14

10.9K 414 11
                                    

bagian ini bukan konsumsi 17 kebawah ya, sengaja di buat pendek biar bisa di skip sama adek adek sekalian, dan seperti sebelumnya penulis dengan segala kerendahan hati mohon koreksinya ya, dan terima kasih sudah mau meluangkan waktu baca tulisanku.
i love you
xoxo

arjuna menatap kosong pada ruangan yang kini terasa terlalu luas dan kosong tanpa lusi didalamnya, dengan gontai dilucuti satu persatu semua pakaiannya, mandi air dingin rasanya tepat untuk meredakan semua gairahnya, perjalanan dari kantor menuju apartemennya memakan waktu lebih dari satu jam dan satu jam ternyata tak cukup untuk menghapus dampak lusi pada diri arjuna.
siraman air dingin sepertinya paling ampuh untuk menjernihkan fikiran, namun hasrat memiliki lusi seutuhnya justru makin membuncah dan sulit dibendung, melepas lusi hanya untuk sesaat nyatanya menjadi hal yang begitu berat, namun mengikatnya dalam hubungan yang lebih serius bukan perkara mudah, banyak hal yang harus ia pertimbangkan terutama keluarga dan perusahaan.
saat kepala arjuna disibukkan oleh wanitanya tanpa ia sadari lusi telah bergabung di bawah dinginnya air shower, tubuh telanjangnya saling bersentuhan, dinginnya air membuat lusi enggan menjauhkan dadanya dari punggung arjuna, sementara kedua lengannya erat merengkuh lelaki itu seolah sesuatu akan merenggut lelakinya.
arjuna mengerang, sesuatu di bawah sana seolah terbangun dari tidurnya yang sekejap saja, di bimbingnya jemari lentik lusi menuju kejantanannya yang telah tegak berdiri, sementara kedua payudaranya terus menggelitik punggung polos arjuna. arjuna melenguh saat jari itu bergerak semakin cepat, ia berbalik dan mendapati wajah lusi yang penuh gairah, di dorongnya tubuh gadis Itu, di rengkuhnya wajah cantik yang membuat ia tergila gila, seumur hidup arjuna, baru ia sadari ada surga di dalam bibir merah seorang wanita, lidahnya mendorong menuntut lebih dalam sementara jarinya mulai menyusuri inti kewanitaan lusi yang telah dibasahi gairah, jemarinya terus masuk menusuk dan bergerak semakin liar, lusi sudah tak sanggup lagi menahan serangan arjuna
"mas..... ahhhh...."
lusi menjerit penuh nikmat sementara arjuna terbuai oleh air wajah lusi yang dibanjiri gairah.  arjuna menurunkan tubuhnya lebih rendah, di angkatnya sebelah kaki jenjang itu dan diletakkan di atas bahunya, sementara wajahnya semakin mendekat kearah inti kewanitaan lusi, di susirinya semua bagian kewanitaan itu dengan lidahnya, sementara lusi bersusah payah mempertahankan kakinya yang sudah bergetar hebat lidah arjuna sudah bermain di titik gairahnya, jeritan lusi semakinenjadi kala arjuna memasukkan dua jemarinya dan menggerakannya dengan liar.
..........
aroma tubuh lusi luar biasa menggairahkan, melihat lusi yang bergetar menerima serangan pada vaginanya membuat arjuna semakin bergairah, di jilatinya terus air gairah lusi, menyesap sambil terus jemarinya mencari titik rangsang wanitanya itu, lusi melenguh tanda telah mencapai puncaknya, ia bangkit dan memposisikan lusi menungging di hadapannya,sementara kejantanannya sudah siap memasuki tubuh lusi dengan hentakan yang keras dan cepat.

note: maaf ya seriusan males banget lanjutin ceritanya, sedikit vote dan sedikit komen, jadi saya rasa gak di lanjutpun gpp 🙏 makasih.

fated to be with you (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang