[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
cahaya pagi menembus jendela kamar jisoo, jisoo yang merasa terusik bangun dengan senyum yang mengembang karena melihat kekasihnya masih tertidur disampingnya
jisoo terus menatapnya tak berkedip sama sekali,jisoo menyentuh pipi suho , mengunyel unyel pipi suho dan membuat yang empunya terusik.
"ngghh sayanggg jangan ganggu tidurku...." rengek suho karena jisoo mengganggu tidurnya.
"hehehe mian, kamu gk ngampus hm?" tanya lembut jisoo.
"nggk ah aku disini aja jagain kamu" ucap suho yang udah buka matanya.
"gpp aku bisa sendiri mending kamu ngampus aja" ucap jisoo.
"enough, aku bilang aku mau jagain kamu, ga ada penolakan" tegas suho dan kembali memejam kan matanya.
"terserah kamu aja, tapi kamu mandi dulu sana kamu bauk" ucap jisoo yang ngedorong tubuh suho.
"aahhhhh jangaannnn aku mau bobok sayangg" rengek suho sambil meluk jisoo biar ga terus didorong sama jisoo.
"yaudah aku mau mandi" ucap jisoo dan hendak bangun dari ranjang.
"eh eh jangan kamu kan masih sakit" balas suho langsung bangun.
"tapi aku gerah sayang, aku mau mandi" rengek jisoo dengan puppy eyes nya.
"ututuh pacar aku lucunya, iya deh tapi air hangat ya" ucap suho menyetujui.
"oke" singkat jisoo.
jisoo pun mandi,setelah jisoo mandi gantian suho yang mandi dan mereka kembali rebahan diranjang.
"sayang aku laper" ucap jisoo yg masih rebahan diranjang.
"yaudah aku buatin makanan ,aku juga laper" jawab suho dan langsung ke dapur buat makanan untuk mereka berdua.
boobamayah yaya
dering ponsel jisoo."unnie!dimana?dan kenapa ga kuliah, apa masih sakit?"
"nee jennie ah, tolong ijin kan unnie neh"
"oh nee unnie gws unnie, hm one more tadi tzuyu menyuruhku bilang pada unnie untuk menyelesaikan data untuk ukm dan mengirimnya ke email unnie, tzuyu sdh tau unnie sakit, jadi dia memintaku menyuruh unnie selesaikn dirumah, unnie bisa kan?kasian tzuyu dia ga bisa mengurus semuanya"
"gomawao jennie, ah baiklah akan unnie selesaikan"
"oke bye unnie"
"bye"tutt tutt
setelah menjawab telepon jennie jisoo menjadi lesu, lagi lagi jisoo harus mengurus organisasi kampus walaupun sedang sakit, tapi bagaimana pun ini tanggung jawab nya sebagai ketua ukm.
"loh sayang kenapa wajahmu jadi lesu gitu" ucap suho yg baru masuk kamar jisoo dan membawa banyak makanan.
"hm biasa soal ukm" jawab jisoo makin lesu.
"oh tenang saja aku bakal bantu kamu" jawab suho yg udah duduk diatas ranjang.
"jinjja?"tanya jisoo dengan berbinar.
"tentu dong my pikachu" jawab suho sambil nyubit pipi jisoo.
"kamu gpp ga ngampus?" tanya jisoo.
"gpp, apasih yang ga buat kamu" goda suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020