[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
minggu jam09.00
"jen unnie mau pulang ke mension unnie, nanti kalau kamu pulang bilang umma sama appa ya" ucap jisoo yg udah siap2 mau balik.
"eh iya un, hati²" ucap jennie lambaikan tanganya
"sayangggg aku ikut ke mension kamu" teriak suho trus ngejar jisoo.
"gw jg pulang ya"chenros
"gw jg"baeklis.
"yah tinggal kita berdua" ucap kai.
"kita?lo aja kali? lo pulang sono, ngapain masih disini" usir jennie.
"ih galak amat mbak, gw disini ya ama lo" tanya kai.
"lo nginep sini gw tendang titid lo" ancam jennie.
"yeuh jangan,yaudah gw pulang bye anak kuyang"kai pamit yg jg udah pulang.
"EH BANGKE LO YA!"teriak jennie pada kai yg udah keluar mension nya.
☃️☃️☃️☃️☃️
"lo ngapain ikut gw, pulang sono" usir jisoo pas liat suho ikut kedalam mobilnya.
"ih sayang kok gitu sih, gw tetep ikut" paksa suho,ngerangkul jisoo dari samping.
"sayang2 makan tuh sayang" celetuk jisoo nepis rangkulan suho.
"eh tadi pagi gw belum dapet morning kiss loh" suho ngelirik ke jisoo.
"ih ngapain morning kiss segala, udah ya tadi" sahut jisoo sambil liat jalanan dari kaca mobilnya
"yeuh lu kan pacar gw nyet" jawab suho yg deketin duduknya ke jisoo.
"kim junmyeon yg ganteng tolong jangan deket2 gw duduknya, KAN MASIH KOSONG SEBELAH SONO BAMBANK" teriak jisoo ditelinga suho.
"aduh budeg nih telinga gw" eluh suho sambil ngelus2 telinganya
"bodo" cuek jisoo.
"ji gw mau nanyak"
"nanyak apaan?"
"emang gpp sama ortu lu kalau tau kita pacaran, secara gw kan miskin"
jisoo yg denger itu, ngernyitin dahinya ngebalik bandanya terus natap mata suho dalam dalam.
"suho dengerin gw, gw udah bilang ke lo orang tua gw ga kaya gitu lagian keluarga gw dulu jg berawal dari ga punya apa2 terus kami berusaha bangun usaha dan akhirnya bisa kaya gini dan ortu gw tau waktu berada diposisi sama kaya lo so mereka ga masalah kalau kita pacaran....." ucap jisoo genggam tangan suho dengan lembut " ya walaupun gw sebenernya ga sayang sama lo, tp gw bakal berusaha untuk itu" lanjut jisoo dan ngelepas genggaman tangannya dari suho dan kembali natap jalanan.
"mianhe chagiyah, gw cuma takut ortu lu ga setuju, gw ga mau kehilangan lo" balas suho tulus dari lubuk hatinya sambil genggam tangan jisoo yg duduk disamping nya.
dan jisoo noleh ke suho sebentar sambil tersenyum terus beralih ke jalanan lagi."hm emang ngeliat jalanan lebih indah dari liat pacarnya sendiri"sindir suho.
"ck apaan sih" jawab jisoo yg nggk noleh ke suho sama skali.
sementara supir jisoo cuma senyum ngeliat kelakuan anak majikan nya lewat kaca spion, supir nya tau dari sekian banyak pria yang anak majikannya kencani tetap saja dari menurut sudut pandangnya suho terlihat sangat tulussama jisoo
☃️☃️☃️☃️☃️☃️
mension jisoo.
jiho yang baru nyampe langsung duduk disofa ruang tamu.
diantara mereka cuma ada keheningan dan sepi kek kuburan."ji"
"hm"
"babe"
"hah?"
"sayang"
"chagi"
"apaan sih ho"
jawab jisoo nahan emosi karena suho dari tadi manggil dia terus tapi ga ngomong apa-apa gajelas banget sumpah!
"lo bilang kalo lo bakal berusaha buat sayang sama gw, tapi lo malah cuekin gw, suka marah ama gw,selalu nolak ajakan gw kalo gitu terus kapan lo bisa buka hati lo" ttanya suho yg dari tadi dia tahan dan sekarang dia keluarin semua uneg2nya.
"mian, so what should i do?" tanya jisoo yg sekarang udah duduk menghadap suho.
"gw mau lo peduli ama gw, jangan cuek ama gw dan buka hati lo perlahan dengan gitu lo bakal perlahan nerima gw jg, jangan bangun tembok lo buat batesin gw" ucap suho ngusap pipi jisoo.
"tapi gw bingung, gw masih belum yakin sama perasaan gw, lo tau kenapa gw jadi playgirl kaya gini dan selalu nutup hati gw rapet2 dari semua mantan gw?karena dulu gw pernah disakitin sama mantan gw yg dulu dan gw ga mau itu terulang lagi, lo tau?semua cowok tuh sama aja cuma mau enaknya" jelas jisoo mata nya mulai berkaca kaca.
"oke gw ngerti, tapi gw beda ji gw ga kaya cowok2 yg diluaran sana, percaya sama gw" ujar suho meyakinkan jisoo.
"apa gw bisa pegang kata² lo?dan apa lo bisa janji?gw ga mau sakit hati untuk ke sekian kalinya" balas jiaoo
" lo bisa pegang kata² gw dan gw bisa janji ke lo ga bakal ninggalin lo, selalu sayang sama lo sampe maut memisahkan gw bahkan pengen jadi in lo pendamping hidup gw yg selalu ngelewati suka duka bareng" jelas suho dengan ketulusanya.
"hikss....hikss...mian"tangis jisoo, ia tak bisa menahan air matanya jisoo terharu sama kata2 suho yg nyentuh banget, sambil meluk suho
"eh jangan nangis lo jelek kalo nangis" ledek suho yg makin erat in pelukan mereka.
"gw bakal buka hati gw buat lo" ucap jisoo dan ngelepas pelukan mereka terus ngusap air matanya.
"gw bakal nunggu lo, gw sayang sama lo ji"
"iya gw tau, tetep pertahanin rasa sayang lo sama gw dan jangan pernah lelah untuk mencintai gw"
jawab jisoo tulus, jisoo emang bener tulus sama perkataan dia lagi.
gw akan selalu sayang sama lo dan bakal nunggu lo ji-batin suho
hope you guys like this lapak
DONT FORGET TO VOTEMEN AND FOLLOW MY ACCOUNT
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020