PERKENALKAN

1 1 0
                                    

Hanindira Auristela Aqilla

Nama panggilannya Hanin dia wanita sangat cantik, pintar, simpel, kerja keras, cekatan dalam segala hal, tidak suka mengulur/menunda waktu pekerjaan, ia sekarang telah bekerja di suatu Perusahaan penerbangan ia menjadi admin seluruh penjuru penerbangan pesawat LION, soal kisah cinta nya dia pernah mencintai Agas saat SMA dulu namun Hanin tak sempat memilikinya karena ia pergi meninggalkan nya.

Anggasta Ararya

Nama panggilannya Agas dia sangat-sangat tampan, tubuhnya yang saxpact menggoda para kaum hawa. Selain itu ia sangatlah berwibawa. Soal asmara ia pernah merasakan waktu SMA kala itu ia bertemu Hanin, karena ia dituntun oleh ayah nya untuk melanjutkan ke Paris, ia memilih meninggalkan Hanin.

Dalvino

Dia teman agas saat kuliah di paris dia tampan, lucu, dan rada aneh, dan tak sengaja satu kantor dengan Hanin. Dia menyimpan rasa kepada Hanin namun ia tahu kalau temen deketnya menyukai Hanin.

Syila safasna

Dia patner Hanin saat kerja, mereka berdua kerap sangatlah dekat layaknya saudara kakak adek. Syila orangnya gampang bersosialisasi, ceriah, terkadang resek. Syila menyukai dalvino ia tak tahu kalau dalvino menyukai sahabatnya.

Amora Lemos

Dia menyukai agas saat ia bertemu di awal ia bekerja, namun ia bersikeras untuk mendapatkan agas. Dia satu kantor dengan agas.

THE JOURNEY ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang