Ada yang masih inget sama cerita ini?
Xiao Zhan kini sedang bermain-main dengan selimut rumah sakit yang berada diatas tubuhnya,mulai dari menjadikannya sebagai sayap layaknya superhero sampai menjadikannya pembungkus untuk tubuhnya seperti kepompong,Xiao Zhan adalah jenis makhluk yang Hyper sehingga walaupun dikeadaanya yang sedang sakit dia akan tetap bergerak tidak karuan tak bisa diam.
"Astagaaa Zhann.....apa yang tengah kau lakukan?"Zhuocheng mengerenyitkan dahinya bingung saat menemukan seluruh Xiao Zhan badan Xiao Zhan(kecuali tangannya yang diinfus)yang terbungkus rapih dengan selimut rumah sakit tersebut.
"Hehe,aku bosan A-Cheng......makanya aku menjadikan diriku sebagai kepompong,siapa tau aku bisa menjadi kupu-kupu yang indahhh"Xiao Zhan dengan segala ke konyolannya yang sudah mendarah daging.
"Yaampun Zhan,ku kira kau sudah gila karena kerampokan kemarin"Zhuocheng geleng-geleng kepala karena tingkah unik Xiao Zhan.
"Tentu saja tidak"Xiao Zhan tersenyum.
"Hmm,kau sudah boleh pulang besok dan ini handphone baru untukmu"Zhuocheng memberikan benda pipih berbentuk persegi pada Xiao Zhan.
"Wahh,Terima kasih A-Cheng,aku sudah boleh pulang?bukannya aku harus dirawat seminggu?"Xiao Zhan menatap bingung Zhuocheng sembari memegang ponsel baru nya.
"Dokter mengatakan bahwa tubuhmu pulih dengan cepat sehingga kau bisa pulang lebih cepat dari yang diperkirakan,tapi setelah kau boleh pulang sesekali juga kau harus memeriksakan keadaanmu"Tutur Zhuocheng.
"Ok,bisakah besok sore kau mengantarkan ku ke kantor gege baik yang sudah menolongku?"Xiao Zhan menatap binar kearah Zhuocheng.
"Ya,aku akan menemanimu"Zhuocheng mengatakannya sembari memberikan wajah datar.
"Yeayy"Xiao Zhan berpekik riang.
"YangYang mu itu benar benar bajin*an ternyata"Zhuocheng emosi kala mengingat kejadian tadi.
"Memang kenapa Cheng?"Xiao Zhan menampilkan raut wajah serius nya.
"Saat tadi aku ke kelasnya karena hendak memberitahukan tentang keadaanmu yang sekarang aku melihatnya tengah melihat dia tengah bermesraan dengan orang lain dan tertawa bersama seolah ia tak punya dosa,aku kesal melihatnya dan tidak jadi memberitahukan tentangmu
Mengapa kau tidak melepaskannya dan memilih bertahan dengannya meskipun hatimu merasa saki?"Zhuocheng menatap sedih dan prihatin ke arah orang yang sudah ia anggap sebagai saudaranya."Sudah kukatakan beribu kali,aku mencintai nya,aku menyayanginya,aku tak pernah bisa melepaskannya"Xiao Zhan berkata dengan yakin.
"Meskipun hatimu selalu tersakiti karenanya?"
"Meskipun hatiku selalu tersakiti olehnya,aku terlalu mencintainya,aku tak pernah menyerah,aku bahagia karena dia disisiku
Yang kulakukan hanyalah harus menunggu hingga ia bisa berubah dan kembali padaku seutuhnya"Xiao Zhan menatap nanar kearah Zhuocheng dan tersenyum getir."Apapun yang terjadi aku selalu mendukungmu dan selalu berada disisimu Zhan"Zhuocheng menguatkan.
"Terima kasih"Xiao Zhan tersenyum.
"Oh ya,coba dulu ponsel barumu..."Zhuocheng mengalihkan pembicaraan karena melihat air mata Xiao Zhan yang hendak menetes.
"Okee...aku juga akan menambahkan nomer gege baik itu pada ponselku"Xiao Zhan kini tengah sibuk dengan ponsel baru nya.
"Hm"Zhuocheng bergumam meng iya kan Xiao Zhan.
^^Skip Time^^
[Pukul 07.00 at Beijing]
"Yeayyy pulang..."Xiao Zhan berjingkrak-jingkrak bahagia.
"Hm"Zhuocheng hanya bergumam sembari fokus membereskan pakaian Xiao Zhan.
"Sebelum pulang kita ke perusahaan milik gege baik itu dulu ya Cheng"Xiao Zhan tersenyum lebar seperti biasa.
"Iya Zhan iyaaa....kau sudah mengatakan itu berapa ribu kali dari kemarin hingga sekarang"Zhuocheng mulai jengah karena Xiao Zhan mengatakan sesuatu yang sudah ia katakan berulang kali.
"Hehe....maaf Cheng,aku takut kau lupa"Xiao Zhan nyengir.
"Hm"lagi-lagi Zhuocheng hanya bergumam.
"Kita akan naik taksi?"tanya Xiao Zhan.
"Tidak,aku membawa mobil"jawab Zhuocheng.
Zhuocheng dan Xiao Zhan masuk ke dalam mobil, mobil tersebut jalan membelah kota.
Mobil berwarna hitam terparkir dengan rapih dikantor yang bertuliskan Wang.Corp.
"Ayo masuk"Xiao Zhan menarik Zhuocheng.
"Permisi, apa Tuan Wang Yibo nya ada?"Xiao Zhan dengan ramah pada bagian resepsionis.
"Tuan Wang Yibo saat ini sedang pergi keluar untuk urusan meeting pentingnya"ucap sang resepsionis dengan ramah.
"Oh yasudah kalau begitu, lain kali saja saya kemari lagi"Xiao Zhan berucap.
"Baiklah kalau begitu"Xiao Zhan dan Zhuocheng pergi.
"Besok saja kita kembali kemari"Xiao Zhan menganggukan kepalanya.
TBC
Akhirnya Lyn up lagi....
Ada yang kangen ama Lyn:VJangan lupa
Vote+Comment yaaMakasih bagi kalian yang udah mau baca
See you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mistake [END]
Fanfiction'Aku sudah tidak bisa memaafkanmu lagi'-Xiao Zhan. 'Maaf,aku tau maafku belum cukup untukmu tapi,aku berharap kau mau memaafkan ku dan kembali padaku'-YangYang. 'Aku sungguh mencintaimu,aku berjanji tak akan pernah melakukan hal yang sama seperti di...