dirinya di seret paksa ke garasi hanya untuk merasakan bagaimana mereka bercinta di dalam mobil. Gila. Laki-laki itu sudah gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshort Monsta X
FanficBerbeda dari apa yg kita bayangkan.. Mereka berada dalam karakter yg ada di dalam otakku (si penulis).. Jangan bayangkan kalian wanita-wanita dalam cerita ini.. !! Warning!! Tolong jadi pembaca yg bijak..!! Happy reading..!! 😘😘 ⚠️ #Dark Roman...