12

972 149 7
                                    

Sinar matahari mulai menyilaukan mata monolid milik orang yang masih berada dibawah selimut, dia adalah Seulgi yang kini mendudukkan dirinya dan memegang kepalanya yang masih terasa sedikit pusing.

"Sekarang ini dimana?"

"Kau sudah bangun rupanya"

Seulgi kaget saat mendengar seseorang tiba-tiba berbicara dengannya.

"S-sejak kapan k-kau disini? Dan siapa kau?"

"Beribu-ribu tahun yang lalu, dan perkenalkan namaku Lalisa Manoban panggil saja Lisa"

Lagi-lagi Seulgi terhenyak mendengar penjelasan yang Lisa ucapkan.

"Jangan bilang kalau kau juga bagian dari mereka?"

"Maksudmu Vampir? Tentu saja aku bagian dari mereka bagaimana mungkin ada manusia bisa hidup selama itu"

"Tenang saja aku sama seperti kelima Vampir yang kau kenal, aku hanya minum darah hewan"lanjutnya.

"Kau mengenal Joohyun?"

"Tentu saja aku kenal, sama seperti Wendy Hyung Jisoo Hyung Joy Noona dan juga Rose Noona"

"Lalu aku harus memanggilmu apa? Secara kau ini sudah hidup lebih lama, Apa aku harus memanggilmu Lisa Hyung?"

"Hahaha kau sangat lucu. Umurku baru 125 ribu tahun, Irene Noona Wendy dan Jisoo Hyung mungkin 142 ribu tahun kalau Joy dan Rose Noona
132... Masih belum mengerti?"

Seulgi menganggukkan kepalanya.

"Baiklah, kalau kata Jisoo Hyung sesuai perhitungan di dunia manusia, mungkin umurku 17 tahun, Irene Noona Wendy dan Jisoo Hyung 19 tahun Joy dan Rose Noona 18 tahun... Jadi anggap saja aku ini sebagai adikmu. Itu artinya akulah yang memanggilmu Hyung... Dari tadi kita mengobrol terus tapi aku Hyung belum memberitahu nama"

"Namaku Kang Seulgi panggil saja Seulgi"

"Oke, hmm ini hyung dimakan dulu spesial loh dari istriku yang membuatkannya"

"Kau sudah beristri?!"

"Iya, memangnya kenapa 'kan sama seperti pasangan WenJoy dan ChaeSoo, hanya Joohyun Noona saja yang masih sendiri entah itu apa penyebabnya"

Selagi Seulgi menyuapkan makanan kedalam mulutnya, Lim terus mengajaknya bicara.

"Oh iya Hyung, bagaimana bisa kau ada di gubuk itu dan bertemu dengan David?"

"David? Siapa dia?"

"Ahh itu artinya kau tidak tau ya siapa yang telah menculikmu?" seulgi mengangguk "David adalah anak dari Raja Jordan, yang kini menjadi Raja di dunia Vampir"

"Lili... Sudah bangun rupanya, bagaimana keadaanmu?"

"Baik-baik saja, terima kasih sudah menolongku dan mengobati lukaku"

Jennie yang baru saja datang kini ikut duduk di tepi ranjang.

"Tidak masalah, kau teman dari Oppaku jadi tidak ada salahnya aku menolongmu"

"Oppa?"

"Kim Jennie"jawab jennie singkat namun langsung dikomentari oleh Lisa.

"Hello nona Kim, anda sudah menjadi istri saya dan itu artinya apa"

"Ck iya-iya, namaku Kim Jennie Manoban"

"Good girl, bisakah wajah datarmu ini diganti, kasihan dengan Seulgi Hyung
melihatnya, pasti gak enak kan Hyung kau melihatnya?"

Jennie menggelengkan kepalanya mendengar celotehan Lisa, lalu kini menampilkan gummy smile nya.

"Oh my god bisa-bisa aku terkena diabetes, karena melihat senyum istriku ini"

You Better KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang