CHAPTER 11

1.9K 220 13
                                    

Ada yang masih nungguin Story ini?

~~~~~~~~~~~~



Burung Burung berkicau, bernyanyi dengan merdu, menyambut matahari dengan bahagia. Nampak 2 anak adam masih berbaring diranjang empuk nan nyaman, salah satu dari mereka telah membuka mata nya, namun masih enggan untuk benar-benar bangun. Ia lebih memilih memandangi sosok mungil yang berada dalam dekapannya.

Tentu saja pemuda itu adalah Yibo, dan yang ia pandangi adalah Xiao Zhan. Yibo tersenyum memandangi wajah imut Xiao Zhan yang masih terlelap, sembari sesekali menyingkirkan poni dari dahi si mungil.

Namun, itu tak bertahan lama, karena Xiao Zhan yang mulai risih, terbangun dari alam mimpinya.

"Ge, kenapa?"tanya Xiao Zhan yang melihat Yibo memegang kepalanya.

"Hah? Anu itu tadi rambut mu berantakan jadi gege rapikan"jawab Yibo nyengir.

"Oooo"Xiao Zhan menggangguk nganggukan kepalanya, percaya apa yang diucapkan Yibo. Tak tahu saja kau kalau itu hanyalah alasannya untuk modus.

"Kau tidak mau mandi?"tanya Yibo, Yibo dan Xiao Zhan duduk saling berhadapan diranjang.

"Kenapa memang?"Xiao Zhan balas tanya.

"Gege mau mandi terlebih dahulu kalau kau tidak mandi"Yibo tersenyum.

"Yasudah gege mandi terlebih dahulu saja"ujar Xiao Zhan.

"Mn, yasudah gege mandi ya"Wang Yibo masuk kedalam kamar mandi dengan handuk yang sudah disediakan Xiao Zhan.

Yibo sibuk mandi, dan Xiao Zhan sibuk menyiapkan pakaian untuk Yibo. Untung saja beberapa pakaian Xiao Zhan itu kebesaran, jadi muat dengan badan Yibo.

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka, menampilkan sosok tampan Yibo yang wajah nya sudah seger sehabis mandi, oh jangan lupakan handuk kecil yang melingkar di lehernya yang menambah kesan manly (?).

"Sudah selesai ge?"pertanyaan Xiao Zhan yang sebenarnya tidak memerlukan jawaban bukan. :)

"Mn"Yibo mengangguk.

"Kalau begitu Zhan juga mau mandi, sebentar ya ge"Xiao Zhan masuk ke dalam kamar mandi dengan lucu, sedangkan Yibo tersenyum tipis menatap Xiao Zhan.

Beberapa menit kemudian...

Xiao Zhan telah selesai mandi dan berpakaian, setelah itu Xiao Zhan dan Yibo langsung sarapan pagi bersama dengan Yibo yang memasak. Tentu saja Yibo yang memasak, tak tahu lagi bentukan dapur jika Xiao Zhan yang memasak.

"Selamat makannnnnnnnnnnn..."Xiao Zhan dengan antusias memasukkan masakkan Yibo ke dalam mulutnya.
"Wahhhhh, enak sekali"Xiao Zhan memekik senang dengan lucu. Hayoo modar gak coba Yibo liat kelucuan Xiao Zhan.

Ya, sarapan pagi ini dipenuhi dengan pekik an pekik an lucu dan antusias milik Xiao Zhan.

Waktu telah menunjukkan pukul 12 siang, Xiao Zhan kini tengah sibuk menonton televisi sambil makan beberapa kacang. Ah ya, beberapa jam yang lalu Wang Yibo sudah pergi, katanya ada urusan kerjaan yang harus ia kerjakan, dan berakhirlah Xiao Zhan yang menonton televisi sendirian.

"Rasakan rasa lelehan ice cream *** yang meleleh dimulutmu"

Setelah melihat iklan itu, tiba-tiba saja Xiao Zhan menginginkan es krim, dengan tekad yang bulat sebulat 🌞🌜, Xiao Zhan akhirnya keluar menuju minimarket dekat rumahnya untuk membeli es krim.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini, Xiao Zhan tengah menyantap ice cream yang ia beli, Xiao Zhan tengah duduk di bangku taman sembari memperhatikan orang orang yang berlalu lalang di depannya.

Awalnya Xiao Zhan hanya memperhatikan dengan acuh tak acuh sembari sibuk memakan es krim nya, namun Xiao Zhan langsung berdiri dari duduk nya dan membuang es krim nya setelah melihat sesuatu.

Xiao Zhan terlihat seperti ingin menangis, dengan terburu-buru Xiao Zhan menghampiri apa yang membuar nya seperti itu.

"Yang ge, a-apa yang kau lakukan..."

















TBC

Jelek ya?
Maaf baru up lagi, soal nya otak lagi pentokk tok tok tokkkkkk

Terus ide ide cerita juga lagi bercabang
Hikssssss
DRAFT CERITA KU MENUMPUKKKKKKKKKKKK~

Oh iya, sekedar info aja sih kalo misalnya 2 FF Yizhan punya Lyn yang
Wonderland sm My Baby Zhan bakal Lyn unpub
Nahhh nanti kalau udah tamat baru Lyn Pub lagi

Soalnya biar gk banyak utang
Hehehehehehe

Yawesss segitu aja bacotan dari Lyn
Pai paiiii











-Lyn_03-
-See You guys💙

Your Mistake [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang