[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
disisi lain suho yg nyarik jisoo kemana mana dan gk ketemu sama skali, dan kembali kantin karena lelah mencari.
"huhhh haahh"suho ngos ngosan dan duduk barenganb temenya.
"lo napa, kek orang mau lahiran aja" ucap kai.
" gw nyarik jisoo tapi ga ketemu, diamana ya dia" balas suho
"masak sih, tadi kan unnie dikelas kenapa ga ada sekarang" ucap jennie.
"yah mana kita tau cing" celetuk baek
"apa sih, cang cing cang cing, lo kira gw encang lo apa" cuek jennie.
"ih si kucing napa sih cuek amat, apa salah kakanda" ucap baek alay.
"ih jyjyk banget" ucap mereka semua.
"eh suho entar jisoo keluar ama mantanya, lo ga masalah?" tanya rose
"eoh?hm...ya kalo gw sih gpp, gw ga mau ngekang jisoo" jawab suho.
"tapi lo gtw aja ama si jisoo, jisoo tuh kalo udah ama mantan bisa khilap si doi" celetuk lisa.
"apa lo bilang??enak aja lo bilang unnie gw khilap" ucap jennie tak trima.
"eh jangan salah paham dong lo jen, maksud gw tuh jisoo klo ketemu mantan pastinya sering skinship" jelas lisa.
"nah tuh baru bener" setuju jennie.
"lah adeknya malah ngebenerin, gilak" sahut baek.
"ya apapun itu, gw tetep bakal nerima jisoo apa adanya, dan soal dia sama mantanya biar urusan dia, dia harus bisa memilih nantinya" bijak suho.
"wih panutan gw ini mah" bangga kai
disisi lain suga dan jisoo mereka bener bener ga mikir karena bercumbuh ditoilet kampus padahal baru aja masuk ke tahun ke 2 udah berulah lagi jisoo dengan mantan mantanya.karena udah puas bercumbu mereka keluar toilet dengan hati hati agar tak ada yang melihat mereka.
"ji aman, ayo keluar cepet sini" ucap suga terus narik tangan jisoo keluar dari toilet dan sekarang suga nganter jisoo ke kelasnya.
"si suga gilak, gara2 lo gw ga ngantin gw tuh laper banget tauk" eluh jisoo dengan muka cemberutnya.
"yah sorry, tapi tadi nikmatin banget sen-....aawwhh sakit ji" ringis suga saat jisoo nyubit pinggangnya.
"ngomong lagi gw hajar lo" ancam jisoo.
"ih jahat bener, tapi kn emang bener" ucap suga
"suga udah ya jangan dibahas, gw mau masuk dulu" ucap jisoo yg udah sampai depan kelasnya pas mau masuk si suga malah nahan tangan jisoo.
"apa lagi" protes jisoo karena ditahan suga
"lo yakin mau masuk, dalam keadaan kayak gini" ucap suga megang leher jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020