Kantin terlihan seperti lautan manusia, penuh. Chessy dan Mila berjalan sambil menyari tempat yang kosong untuk mereka duduk nanti.
Saat mereka sedang berjalan, mereka melihat sekumpulang anak cowo yang hits di sekolahnya.
"Ce lihat deh," kata Mila "ada anak anak Famos yang terkenal itu." Sambungnya.
Mila mencari apa yang di katakan sama Mila."Itu loh ce," Tunjuk Mila "ketua nya mereka Fadli anak 11 IPA 5." sambung nya.
"Ga kenal aku Mil." Ucap Chessy.
"Serius kamu ga kenal che?!" Kaget Mila yang mendengar perkaraan Chessy.
"Yaa terus kenapa kalo ga kenal?" Tanya Chessy.
"Ya gapapa si, tapi mereka ganteng ganteng tau che." Puji Mila kepada Famos.
"Udah ah ayo nyari tempat kosong." Ucap Chessy
Mereka mulai melanjutkan perjalanannya dan setelah mencari cari mereka menemukan bangku yang kosong dan mulai duduk di bangku tersebut.
"Mau mesen apa ce?" Tanya Mila.
"Apa aja." Balas Chessy, Mila mengangguk dan segera menuju warung bu gendut.
Setelah lama berdesak desakan akhirnya Mil keluar dari ibu ibu antri sembako.
"Nih," kata Mila "cape aku che abis desek desekan sama fens aku yang mau minta tanda tangan." Ucapnya dengan pede yang berlebihan.
"Pede kamu." Ucap Chessy.
"Kamu mah jahat che," kata Mila "ayo makan cepet bentar lagi pelajarannya Pak Begun!" Katanya yang sedang makan dengan terburu buru.
🐥🐥🐥Jam pelajaran Pak Begun sudah di mulai. Semuanya mendengarkan dan tidak ada yang berbicara sedikitpun.
Pak Begum mengajar pelajaran Bahasa Inggris kami yang di segani para siswa dan siswi.
Setelah Pak Begun selesai menerangkannya kita di kasih tugas dan di kumpulkan sekarang. Pak Begun keluar karena ada urusan dan kelas free class.
Karena anak kelas 10 IPA 1 rajin rajin mereka tidak mengerjakan malah ada yang main tik tok, selfi selfi, main bola, telponan sama pacar, dan masih banyak lagi. Mereka mengerjakan pada saat ingin di kumpulkan bukunya.
Chessy tidak meluangkan waktunya seperti teman temannya itu, dia malah mengerjakan tugas yang di berika Pak Begun.
Jangan di tanya si Mila lagi ngapain, Dia main game cacing. Sangking seriusnya cacing yang telah Ia besarkan hingga bot nya mencapai 3 juta itu pun mati karna di makan cacing kecil.
"Ahh sial, kurang ajar." Teriaknya hingga membuat teman temannya menatap ke arahnya.
"Eh maaf maaf." Katanya sambil tersenyum kikuk.
Dia segera menaru ponselnya ke dalam tas dan melihat Chessy yang sudah selesai mengerjakan tusanya lalu membaca novelnya.
"Baca novel apaan si lu serius banget kayaknya." Tanya Mila
"Ohh ini, ini novel horor." Balsnya.
"Oalah, Che mau liat Bahasa Inggris dong." Ucapnya sambil tersenyum senyum tidak jelas.
"Kamu bukan nya ngejain tadi!" Omel Chessy
"Tadi lagi subut mencetak rekor bot cacing." Ucap Mila sambil tertawa tawa
"Ini, jangan sama ya." Ucap Chessy.
"Iya cheche." Balas Mila
Chessy mulai tergokus pada bacaannya yang tengah mencapai klimaks dan Mila mulai mengerjakan tugasnya.
🐾🐾🐾
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Hai gaes kalau kalian suka sama bab ini tolong klik 🌟 dan jangan lupa comen. Terimakasih:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Chessy
Ficção AdolescentePutri Ghania Chessy, yang biasa dipanggil Chessy, dia gadis yang cantik, ramah, dan murah senyum. Dia dari keluarga yang kaya raya. Papahnya bernama Indra dan mamahnya bernama Bunga. Pada saat Dia Sekolah Menengah Pertama Dia memiliki banyak sekali...