[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
"eh si baeklis udah di dapur aja, ngapain?" ucap kai tiba tiba muncul
"eh anak moa, mau renang" jawab baek
"anjir lo, lah ngapain lo renang didapur mali" tanya kai yg udah duduk dikursi meja makan.
"lah bego amat lu, ya masak lah nyet" jawab baek makin kesel ama kai
"ih kasar ga like gw" kata lisa tetep lanjut masak
"HEY EPRIBADEH JENNIE YG CANTIK DAN SEKSEHH DATENGG" teriak jennie yg baru dateng langsung ikut duduk disebelah kai, mereka bertiga terlonjak kaget denger treakan jennie.
"EH SEMPAK NYAI" kaget baekliskai barengan.
"gilak nih bocah ngapain sih treak2 kek dihutan aja" ucap kai
"yeuhh biarin napa orang cantik mah bebas" ucap jennie sambil ngibas2 in rambutnya.
"HEY PARA ANAK KUYANG!!" teriak chenros yg baru datang ikut ngumpul dimeja makan dan lagi2 buat mereka berempat terkejut.
"KAMJAGIYAH"kaget baeklisjenkai lagi dan lagi.
"aduh bisa2 kita mati masal disini gara2 dikagetin mulu dari tadi, pagi² udah dibuat senam jantung" ucap lisa sambil ngelus dadanya.
"hehehe maap" ucap chenros dengan watadosnya.
"eh eh unnie gw mana, napa belum turun sih" ucap jennie sambil ngedarin pandanganya.
"yeuh paling lagi naena ama suho" celetuk kai
"yah gilak lu, mana mau jisoo ama suho" sahut rose
"yeuh kita mana tau kan, ya kali aja" jawab kai
"anyeong anyeong nan jisoo ya" nyanyi jisoo baru dateng dan ikut ngumpul bareng temennya dan dibelakangnya ada suho yg ngikutin.
"eh unnie kok baru nongol sih?" tanya jennie.
"eh iya hm tadi nunggu gantian mandi" jawab jisoo cengar cengir.
"lah kan td lo yg mandi duluan babe" jawab suho santai banget yg ikut duduk disamping jisoo, yg lain cuma cengo denger suho manggil jisoo 'babe'
"WHAT! babe?kalian udah officiall?" tanya chen
"iya don- aahh aduh sakit tau hon" jawab suho yg dapet cubitan dari jisoo, sambil mempout bibirnya.
"aciee udah jadi nih, pj dongs" goda kai
"eh kampret lu kai, ini jg gw kepaksa, klo kagak gw ga dilepasin ama nih manusia" ucap jisoo nunjuk suho.
"dilepasin?maksudnya?" tanya lisa kepo.
"ya kan gw tadi meluk dia pas diranjang gw nanyak dia nrima cinta gw apa gk, klo gk gw bakal meluk dia terus, dan berakhirlah dia nrima gw dan sekarang jadian" jelas suho dengan senyum percaya dirinya.
"EMBER banget lo" ujar jisoo kesel ama suho
"ih sayang jangan ngambek dong, nanti gw cium lo" goda suho
yg laen pada jijik dengan sikap alaynya suho"bucen lo" celetuk rose
"eh udah2 mending sekarang kita makan udah siap nih" ucap baek yg nyiapin makanan bareng lisa
mereka semua pada makan pagi makanan yg udah dimasak ama baeklis.
selesai makan giliran chenros yg beresin semuanya dan yg lain pada ngumpul di ruang tamu.
"ih suho jangan duduk deket gw,kan masih bnyak sofa yg kosong" eluh jisoo yg agak geser duduknya.
"ya gpp lah say lo kan pacar gw, mau gw dekt lo,tidur bareng lo, ngapain sama lo ya gpp lah" ucap suho makin deketin duduknya.
"sabar tong, belum sah elah main tidur bareng aja lo" celetuk baek
"yeuh awas lu macem2 ama unnie gw, gw tendang masa depan lo" ancam jennie.
"aduh calon adik ipar savage banget, entar kalo lo nendang masa depan gw, gw ga bisa naena ama unnie lo dan ga bisa buat ponakan buat lo dong" balas suho dengan lantang sambil megang anu nya karena takut jennie bakal nendang beneran.
"yak! dasar byuntae, bego lu gw ga bakal ngasih surga gw ke lo ya" sahut jisoo sambil geplak pala suho
"ck sakit nih, emang yakin ga mau" eluh suho sambil ngeggoda jiso terus dan megang tangan jisoo.
"woy pada berisik lo semua tan" ucap chen yg baru selesai beresan alt makan trs ikut ngumpul bareng yg lainya diikuti rose
"ih lepasin tangan gw, lo ngaps sih gandeng tangan kek mau nyabarang ae" ucap jisoo berusaha lepas dari genggaman suho
"ga mau" jawab suho yg makin erat genggam tangan jisoo dengan ekspresi lucunya.
"ck terserah lo ah, pasrah gw keras pala bgt lo" decak jisoo kesal ama tingkah suho
(ekspresi kesal jisoo)
"eh gada niatan buat keluar apa?" tanya kai
"eh beb kita kencan yok, kan udah jadian" ajak suho pada jisoo dengan semangat.
"males ah gw pengen abisin waktu gw buat dekem disini" tolak jisoo.
"ayo dong sayangkuu yang cantik" rayu suho
"ih si suho semejak jadian ama jisoo makin alay aja" ucap kai
"napa sirik lo" celetuk suho
"sirik ndasmu, gw dah ada jennie" balas kai sambil ngerangkul jennie yg duduk disampingnya.
"MATAMU! gw ga doyan ama lo" jawab jennie sambil nepis rangkulan kai
dan yang lain cuma ketawa ketawa dengan tingkah jenkai yang ngakak.
next
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020