"Zhan, kenalkan ini Cheng Xiao, aku ingin mengatakan kalau barusan kita..."
~~~~~~~~~~~~~
"Kita baru saja jadian tadi"wanita cantik bernama Cheng Xiao itu memeluk mesra lengan Yibo. Mendengar ucapan itu membuat seketika wajah Xiao Zhan menjadi lesu.
Ia pikir Yibo masih suka dengannya, ya Xiao Zhan tau bahwa Yibo menyukai nya, Haikuan dan Zhuocheng sudah bercerita semuanya.
Tak bisa dipungkiri pula bahwa kini Xiao Zhan telah mencintai Yibo, namun sepertinya ia harus mengubur dalam dalam perasaannya.
"Waw, selamat ya kaliann"Xiao Zhan tersenyum paksa.
"Terima kasih, oh iya Zhan ayo kita makan bersama untuk merayakan jadianku dengan Cheng Xiao"Yibo merangkul pundak Cheng Xiao.
"Eum, sepertinya tidak usah, aku takut menganggu kalian"Tentu saja Xiao Zhan tidak mau. Bagaimana bisa ia melihat orang yang disayang nya bersama orang lain.
"Loh kenapa? Yibo mengundangmu kemari agar kita bisa makan bersama"ujar Cheng Xiao dengan senyum yang mengembang.
"Maaf ya... tapi aku ada urusan dengan temanku"Xiao Zhan masih tersenyum palsu, menahan tangis.
"Oh, baiklah kalau begitu"Cheng Xiao tetap mempertahankan senyum.
"Yasudah aku pergi dulu ya, Yibo&Cheng Xiao"Xiao Zhan beranjak pergi dari sana dengan perasaan yang sakit dan hati yang terluka.
Jika dahulu Xiao Zhan menangisi YangYang dijalan seperti ini, maka kali ini Xiao Zhan lebih memilih untuk tidak menangis, mencoba menenangkan hati nya. Meski hati dan perasaannya perih, serta pandangannya yang kosong.
Xiao Zhan tidak berjalan menuju rumahnya, ia lebih memilih menaiki taksi.
Sampai nya dirumah, Xiao Zhan langsung mengurung dirinya dikamar, kembali menangis.
Tak sepenuhnya menangis, karena Xiao Zhan mencoba untuk tidak sedih dengan menonton drama dan lain lain di handphone nya, namun hasil nya nihil, ia tetap saja menangis tersedu sedu
Kenapa ia tidak pernah bahagia merasakan cinta nya?
Itu lah pikiran Xiao Zhan sekarang, dirinya benar-benar sedih akan jalan cerita cinta nya yang tak mulus sama sekali.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Xiao Zhan?"Zhuocheng mengetuk ngetuk pintu kamar Xiao Zhan namun tidak juga dibuka kan.
"Xiaaaooooo"Zhuocheng kali ini sudah tidak mengetuk lagi, melainkan menggedor nya dengan brutal.
"Eunghh...sebentarr sebentarr"terdengar suara lenguhan orang sehabis bangun tidur.
Cklek
Xiao Zhan membuka pintu kamar nya.
"Baru bangun tidur?"Zhuocheng masuk ke kamae Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mistake [END]
Fanfiction'Aku sudah tidak bisa memaafkanmu lagi'-Xiao Zhan. 'Maaf,aku tau maafku belum cukup untukmu tapi,aku berharap kau mau memaafkan ku dan kembali padaku'-YangYang. 'Aku sungguh mencintaimu,aku berjanji tak akan pernah melakukan hal yang sama seperti di...