Azan subuh telah berkumandang dan seorang perempuan telah terbangun dari tidurnya. Ia segera mengambilnya handphonenya dan melihat sekarang jam berapa.
Jam telah menunjukan pukul 05.00 AM dan dia pun segera bergegas ke kamar mandi dan tak lupa mengambil handuknya.
Beberapa saat kemudia dia sudah mengenakan seragam sekolah nya dan hari ini hari pertama dia masuk SMA.
Dia mengambil kacamata min-nya dan menguncir rambut nya yang tidak begitu panjang.
Dia pun segera turun dan menemui keluarganya di ruang makan.
"Pagi Pah, Mah, Bang." Sapanya.
"Pagi." Jawan serentak ketiga orang tersebut.
"Yakin kamu menjalani misi nya seperti ini?" Tanya Azlan. Yang di maksud misi oleh Azlan adalah Chessy yang menyamar menjadi orang kalangan bawah.
"Jadilah kak, aku gak mau punya temen yang fake dan hanya menemaniku karna harta." Ucap Chessy.
"Yasudah kalau begitu makan nya di lanjutin." Lanjut Indra, Papahnya.
"Kamu mau makan pake apa?" Tanya bunga.
"Nasi goreng aja Mah." Balas Chessy. Kemudian Bunga pun menuangkan 2 centong nasi ke dalam piring chessy.
"Kamu kecil kecil makannya banyak." Ujar Azlan
"Ya gapapa dong sehat." Ujar Chessy sambil tersenyum sinis ke arah Azlan.
"Udah udah ayo makan." Tegur Bunga
Setelah selesai makan, Azlan dan Chessy langsung berangkat menuju sekolah nya dan tak lupa memberi salam kepada Papahnya dan Mamahnya.
"Azlan sama Chessy berangkat dulu ya Pah Mah." Ucap Azlan.
"Iya hati hati." Balas keduanya
Setelah berpamitan aku langsung masuk ke dalam mobil Bang Azlan.
"Bang nanti aku turunnya aga jauh ya dari sekolah." Ucap Chessy
"Iya caca." Balas Azlan.
Chessy sering di sebut caca dan yang menyebutnya hanya orang orang yang dekat kepadanya.
Beberapa saat kemudian
"Udah kak di sini aja biar ga ketauan kalo aku di antar pake mobil." Ujar Chessy
"Yaudah hati hati ca." Ucap Azlan dan chessy sambil salim kepada Azlan.
"Dah kak hati hati." Ucap Chessy
Dan Azlan pun melajukan mobilnya dan menuju kampus nya yang terletak tal begitu jauh dari sekolahnya.
Chessy pun mulai berjalan menuju sekolahnya yang sudah berada di depan mata. Banyak sekali yang menatap nya heran dan bertanya tanya ada pula yang berbisik bisik dan itu masih bisa aku denger.
"Ih cupu banget penampilannya." Ujar kakak kelas.
"Jaman sekarang masih ada yang kayak gini ni?" Ujar siswi yang lain nya.
Dan masih banyak lagi yang menghina penampilannya ini. Ada juga yang melihatnya sini dan para cowo cowo mentertawakannya ketika dia sedang lewat di hadapannya.
"Sabar ca sabar ini cobaan buat lu." Batin chessy berkata.
Dia pun melanjutkan perjalanannya tanpa menghiraukan kata kata yang menghujatnya. Dia pun mencari kelasnya yang berada di lantai 3. Dia kelas 10 IPA 1. Dia termasuk murid yang pintar dan rajin.
Setelah dia berkeliling akhirnya dia menemukan kelasnya juga dan dia pun segera masuk ke dalam kelas. Yang tadinya kelas rame kini kembali hening karena seorang gadis yang di kuncir satu memakai kaca mata masuk ke dalam kelas tersebut.
Chessy langsung mengambil tempat duduk dekat pintu yang paling depan. Di situ belum ada yang menempati baru dia saja satu bangkunya belum terisi mungkin nanti, maybe.
Dan kelas menjadi ramai lagi. Chessy mengeluarkan buku novelnya dan segera membacanya. Tiba tiba ada yang menduduki bangku sebelah tempat dia duduk.
"Hai nama kamu siapa?" Ucap gadis itu sambil menjulurkan tangannya
Dia pun dengan ragu ragu sambil membalas uluran tangan gadis itu dan berbicara sambil terbata bata.
"E..e..nama ak..u Che...ssy..." Ucapnya sambil terbata bata karena gugup.
"Ohh chessy, aku bleh manggil kamu cece ga? Biar ga ribet." Tanya gadis itu sambil tersenyum ke arahnya
"B..ol..eh.. kok." Ucapnya dengan terbata bata.
"Santai aja kali jangan gugup." Ucap gadis itu.
"I..y..a." balasnya
"Ohh iya nama gue Mila Ayu Shifa." Ucap mila sambil memperkenalkan dirinya.
"Salam kenal." Ucap chessy sambil tersenyum ke arahnya.
"Gue duduk di sini ya bareng sama lu." Ujar Mila.
"Iya Duduk aja lagi pula belum ada yang nempatin." Balas Chessy
"Sip dah cece." Balas Mila
-
-
-
-
-
Jangan lupa vote dan komen😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Chessy
Novela JuvenilPutri Ghania Chessy, yang biasa dipanggil Chessy, dia gadis yang cantik, ramah, dan murah senyum. Dia dari keluarga yang kaya raya. Papahnya bernama Indra dan mamahnya bernama Bunga. Pada saat Dia Sekolah Menengah Pertama Dia memiliki banyak sekali...