(14)

749 39 0
                                    








































[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']












































Tahun ke 2

sekarang jisoo dkk udah memasuki tahun ke 2 masa kuliah, tak ada yang berubah semua tetep sama yang beda itu sifat kamu ke aku

bucin si author-suho.

yeuu bodo-author.

karena sekarang geng nya jisoo sama geng nya kai dijadiin satu, jadi mereka sering berangkat ngampus bareng tapi pake nama geng blackexo.

"lo loh kok jisoo ama si cowok miskin tu sih"

"kok jisoo ga sama sehun sih"

"yah jisoo kok barengan sama si suho sih, hunsoo kapal gw"

"pokoknya gw mau primadona kampus tetep sama sehun"

seperti itu lah komentar para netizen saat ngeliat jisoo dan suho jalan bareng gandengan tangan lagi.

"ji kok fans lo ngeliat nya gitu amat sih"

"ya biarin aja napa sih"

"aduh tuh, mata liat tajem banget sih, ada yg melotot  lagi, serasa macarin idol"

"ya lo emang macarin idol, idol kampus heheh"

"yeuh kalian bucin, serasa dunia milik berdua yg laen ngontrak" ucap kai yg ada dibelakang mereka.

"sirik ae si tokek item" balas suho.

"kurang ajar banget lo, laknat emang" balas kai

"eh udah2 barantem bae kalian, ini kita udah sampe diujun lorong, jadi sono gih kalian masuk kelas masing2" usir rose

"iya iya" sahut mereka semua.

mereka pun masuk kekelas masing -masing dan tinggal nunggu saem
sambil duduk-duduk.

tiba tiba ada seorang namja masuk kekelas fakultas akuntan tentunnya buat nyamperin jisoo.

"hai beibeh" ucap orang itu yg duduk diatas meja jisoo.

"eh jin tomang" jawab jisoo.

"astaga ji, lo manggil gw jin tomang?" jawab jin cemberut,ini itu mantanya jisoo.

"yah bodo" cuek jisoo.

"ih mantan makin cantik bae sih" jin colek dagu jisoo.

"dari dulu gw udah cantik" balas jisoo.

"eh sih jin penjaga gerbang neraka ngaps disini" ujar lisa terkekeh yg duduk dibelakang jisoo.

"eh setan lo" balas kai

"ya lo yang setan, hii" balas lisa.

"eh udah2 ,lo ngapain kesini?" tanya jisoo.

"ya nyamperin mantan tersayang gw dong" goda kai sambil ngakat turunin kedua alisnya.

"ya apa tujuan lo bego" ujar jisoo memutar bola matanya malas.

"jadi gini gw mau ngajak lo jalan yok lah dah lama gk keluar" ucap kai.

FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang