(24)

705 39 2
                                    




















[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']








































skip
pulang kuliah.

saat diparkiran mereka ingin bergegas pulang tapi suho datang menghampiri jisoo.

"jen unnie lo pulang sama gw aja" ucap suho tiba2 langsung gandeng tangan jisoo.

"eh kok tiba tiba" ucap jisoo.

"kita mau kencan sayang, dari awal jadian sampe sekarang kita ga ada kencan" jawab suho yg natap jisoo.

"aduh sweet banget sih" ucap jennie.

"silakan aja bawa unnie gw, tp balikin lagi" lanjut jennie

jennie dan geng lainnya pun masuk kemobil mereka dan langsung pulang
sementara jiho mereka naik bis kareng suho ga punya apa2 tapi jisoo tetep terima dia apa adanya.

dihalte bis.

"sayang jujur aku ga pernah naik bis" ucap jisoo jujur.

"tenang aja ada aku kok " ucap suho lalu menggenggam tangan jisoo.

"kamu tau gk?kencan kita tuh beda sm kencan pada umunya, karena kita naik bis dan mungkin jg kita bakal jln kaki jg nanti" lanjut suho.

"iya, asalkan sama kamu aku bahagia kok" ucap jisoo tersenyum.

"gombal deh, udah ah ayok bisnya dah datang" ucap suho saat melihat biss mereka datang.

"sapa yg gombal sih, kamu itu" sahut jisoo dan mereka naik ke bis, dan tanpa sadar ada seseorang yang melihat mereka dari kejauhan

saat jiho naik bis, mereka bengong karena keadaan bis yg penuh dan hanya tersisah satu kursi kosong.

"sayang ottokeh?" tanya jisoo.

"gwenchana, aku pangku kamu aja" ucap suho lalu duduk dikursi yg kosong dan menarik jisoo untuk duduk dipangkuannya

"sayang, aku berdiri aja" bisik jisoo yg hendak berdiri namun suho memeluk erat pinggang jisoo agar tetap duduk dipangkuannya.

"sssttt udah gini aja" bisik suho.
jisoo cuma pasrah.

"sayang, aku mual" ucap jisoo yg ngerasa mual karena ga pernah naik bis.

"hah wae?hamil ap?" tanya suho

"ih sayang kenapa sih setiap aku bilang mual/muntah kamu mesti bilang hamil mulu" balas jisoo yg kesel sama suho.

"iya mian" ucap suho

"sayang aku gk kuat" ucap jisoo wajahnya yg sedikit pucat dan mengeluarkan keringat.

"permisi apa kau punya kantong plastik" ucap suho pada seorang wanita parubaya disebelahnya.

"ah neh, aku punya, ini" jawab orang itu dan memberikan kantong plastik.

"khamsahamnida" ucap suho dan memberikan kantong plastik pada kekasihnya.
jisoo yg tak bisa menahan rasa mualnya langsung memuntahkan isi perutnya.

hoeekkk hoekkk hoekkk

suho mengusap punggung jisoo, tidak peduli dengan tatapan orang orang didalam bis saat ini yg menjadi fokus suho adalah jisoo.

"sayang kamu gpp kan" tanya suho khawatir melihat jisoo.

"maaf, apa istrimu hamil?kau harus menjaganya, sepertinya hamil muda ya itu biasa terjadi karena usia kandungan yg masih muda" ucap wanita parubaya disamping suho.

FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang