[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
kim jisoo melajukan mobil keluar dari garasi rumah, kuliah pagi adalah perjuangan yang berat bagi jisoo.
kim jisoo adalah gadis satu diantara ribuan mahasiswa seoul nation university yang paling populer dengan kekritisanya, keramahan nya,kecantikan nya, kepintarannya, dan juga berasal dari keluarga terpandang.
menjadikannya sosok yang mudah untuk dikenali sampai disemua sudut kampus.tapi dibalik semua itu, dia adalah seseorang yang dingin dengan orang yang baru ia kenal, tetapi dia juga memiliki sisi baik dan pedulinya
Dengan sigap dia mengambil buku dan tas yang ada di jok mobil samping jisoo sesaat setelah dia berhasil memarkirkan mobil layaknya pembalap, membuka pintu mobil dan memencet tombol kunci sambil terus bergumam pada diri sendiri.
"mampus gw telat nih....telat" gumam jisoo sang mahasiswa yang populer bisa telat hari ini.
Dia berlari menyusuri jalan kampus sambil sesekali menerima sapaan kawan-kawan yang memberikan lambaian salam hangat buat jisoo. Itu sudah menjadi kebiasaannya jika sedang berada di kampus atau bahkan ketika sedang asyik nongkrong di kafe langgananya. jisoo hanya bisa memberikan lambaian tangan atau kode dengan menunjuk jam tangan.
Tak sadar, saat pintu lift terbuka. Matanya terinterupsi oleh sosok tinggi dan tegap yang berdiri di dalam lift.
" mau masuk?" ucap seorang namja yg menyadarkan jisoo yg sedang tertegun.
"hm" jisoo hanya berdehem lalu masuk kedalam lift.
jisoo memasuki lift. Saat akan menyentuh tombol tutup. Tanpa sengaja sosok yang sejenak menginterupsi jisoo itu juga menyentuh tombol tutup. Jarinya saling bersentuhan membuat mereka sama-sama terkejut.
jisoo tak peduli dan memencet tombol 5"Hallo, gw kim junmyeon anak hukum. Kamu jisoo kan? ketua UKM yang terkenal itu, anak Fakultas akuntansi manajemen kan?" Entahlah, angin apa yang membuat tangan sosok tegap di samping jisoo mengarah untuk memberikan salam perkenalan.
"hm" lagi2 jisoo hanya berdehem, sifat dinginnya benar2 keluar.
"dingin banget sih " ucap suho,sesekali melirik kearah jisoo.
"gw ga ada urusan sama lo, gw aja ga kenal sama lo " ucap jisoo dingin dan keluar dr lift yg sudah terbuka.
" tunggu " ucap suho yg ikut keluar dan mencegah kakak tingkatnya.
"hm apa?" ucap jisoo.
"kok sikap lo beda banget, ga seperti yg dibilang orang2" ucap auho yg memberanikan diri bertanya.
"wae?gw selalu dingin sama orang yang baru gw kenal" ucap jisoo.
"terserah lo, gw mau kenalan sama lo " ucap suho " kenalin gw kim junmyeon panggil aja suho"
"hm, gw ga perlu kenalin diri gw, krena lo kan udh tau nama gw" ucap jisoo.
"oya , tumben sendiri, mana geng lo" tanya suho
"geng gw udah duluan, gw telat karena harus ngurus semua,secara gw kan cewek paling populer da-" ucap jisoo sombong dan mengibaskan rambutnya, dan omonganya dipotong gitu aja ama suho
"dan primadona kampus" potong suho dengan nada malas
"bagus lo udh tau, gw mau masuk dulu, gw udah telat nih, gara2 ngeladenin cowok kayak lo, bye" ucap jisoo meninggalkan suho yg hanya menggeleng2.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020