[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
happy reading
setelah melepas hils jisoo, kai memangku kaki jisoo yg sakit tadi, kaki jisoo agak terkilir dan luka kecil jadi kai mengelus2 kaki jisoo sembari memijit kecil.
"kai ngapain lo mangku kaki gw, gw gpp kali" ucap jisoo yg hendak menurunkan kakinya namu kai menahanya.
"ya gpp lo gini jg karena gw" balas kai.
"heh, liat tuh muka lo lebam2 kaya gitu mending gw obatin lo" ucap jisoo lalu memaksa kan dirinya turun dari ranjang dan berjalan tertatih2 untuk mengambil p3k, lalu kembali dan duduk ditepi ranjang.
"lo tu ya, kaki masih sakit, dipaksa in jlan ae trus" omel kai.
"udah diem, gw obatin ini" ucap jisoo
lalu mulai mengobati bagian waja kai yg lebam."aahhh sshhh aduh"
"eh mian"
"sshhh sakit"
"iya gw pelan2 ini"
"awwhh sakit bego"
"ini udah selesai, bawel amat nih item"
"ji gw pulang ya, lo gpp kan gw tinggal" pamit kai.
"eh iya, ya gpp kalik, gw bukan anak kecil lagi" jawab jisoo.
"iya gw pulang dulu ya pikachu" ucap kai mengacak rambut jisoo lalu pamit pulang.
cuaca masih siang, dipikiran jisoo saat ini hanya suho.
bagaimanapun caranya dia harus menjelaskan semuanya jika ini terus dibiarkan maka salah paham ini tidak akan selesai."aku harus nemuin suho dan jelasin semuanya" monolog jisoo.
lalu jisoo bergegas mandi, setelah mandi jisoo duduk disofa ruang tamu sambil menonton tv dia juga terus menghubungi suho, tapi suho tak mengangkat panggilan jisoo, tv yang menyalah hanya diabaikan jisoo
"unnie" panggil jennie yg tiba2 sudah duduk disamping jisoo
"jennie ada ap-- eh matamu" ucap jisoo dan terkejut melihat mata sembab jennie.
"lo abis nangis dek" lanjut jisoo.
"enggk" elak jennie.
"lo gk jago bohong dek, mata lo jelas2 membuktikan lo abis nangis, kenapa sih?cerita sama unnie dengan jujur ada apa?" tanya jisoo.
"......"
"jen"
"......."
"weh pipi mandoo diem bae lu, ditanyain jg"
"jennie s-" ucap jennie terpotong.
"wae?" potong jisoo.
"sebenarnya s-" terpotong lg.
"sebenranya kenapa?" tanya jisoo lg.
"ihh unnie dengarkan jennie dulu, gimana mau jawab dari tadi unnie ngebacot mulu" protes jennie dengan mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020