Suasana sore hari disertai disertai gemricik air hujan membawa kesan mendalam bagi seorang namja bernama Kim jiwon yang terus memaki dirinya karena sesal telah meninggalkan kekasihnya ya..kekasih yang sangat ia cintai untuk orang lain yang bahkan ia tak mengenalnya.
Pagi hari yang cerah bagi june yang setelah sekian lama mengurung diri akhirnya bisa kembali keluar dan beraktivitas seperti biasanya.
"hmm beginikah rasanya menghirup udara segar tanpa seseorang yang kita cinta"batin june..
Yah setelah sekian lama ditinggal kan, dihianati, dicampakkan dan diusir oleh sang kekasih yang sangat ia cintai"Kim jiwon" ya dia adalah kekasih Koo june yang sekarang menjadi orang yang paling june benci.
Waktu mulai berjalan, sore hari pun tiba saat june tengah menikmati suasana sore dengan segelas kopi di sebuah kafe tiba tiba ia merasakan sebuah tangan yang memegang pundaknya.
"Junn...."
June menoleh saat merasa ada yang memanggil nya.
"Siapa..?" kata june
Saat june berbalik dari duduknya ia merasakan sesak..ya sesak yang teramat dalam saat menatap siapa namja yang memanggil namanya.
"Junn."
Belum selesai namja itu berkata june berdiri dan bergegas pergi. Tapi sebelum june beranjak tangan namja yang memanggilnya telah lebih dulu menahannya.
"Jun... Kumohon jangan begini... dengarkan-"
"APA! apalagi yang harus kudengarkan, Apa! apa aku harus mendengarkan umpatamu! Apa aku harus mendengarkan kau memakiku apa itu maumu hah!"kata june dengan emosi dan kekecewaan.
Dan namja itupun terdiam....
Diam dalam artian menyesal...sesak dan merasa hancur..tidak sanggup berkata lagi.Ya pria yang june temui adalah jiwon...
Kim Jiwon yang setelah sekian lama ia cintai yang memberinya luka teramat dalam kini kembali dalam hidupnyaa..TBC..
Yeayy cerita pertamaku nii
Mianne kalo berantakan, semoga kalian sukaak:)
Tolong bantu vote..aku cinta kaliann~
KAMU SEDANG MEMBACA
FLOWER (bobjun)
Romance"Aku sungguh mencintaimu junnn..." Jiwon "Bisakah aku mempercayai mu" june WARNING BXB AREAHH!