[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']
cahaya matahari pagi masuk kedalam kamar 3 yeoja itu (soalnya rose tdr sama jennie dan lisa sama jisoo beda kamar) dan mengusik tidur mereka dan mulai membuka mata karena mereka harus siap2 berangkat kekampus.
skip
dimeja makan.
"hm gw males bawa mobil, gw mau naik mobil biasa aja" ucap jisoo yg sedang makan bersama gengnya.
"lah emang knp ji?" tanya rose
"yah males aja" singkat jisoo.
"eoh kalau gitu gw iku lo aja unn" ucap jennie.
"yaudah gw jg" ucap rose
"eh eh trs gw?gw gmn?ottokeh" tanya lisa panik sendiri.
jisoo mendengus mendengar ucapan lisa,dari semalam lisa terus saja bersikap seolah dirinya terlantar hingga bingung harus apa dan sekarang pagi ini gadis itu kembali bingung akan berangkat kampus dengam siapa membuat jisoo ingin menenggelamkan gadis berponi itu disungai han.
seriously? mereka selalu berempat kemanapun mereka pergi jadi lisa tidak seharusnya bingung dengan siapa ia berangkat, astaga anak itu bisa membuat jisoo darah tinggi
"yah teserah lo lis, kalau ikut y ayo, kalau nggk yaudah, lagian lu pake nanya mau berangkat sama siapa. emang biasanya lo sama siapa kalo bukan kita jamal" ucap jisoo agak geram karena lisa " ayo girls" ajak jisoo untuk berangkat ke kampus.
"eh eh tunggu woy, gw ikut" teriak lisa mengejar teman2nya.
###########
di kampus.....
kini terlihat 4 anggota geng blackpink turun dari mobil mewah alpart dengan gaya ala-ala artis seperti di tv yang memerplihatkan mereka yang elegan versi mahasiswi kampus
(jadi ini mobil yg merekah naik in guys)
merekapun berjalan melewati lorong kampus dan banyak para mahasiswa/mahasiswi yg banya memperhatikan dan mengaggumi geng blackpink itu khususnya primadona kampus tak lain adalah kim jisoo.
sudah biasa dengan pandangan.kagum terhadap geng blackpink mereka tetap melanjutkan langkah menuju kelas
"eh ya ampun kak jisoo makin cantik aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️
Romance[PLAGIAT JAUH²] •ganti judul• menemukan cinta sesungguhnya DILARANG COPAS DAN JG PLAGIAT, CERITA INI MURNI HASIL KARYA SAYA!!! start : maret-16-2020 end : maret-21-2020