(22)

711 44 2
                                    















































[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']



































1 minggu kemudian

setelah 1 minggu jisoo dan suho tak bertemu, dan 1 minggu juga suho belum masuk kuliah

jujur saja jisoo sangat khawatir pada suho yg notabennya adalah pacarnya, padahal jennie sering menyuruh jisoo untuk kerumah suho, tapi jisoo masih tetap pada pendirian nya

sekarang geng jisoo berada diparkiran mobil kampus, kali ini mereka semua bawa kendaraan masing2 kecuali jensoo karena mereka semobil berdua, alasanya jisoo malas bawa mobil sendiri, berakhirlah jennie yg jadi supir jisoo.

mereka semua parkir mobil berjejeran bahkan berangkat tadi barengan.

"eh guys udah lama ga liat suho, kemana ya dia seminggu ini" ucap chen

yg lain ga ada yg jawab dan mereka lebih memilih masuk bareng jensoo, chen cuma menggerutu ga jelas.

"woy, kenapa ga ada yg respon gw sih, emang lo semua itu setan anj-" ucap chen terpotong karena semua gengnya noleh dan kasih tatapan maut ke chen.

sampainya dikelas, seperti biasa mereka duduk sambil nunggu dosen, kali ini jisoo lebih banyak diam dan ga ikutan nimbrung sama 3 cabe ya karena pikiran jisoo sekarang ke suho.

"woy ji, diem bae lo, bersuara kek biasa juga lo yg paling banyak bacotnya" ucap lisa.

"gw lg ga mood aja" jawab jisoo.

"halah ga mood apaan, paling juga mikirin pacarnya yg udah seminggu ga kuliah" celetuk jennie, jisoo diem lg males ngeladeni adek laknatnya.

"yaudah kalo gitu nanti kita ajak anak2 terus kerumah suho, semejak dia dibawa ke rs sampai skrng ga ada kabar" ucap rose.

saem pun masuk kekelas mereka dan memulai materi kuliah.







skip

dikantin
semejak jiho berantem, kai makin deket sama jisoo, sebenernya niat kai itu ngehibur jisoo tapi makin kesini kai jadi punya perasaan lain ke jisoo, bisa dibilang cinta mungkin

bahkan sekarang duduknya aja bersebelahan, jisoo ga masalah karena udah biasa deket sama kai yg notabenya adalah sahabat kecil jisoo bagi jisoo

"jisoo" panggil kai.

"hm" singkat jisoo.

"ihh istri gw kenapa nih" goda kai sambil nyolek dagu jisoo.

"apaan sih kai, gw bukan istri lo ya" jawab jisoo.

"galak amat nyai, ada akang disini jd jangan sedih lagi" ucap kai ngerangkul jisoo dari samping dan jisoo langsung nyender dibahu kai.

"gw jadi khawatir sama suho kai" ucap jisoo.

"TUHKAN! jennie kan udah bilang, unnie tuh sebenernya khawatir" sahut jennie.

"epribadeh makanan sudah datang" teriak baek mereka udah pesen makanan kok sebelumnya.

"ya tenang ji, semua bakal baik2 aja kok" ucap kai sambil nyelipin rambut jisoo kebelakang telinga.
yg lain udah biasa liat pemandangan kayak gini pertemanan mereka itu deket banget satu sama lain jadi wajar aja sama hal kek ginu

FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang