(20)

759 36 2
                                    
























[BERI KOMENTAR SELAIN KATA 'NEXT']



























setelah mendapat ijin, jisoo dan pengurus lainnya akan ngumpulin semua mahasiswa diaula kampus melalu speaker pengumuman(gw gtw nmnya apaan) untuk berkumpul ditempat yang di tuju

dan waktu yg tepat untuk ngumpulin semua siswa.

anyeonghaseyo kami dari pengurus UKM meminta untuk semua mahasiswa/i berkumpul di aula, trima kasih.

setelah selesai memanggil semua mahasiswa, jisoo dan pengurus lainya segera menuju aula

dan semua mahasiswa pun berkumpul, jisoo sebagai ketua UKM memulai pembicaraan dengan mic

"anyeong, khamsahamnida kalian semua bisa berkumpul diaula, to the point aja kami akan mengadakan  fashion show, dance,melukis, bernyanyi kita udah buka pendaftaranya hari ini juga, kalo kalian ada yang berminat silakan mendaftarkan diri pada pengurus yang lain, dan lomba ini diadakan 2 minggu kedepan hari senin,sekian trima kasih" ucap jisoo tersenyum.

mereka semuapun membubarkan diri untuk menuju pengurus UKM lain nya yang sudah stay ditempat untuk mengurus mahasiswa yg akan mendaftarkan diri, kecuali tzuyu karena tzuyu asisten jisoo jadi dia harus ikuti perintah jisoo.

"juwi ntar lo ke rumah gw ya ngurus semua persiapan lomba" ucap jisoo yg berjalan berdampingan dengan tzuyu.

"oke bos, tp gw pulang ganti baju dulu" jawab tzuyu tersenyum.

saat mereka lagi jalan dikoridor kampus ga sengaja suho dan jisoo berpapasan lagi dari arah berlawanan, tapi jisoo enggan melihat mahkluk yg udah nyakitin dia

dan saat jisoo mulai cepetin jalannya, sih suho langsung megang tangan jisoo dan narik jisoo gitu aja, tzuyu cuma cengo bingung dan langsung jalan sendiri tapi dia jg bingung mau kemana, soalnya kan tadi diajak jisoo kalo jisoo ga ada, terus kemanan dong?

suho masih narik jisoo, jisoo nya udah meringis keaskitan dan suho bawa jisoo ke rooftop kampus.

"suho lepasin, sakit bodoh" umpat jisoo.

"mian aku gk sengaja" ucap suho baru nyadar langsung ngelepas tangan jisoo.

"mau ngapain? ngajak gw kesini hah?" ucap jisoo dengan nada yg meninggi.

"sayang maafin aku, aku mohon maafin aku, aku ngaku aku salah, aku udah nyakitin kamu" mohon suho.

"baru nyadar?lo ngerti sebelum gw nerima lo, lo ingatkan gw bilang apa? dan waktu gw tau sifat lo kemarin ke gw kayak gitu, gw nyesel nerima lo dan udah sayang sama lo dan saat itu gw udah ga yakin sama hubungan kita" ucap jisoo.

"iya aku tau aku salah, aku gtw kenapa semarah itu sama kamu, tolong maafin aku" ucap suho yg udah berkaca kaca.

"maaf kamu bilang, setelah nyakitin hati aku dan hancurin kepercayaan aku sama kamu, maaf kamu bilang......kamu tau?semua cowok tuh sama aja termasuk kamu" ucap jisoo yg nunjuk suho dan udah ubah gaya bicaranya.

"sayang maaf in aku......plisss aku sayang kamu jangan gini maaf in aku hiks" air mata yg suho tahan langsung keluar gitu aja dan nangis didepan jisoo.

"udahlah aku capek, kayanya hubungan ini ga-" ucap jisoo terpotong.

karena tiba tiba suho langsung nyium bibir jisoo dan melumatnya ini adalah tanda cinta suho ke jisoo, suho ga mau kehilangan jisoo gadis yg ia cintai diawal mereka bertemu dengan tulus.

FIRST SIGHT || SUHO X JISOO (jiho) END✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang