Happy reading😊❤
Dan disini lah mereka berdiri, di toilet kelas 10. Chessy membersihkan toilet wanita dan si Fadli membersihkan toilet pria.
Fadli keluar dari toilet pria dan menghampiri chessy yang berada di toilet wanita.
"Eh cupu bersihin yang bener abis itu lo bersihin toilet cowo!" Perintah Fadli seperti ibu tiri.
"K-kak a-aku kan pe-rempuan masa iya bersihin toilet cowo." Ucap Chessy sambil menatap lantai.
"Tenang aja elah gue jagain di luar biar ga ada yang masuk, yang penting lu cepet bersihin ni toilet terus toilet yang gue suru!"
"I-iya k-kak."
Chessy segera menyelesaikan hukumannya dengan cepat dan membersihkan kamar mandi cowo.
"Yang bersih." Ucap Fadli.
Ya tuhan kalau bukan karna ku menyamar seperti ini sudah ku jadikan daging panggang biar ku makan hidup hidup, untung nya kao tampan. -batin Chessy
Beberapa menit kemudian toilet pria sudah bersih dan Chessy ingin sekali cepat cepat pergi ke kelasnya.
"Kak udah selesai," Ucap Chessy kemudian berlalu melawati Fadli, Chessy berhenti karna tangannya di cekal oleh Fadli. Fadli membalikan badannya dan berjalan menuju ke depan Chessy.
"Mau kemana lo? Gue belom ijinin lu pergi dari sini, sekarang lo ikut gue ke toilet kelas 11 dan 12!" Perintah Fadli
"Tapi kan tugas aku udah selesai dan boleh langsung ke kelas kata pa Begun, itu tugas kaka bukan tugas aku." Ucap Chessy angkat bicara dengan berani.
"Lo berani ngatur gue?! Lo siapa?!" Ucapnya membuat Chessy terdiam dan menatap ke arah lantai.
"Sekarang lo ikut gue!" Fadli memegang tangan Chessy dan menariknya ke toilet kelas 11 dan 12. Chessy memberontak dan melepaskan dirinya kemudia dia berlari sekencang mungkin menuju kelasnya.
Sejauh ini belom pernah ada yang nolak gue dan baru lo cupu. -batin Fadli.
🐥🐥🐥Hoshoshos. Napas Chessy yang tidak beraturan dan dia menetralkan nafasnya kemudian masuk ke dalam kelas.
Pasti setiap Chessy masuk anak anak kelas langsung senyap, yang tadinya ramai jadi sepi dan kembali ramai lagi.
"Abis dari mana che?" Tanya Mila.
"Aku tadi telat terus di hukum sama pa Begun buat bersihin toilet." Balah Chessy, Dia tidak menceritakan kejadian dimana Dia di suruh oleh Fadli untuk membersihkan kamar mandi. Menurutnya Dia dan Mila belum kenal dekat dan dia tidak mau percaya dengan orang begitu saja.
"Ohh gitu, kamu ga boong kan?" Tanya Mila memastikan.
"Ngapain aku boong Mil," jawabnya.
"Guru belum dateng?" Lanjutnya sambil mengeluarkan novel nya.
"Belum, katanya si rapat tapi ga tau juga." Ucap Mila yang di angguki Chessy
"Ohh gitu," balas Chessy.
"Novel apa si che? Kyaknya seru banget." Tanya Mila yang ingin tahu.
"Misteri gitu, jadi nih mereka bersahabat trus temennya yang satu meninggal gitu." Jelas Chessy.
"Ihh seru banget tuh kayaknya, nanti minjem ya kalo kamu udah selesai baca."
"Iya, nih kamu mau baca?"
"Mana coba mau liat dulu." Antusias Mila. Chessy memberikan bukunya kepada Mila dan mila membacanya dengan serius.
"Ihh sumpah seru banget!!" Teriak Mila.
"Kamu udah selesai baca belum, mau minjem," Pintanya.
"Kalo kamu mau baca bawa aja, aku masih ada di rumah." Ucap Chessy dengan ramah.
"Ihh serius?? Ihh makin sayang deh sma Cheche." Ucap Mila sambil memeluk tubuh Chessy.
"Iya iya." Ucap Chessy yang melepaskan pelukannya dari Mila.
🐥🐥🐥
Fadli masuk ke kelasnya yang seperti pasar ketika tidak ada guru yang mengajar.
"Woy dli abis dari mana lo?" Tanya Brian teman Fadli.
"Biasa tadi gue dapet hukuman dari pa Begun gara gara gue telat masuk dan gue telat ga sendiri seperti biasanya." Ucapnya yang menyunggingkan senyumnya.
"Lah kan biasanya lo doang yang telat, siapa coba yang telat selain lo?" Tanya Zaen.
"Si cewe cupu, kelas 10 IPA 1." Ucapnya yang tersenyum sinis menyimpan sejuta rahasia.
"Yang mane si ga pernah liat gua." Tanya Opi.
"Nanti dah gue kasih tau." Ujar Fadli.
Tepat Fadli selesai bicara, guru yang ingin mengajar di kelasnya masuk ke dalam kelas dan membawa kertas yang banyak.
Fadli, Brian, Zaen, dan Opi saling pandang pandangan dan batin mereka berteriak MAMPUS ULANGAN!
🐥🐥🐥
Hai gaes!! Jangan lupa vote and comen ya:) terima kasih dan selamat berakhir pekan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Chessy
Teen FictionPutri Ghania Chessy, yang biasa dipanggil Chessy, dia gadis yang cantik, ramah, dan murah senyum. Dia dari keluarga yang kaya raya. Papahnya bernama Indra dan mamahnya bernama Bunga. Pada saat Dia Sekolah Menengah Pertama Dia memiliki banyak sekali...