"Joohyun Unnie, sebaiknya kita harus menjaga baik-baik Seulgi""Kenapa begitu?"
"Aku baru saja mendapat bayangan kalau akan ada sesuatu yang terjadi pada Seulgi"
Mendengar penjelasan Rose, Joohyun langsung keluar kelas untuk mencari keberadaan Seulgi. Joohyun bernafas lega saat menemukan Seulgi yang sedang bermain basket sendirian, namun kelegaan itu tidak berlangsung lama karena Joohyun merasakan kehadiran makhluk lain.
Seketika aura Joohyun, benar-benar menakutkan pupil matanya yang tadinya hitam berubah menjadi merah darah.
"Mati saja kau brengsek!"
Suara patahan tulang pun terdengar, membuat Seulgi yang menyaksikannya shock dan takut pada Joohyun.
"S-siapa k-kau sebenarnya?"
Mendengar Seulgi yang terbata-bata Joohyun langsung menoleh kebelakang. Kedua mata Seulgi terbelalak, Seulgi semakin ketakutan melihat pupil mata Joohyun yang berwarna merah darah serta tangan Joohyun yang masih mencekik leher orang yang berjubah hitam, Seulgi juga melihat darah mengalir membasahi tangan Joohyun.
Joohyun melepaskan cengkramannya dan menghampiri Seulgi yang berjalan mundur membuatnya terpojok. Joohyun mendekatkan bibirnya ke telinga Seulgi membuat Seulgi tambah takut.
"Nanti kau akan tau siapa aku yang sebenarnya"
Tiba-tiba Seulgi merasakan pusing yang membuatnya jatuh ke tanah kemudian kehilangan kesadarannya.
🐻🐰
"Kenapa aku sudah ada
dirumah... Bukannya tadi ada di lapangan basket?"Pintu yang terbuka membuat Seulgi mengalihkan pandangannya pada Jessica yang baru saja masuk dengan membawa baskom kecil dengan handuk kecil juga.
"Sudah bangun? Gimana, masih pusing gak?"
"Ma, kok aku udah ada dirumah?"
"Pak sooyoung yang nelfon papa kalau kamu pingsan"
"Pingsan? Tapi tadi aku masih sempat main basket"
"Maka dari itu mama gak mau terjadi sesuatu sama kamu jadi mama bawa kamu pulang"
"Terus sekarang jam berapa?"
"Tuh liat saja keluar jendela kamu"
"Dari jam berapa aku pingsan?"
Dan diluar ternyata hari sudah gelap.
"Kok kamu jadi cerewet sih, dimana-mana tuh ya orang habis pingsan bakal lemes"
"Papa mana, Ma?"
"Lembur"
"Kenapa Mama gak ikut Papa, kan Mama sekretarisnya"
"Mana ada seorang ibu meninggalkan anaknya yang sedang sakit"
"Hehehe maaf Ma"
"Sudah, kamu lanjut istirahat lagi"
Seulgi hanya menurut dengan kembali merebahkan dirinya kemudian Jessica menarik selimut lalu menutup tubuh Seulgi sampai bahu dan tidak lupa juga ia mengecup kening Seulgi.
🐻🐰
WenJoy dan ChaeSoo sedang melihat Joohyun yang sedang meluapkan emosinya dengan menumbangkan pohon-pohon besar di didalam hutan.
"Hufff apalagi yang terjadi padanya?"tanya Jisoo
"Dia baru saja membunuh pemburu vampir"jawab Wendy sedang asik bermain dengan kunang-kunang.
"Lalu kenapa dia sangat marah begini?"kini giliran Joy yang bertanya.
"Karena pemburu vampir itu ingin menyerang Seulgi"
"Bagaimana kau tau?"tanya Joy dengan memicingkan matanya pada Rose.
"Dasar pelupa, aku bisa melihat masa depan maka dari itu aku memberitahu Joohyun unnie kalau akan ada bahaya yang akan menimpa Seulgi dan yah hal itupun terjadi" Jelas Rose yang agak sedikit kesal dengan saudaranya karena tidak mengetahui kemampuannya.
"Apa jangan-jangan, Joohyun menyukai Seulgi"celetuk Jisoo yang sontak membuat WenJoy dan Rose langsung menatapnya.
"Jangan mengarang Kim Jisoo apa kau lupa dengan hukum di dunia kita, dimana vampir tidak boleh bersama dengan manusia biasa apalagi sampai menjalin hubungan"jelas Wendy lalu mereka berempat kembali melihat Joohyun yang kini menghantam pohon sampai berlubang.
"Memangnya apa yang akan terjadi jika vampir dan manusia menjalin hubungan?"
"Joyii sayang kujelaskan padamu, jika itu sampai terjadi maka para pemburu dan juga vampir lainnya akan mencari lalu membunuh kedua pasangan itu dan jika sampai mereka menikah lalu memiliki anak maka itu akan menjadi sebuah bencana besar bagi para vampir"
"Kenapa begitu?"Rose yang masih penasaran kembali mengajukan pertanyaan.
"Karena pada buku yang pernah aku baca tertulis dengan jelas bahwa anak mereka akan memusnahkan kaum vampir serta kaum manusia, itu semua disebabkan karena anak itu akan sangat kehausan darah jadi siapa saja yang ia lihat maka akan mati"
"Ahh kau sangat rajin sekali membaca buku, berbeda denganku hukum di kaumku sendiri saja aku tidak tau tapi untung kau ada"celoteh Jisoo membuat wendy memutar bola matanya malas sedangkan JoyRose menggelengkan kepalanya.
"Eh tapi tunggu, bukannya Seulgi ada hubungan darah dengan raja Vlad?"
Semuanya langsung terdiam saat Joy berucap, mereka berempat memilih untuk kembali mengawasi Joohyun.
🐻🐰
Blackpink jadi BA samsung
Red Velvet jadi BA LG (Kalau gak salah ya say)
Sekarang rumor muncul lagi, lisa bakal jadi BA vivo ya pasti seneng dong tapi dibalik itu semua. Ada moment kampret bagi mela.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Better Know
Random"S-siapa k-kau sebenarnya?"-Seulgi "Nanti kau akan tau siapa aku yang sebenarnya"-Irene