O.N

1.9K 151 17
                                    

"Udah 5 hari gua gak ada dapat kabar dari dia jim, kenapa dia selalu ngindar dari gua?" ucap taehyung frustasi sambil meneguk satu botol wine  yang berada di tangan kirinya.

"Stop taehyung, udah 6 botol lo minum. Kelakuan lo sekarang ini engga bakal bisa merubah situasi, ini malah makin memperburuk keadaan".

Jimin marah melihat keadaan taehyung yang semakin hari semakin memburuk seperti ini, semenjak jisoo pergi taehyung sama sekali tidak menjaga pola makannya dan istirahatnya. Dia slalu meminum cairan yang sama setiap hari dan membolos pekerjaan di kantor.

Tring...

"Hp lo itu bunyi". Ucap taehyung saat mendengar suara nada dering di telfon milik jimin.

"Iya gua tau ".

Jimin pun menjauh dari taehyung dan mengangkat telfon nya.

"Hallo? ".

"Hello baby, how are you? ".

"Oh, you. I'm very kind, dear. How about you? You know that I'm here missing you so much'.

"Really? Haha me too baby. Tenang sayang aku di sini sangat baik, apa kabar dengan taehyung? Apa dia masih berharap dengan jisoo? ".

"Yah seperti yang kamu tau, sekarang dia lagi galau karna pujaan hatinya itu sudah pergi lagi".

"Lagi? Wait wait, ini maksudnya apa? Apa jisoo sudah pernah kembali?"

"Right,  kamu benar sayang. Dan dia bekerja di kantor aku, saat jisoo tau kalau yang punya perusahaan ini taehyung. Dia langsung pergi dan sampai sekarang belum kembali".

"Wah bagus dong, kan gampang buat mencarinya".

"Kau tau caranya sayang? ".

"Tentu saja jimin, percuma aku kuliah jauh jauh kalau masalah seperti ini tidak bisa aku tangani".

"Haha iya deh iya, kira kira gimana tuh nyari tau keberadaannya?".

"Hubungin teman terdekatnya".

"Temen terdekatnya yang? ".

"Iyah loh jimin, teman terdekatnya. Gak mungkin dia gak punya temen".

"Iya sayang kamu bener. Makasih yah nyonya rose, gak salah pilih deh aku".

"Heh gombal mulu lo, tinggiin dulu sana gih badan lo".

"Ih jahat".

"Haha iya iya maaf yang, becanda".

"Yaudah aku mau ngasih tau taehyung dulu, nanti aku telfon lagi. Bye sayang".

"Bye ".

Jimin pun menutup telfonnya dengan sang pacar yang sedang kuliah kedokteran di amerika. Walaupun mereka menjalani hubungan ldr jimin adalah tipikal cowok yang setia sama pasangannya.

"Temen terdekat jisoo? Lucas? Aah kemaren kan gua tanya dia gak tau jisoo ada dimana. Terus siapa? Oooh jennie, iya yah jennie gua harus tanya dia".

Jimin dengan sigap langsung mencari nomor telfon milik jennie di hpnya, untung saja dia lumayan kenal dengan jennie si pemilik perusahaan yang juga bekerja sama dengan perusahaannya.

Nada sambung terus terdengar dari hpnya yang menandakan belum ada jawaban dari seberang telfon.


























Sedangkan di sisi lain..

"Guys bentar yah ada yang nelfon, volume suaranya kecilkan dulu". Ucap jennie saat tau hp nya berdering menandakan ada yang menelfonnya.

"Siapa sih yang nelfon lo? Ganggu aja". Balas lisa yang langsung mengecilkan volume music yang ada di tv apartementnya.

"Biasa lah orang sibuk".

"Hahaha yaudah sana angkat dulu, bilang sama dia jangan ganggu kesenangan orang hahaha". Jisoo juga tidak mau kalah untuk mengumpat seseorang yang menelfon jennie.

Jennie hanya mengacungkan jempolnya dan langsung menjauh dari temen temannya.

"Hallo? "

"Hai jen, ini gua jimin. Ada yang mau gua bicarain sama lo, apa sekarang lo sibuk? ".

"Engga sih, gue lagi ngumpul sama temen temen gue. Emang ada apa? ".

"Bisa jumpaan sekarang gak? Di cafe dekat kantor lo aja gimana? ".

"Gak bisa jim, gue lagi di amerika sekarang. Gue lagi ngurus kantor yang ada di sini".

"Astaga jauh banget, yaudah gua ngomong dari sini aja".

"Yah lo dari tadi ngomong".

"Hehe. Gua cuma mau nanya lo kan temen dekat jisoo, nah lo tau gak sekarang dia ada di mana? Udah 5 hari dia gak ada datang ke kantor".

"Hah? Jisoo?".

Jisoo pun sedikit kaget saat namanya di sebut sebut oleh jennie, dan dia berusaha nanya dengan omongan yang sedikit berbisik.

"Kok bawa bawa nama gue? Itu siapa? ".

Jennie yang tau dengan pertanyaan jisoo pun langsung menjauhkan telfonnya dan memberi tau pada jisoo bahwa yang menelfon nya sekarang adalah jimin.

"Bilang aja kalau lo gak tau keberadaan gue sekarang dia mana".

"Oh oke oke".

Jennie pun langsung mendekatkan hp nya kembali.

"Hallo jen? Lo masih di situkan? ".

"Oh hallo jim? Aah iya iya gue masih di sini kok".

"Iya gua tadi nanya, lo tau jisoo ada dimana gak? ".

"Duh sorry jim, gue juga gak tau jisoo ada dimana. Soalnya kan gue lagi di luar negri, jadi gak tau kabar terkini dari indo".

"Oh gitu yah, yaudah lah thanks yah jen. Maaf ganggu lo tadi".

"Haha biasa aja loh jim, oke lah gue tutup yah. Bye".

"Ok, Bye".














Bersambung....

Oke guys vote follow coment dulu, baru cerita kita lanjut lagi. Iih kemaren acu tanggal 1 ultah kalean ga ngucapin jahat:'(

Gak deng canda aah:v
Oiyah makasih banget banget buat pembaca setia ini, kalau ada salah bisa langsung di koreksi aja jangan canggung. Anggap aja udah kenal lama:v

Awokwok, yaudah yah see you bye

I Want To Be With HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang