"Lalu kemana Xiao Zhann?"Zhuocheng dengan khawatir, sudah 2 jam Yibo dan Haikuan mencari Xiao Zhan, namun mereka kembali tanpa Xiao Zhan. Xiao Zhan belum diketemukan, dan Xiao Zhan pun belum pulang sampai sekarang.
Mereka sangat khawatir, karena hari pun sudah malam, terlebih hujan lebat yang terus mengguyur tanpa henti.
"Ini sudah malam sekali, kemana dia, padahal tadi sudah kita cari kesana kemari tapi tak juga ketemu"ujar Haikuan.
Sedang Yibo, memilih untuk diam, terlalu larut dalam ke khawatirannya.
Cklek
Pintu terbuka, menampilkan sosok yang tengah di cari selama beberapa jam; Xiao Zhan. Dengan pakaian yang basah, rambut yang berantakan, kaki yang tidak menggunakan alas kaki sehingga mengakibatkan beberapa luka diarea kaki tersebut, serta tatapan mata yang sirat akan kesedihan mendalam.
"Xiao Zhan..."Dengan segera Yibo menghampiri Xiao Zhan dan memeluknya, tak perduli bahwa saat ini baju yang ia kenakan juga ikut basah.
"Astaga Zhann... mengapa ka__ hei hei kenapa menangis?"Zhuocheng terkejut kala Xiao Zhan menghamburkan tubuhnya pada Zhuocheng, memeluk erat, memendamkan wajahnya dibahu sang sahabat lalu menangis.
"Apa terjadi sesuatu?"ini Haikuan yang bertanya.
"Yang yang...hikss"lirih Xiao Zhan kemudian kembali menangis kencang.
"Kenapa dengan si bedebah itu?"Zhuocheng dengan nada yang kesal, masih tetap memeluk Xiao Zhan. Zhuocheng sudah muak sekali dengan si brengsek satu itu.
"A-aku putus dengannya, dia... dia... dia berselingkuh lagi"Xiao Zhan menangis sejadinya.
"Sialan"umpat Zhuocheng.
"Lebih baik kau bawa Xiao Zhan ke kamar terlebih dahulu lalu gantikan pakaiannya, serta balut luka luka yang terdapat pada kaki nya..."
"...Lihat, dia berantakan Cheng"ujar Haikuan, lalu setelah itu Zhuocheng membawa Xiao Zhan ke kamarnya, memberikannya baju yang bersih dan rapi, lalu membersihkan luka luka di kakinya dengan telaten.
"Ini kesempatanmu untuk mendekatinya Bo, dan jika kalian berhubungan nanti, ku harap kau menjaga nya baik baik. Karena ku tahu bahwa Xiao Zhan adalah pemuda yang manis dan juga baik, jangan menyia nyiakannya..."
"Aku tahu, aku akan menjaganya sebaik mungkin dan ku harap dia bahagia bersamaku nanti..."
~~~~~~~~~~~
.
.
.
."Zhan? Kau demam lagi? Astagaaaaa"Zhuocheng kembali khawatir.
Niat awal ia ingin memberikan sarapan pagi yang ia buat untuk Xiao Zhan, tapi terkejut karena saat menyentuh badan Xiao Zhan terasa sangat panas dan Xiao Zhan yang mengeluh dingin serta pusing.
"Pusing..."cicit Xiao Zhan.
"Badanmu panas sekali Zhan, ini pasti karena semalam terkena hujan terlalu lama, kita ke rumah sakit ya?"Zhuocheng membantu menyelimuti tubuh ringkih Xiao Zhan.
"Tidak mau, aku mau di kompres saja A-Chengg..."lirih Xiao Zhan lemah.
"Tidak Zhan! Menurutlah sekali saja"Zhuocheng menaikkan sedikit nada bicara nya. Zhuocheng kesal, karena Xiao Zhan selalu saja tidak mau mendengarkan ucapan nya, padahal dia tidak mau terjadi sesuatu dengan Xiao Zhan.
"Tap___"ucapan Xiao Zhan terputus.
"Tidak ada tapi tapian Zhan! Aku tidak menerima bantahan! Aku akan menelepon Kuan Ge dan Bo Ge dulu untuk minta antar"Xiao Zhan menghela nafasnya, terlalu kesal dengan dirinya sendiri yang terlalu lemah dan berakibat menjadi membebani orang lain. Sedang Zhuocheng kini tengah menelepon Haikuan dan Yibo.
Tak selang lama Yibo dan Haikuan sampai, Yibo terlihat terburu buru, raut wajahnya tetap datar namun wajah khawatirnya tetap begitu kentara.
"Kamu sakit apa Zhan?"Yibo dengan lembut, menyingkirkan poni lepek Xiao Zhan yang menghalangi matanya.
"Tak apa Ge, hanya demam biasa saja"Xiao Zhan dengan lemah.
"Kita ke rumah sakit ya"Yibo mengusap dahi Xiao Zhan.
Xiao Zhan menggelengkan kepalanya tak setuju, "Di kompres saja Ge, nanti juga sembuhh."
"No no, kita ke rumah sakit sekarang"Yibo menggendong Xiao Zhan ala Bridal, membawa nya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa bersama dengan Zhuocheng dan Haikuan.
TBC
Who miss me?
Maapin Lyn ya karena kalau update suka lamaaaaa bangetttt udah gitu pendek pendek pula :")
Kayak nya, sebentar lagi ni FF bakal end deh. KAYAK nya loh ya, soalnya gak tahu nanti. Hehe
Oke segitu dulu aja bacotan dari Lyn
Pai paiiiii~Gak Votment= unpub
Eh? Emang ada yg suka ya sama cerita ku ini :)
-Lyn_03-
-See You Guys💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mistake [END]
Fanfiction'Aku sudah tidak bisa memaafkanmu lagi'-Xiao Zhan. 'Maaf,aku tau maafku belum cukup untukmu tapi,aku berharap kau mau memaafkan ku dan kembali padaku'-YangYang. 'Aku sungguh mencintaimu,aku berjanji tak akan pernah melakukan hal yang sama seperti di...