2

1.5K 186 9
                                    

"Bagaimana sekolahnya?"

"Lumayan Pa, baru hari pertama Seulgi udah punya teman"

"Apa kau juga sudah memiliki pacar huh"

"Aaaa Mama, kenapa sih Mama sering banget godain ugi~~"

Yulsic tertawa geli melihat Seulgi yang merajuk dengan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Yuri.

Ketiganya sedang bersantai dengan menonton tv, tiba-tiba bayangan Joohyun melintas di pikiran Seulgi.

🐻🐰

Dilain tempat disebuah mansion dengan interior agak kuno dan beberapa barang antik terdapat didalamnya, sudah ada lima anak manusia(?) sedang duduk bersama di meja makan. Mereka berlima adalah Joohyun, Wenjoy dan ChaeSoo.

Mereka berlima tinggal bersama di mansion milik keluarga Joohyun.

"Apa kalian juga merasakannya"ujar Wendy yang kini auranya sangat berbeda saat di sekolah tadi.

"Tentu saja bodoh kita kan sama"

Sontak Jisoo mendapat tatapan sinis dari Wendy serta cubitan di perutnya yang dilakukan oleh Rose.

"Aku rasa dia memiliki hubungan darah dengan Vlad The Impaler, seorang Raja Transilvania yang terkenal kejam karena suka membunuh"ucap Wendy menyesap cairan merah yang berada di gelas bening miliknya.

The Impaler dalam bahasa Indonesia artinya adalah Si Penusuk.

"Raja Vlad mendapat julukan itu karena brutal dalam mengeksekusi musuh-musuhnya. Dia menusukkan tiang kayu ke tubuh para korbannya dan mendirikan tiang tersebut agar bisa dilihat orang banyak. Konon Raja Vlad telah membunuh 50 ribu orang"lanjutnya sambil menatap Joohyun yang sedari tadi hanya diam.

"Itu artinya Seulgi memiliki sisi gelap?"

Wendy menganggukkan kepalanya untuk menjawab ucapan Joy.

"Bagaimana kau tau, kalau Seulgi memiliki hubungan darah dengan Raja Vlad?"tanya Rose.

"Aura yang Seulgi pancarkan berbeda dari manusia biasa dan juga vampir biasa"

"Aromanya juga sangat menyengat dari manusia pada umumnya" Ujar Jisoo membuat Wendy menganggukkan kepalanya.

"Dan pada saat aku mencoba menerawang tubuhnya aku melihat kejanggalan
padanya" Lagi-lagi Wendy mengucapkan segala sesuatu yang ia temukan saat pertama kali bertemu dengan Seulgi.

"Sebaiknya kita pergi tidur saja, besok sekolah"pinta Joohyun yang lebih dulu meninggalkan meja makan, saat tiba didalam kamarnya Joohyun hanya duduk diatas kasurnya.

"Jika memang benar bahwa Seulgi memiliki hubungan darah dengan Raja Vlad. Maka itu artinya dia adalah orang yang selanjutnya akan memimpin peperangan yang akan terjadi pada siklus gerhana bulan merah"

"Tapi bagaimana mungkin? Seulgi terlihat seperti manusia biasa kenapa dia bisa memilikinya?"

Joohyun turun dari kasurnya berjalan kearah rak buku yang tidak jauh dari kasurnya dan mengambil buku tebal dan terlihat usang.

"Tatto?"

"Jadi untuk tau apa Seulgi benar² memiliki hubungan darah dengan Raja Vlad, harus tau apa Seulgi punya tatto"

"Terserah, untuk apa juga aku mencari lebih jauh"

🐻🐰

"Hai Seulgi"

"Hai Jisoo Wendy"

"Kalia berdua mau kemana?"tanya Seulgi.

"Mau latihan basket"jawab Wendy.

"Oh iya Seul, kau mau ikut ekskul basket juga gak?"tawar Jisoo sedangkan Seulgi sendiri seperti sedang memikirkan tawaran Jisoo.

"Boleh deh"

Secara bersamaan WenSoo merangkul Seulgi sehingga membuat Seulgi berada ditengah-tengah mereka. SeulWenSoo berjalan ke lapangan basket sekalian menemani Seulgi untuk mendaftarkan dirinya.

"Pak Sooyoung, ini ada teman saya yang mau ikut team basket kita"ucap Jisoo diakhiri dengan senyumnya yang cerah.

"Nama kamu siapa?"

"Kang Seulgi pak dari kelas XI
ips 1"

"Anaknya Yuri si pria item suaminya Jessica si ice princess?"

WenSoo menahan tawanya mendengar pertanyaan  Sooyoung selaku pelatih basket mereka sedangkan Seulgi hanya tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya.

"Iya Pak"

"Yaudah sana kamu ganti baju dulu lalu kembali lagi kesini"

"Saya udah bisa ikut latihan sekarang Pak?"

"Iya Seulgi, sana keburu cuacanya makin panas"

🐻🐰

You Better KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang