Info Guru BK

2K 135 0
                                    

Assalamualaikum. Wr. Wb
Jangan lupa vote dan komennya.
Semoga harimu menyenangkan.

"Dewi Lebah melahirkan katanya," jelas pak Ardian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dewi Lebah melahirkan katanya," jelas pak Ardian.

"Masya Allah ada-ada aja si Andra," tutur ibu Saidah.

***

Di sisi lain, Bilal baru saja tiba di rumahnya dengan keadaan basah kuyup.

"Dari mana kamu Bilal?" tanya pak Baskoro di ruang tamu.

"Assalamualaikum," ucap Bilal menghampiri pak Baskoro dan mencium punggung tangan kedua orang tuanya.

"Walaikumsallam," sahut pak Baskoro dan ibu Sonia.

"Bilal dari rumah Aira Pah," kata Bilal.

"Jadi selama ini kamu izin keluar malam itu untuk pergi ke rumah perempuan itu!" hardik pak Baskoro mulai tersulut emosi.

"Papah, jangan emosi. Bilal baru aja sampe, basah kuyup lagi." Ibu Sonia menenangkan pak Baskoro. "Bilal, kamu pergi ke kamar kamu sekarang ya. Bersihkan badan kamu terus makan," titah ibu sonia.

Bilal hanya mengangguk dan berlalu menuju kamarnya.

Segera Bilal mengganti pakaiannya, lalu duduk di depan meja belajarnya. Membuka laptop dan barulah Bilal tersadar dengan handphonenya. Bilal memutuskan untuk mengirim pesan pada Aira, dan menanyakan mengenai handphonenya dari laptopnya. Tak lama kemudian, sebuah notifikasi whatsapp dari Andreas masuk.

___________________________

Andreas

Bil, buruan datang ke gang sekolah tolongin aku. Yety Fox mau keroyok aku Bil!

Masalah apa kamu?

Nanti aku ceritakan, tolong cepat datang. Aku bisa mati kalo kamu gak datang, jangan laporkan masalah ini ke Mamah atau pun polisi. Please!

_______________________

Segera Bilal keluar untuk menyusul Andreas.

"Mau kemana lagi kamu!" henti pak Baskoro masih di ruang tamu.

Bilal menghentikan langkahnya dan melihat ke arah pak Baskoro sejenak. Tanpa kata Bilal langsung beranjak dari hadapan Pak Baskoro dan ibu Sonia.

"Jangan terlalu keras sama Bilal Pah," tutur ibu Sonia.

***

Adik Kelas [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang