Saat masuk ke dalam restaurant nya ia terkejut dengan apa yang ia liat saat ini.
"Apa apaan ini bo ge!?..."
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Xiao Zhan sangat terkejut kala melihat Yibo yang langsung berlutut dihadapannya dengan menyodorkan kotak beludru yang berisikan cincin, dan dibelakang sana nampak Cheng Xiao, Zhuocheng serta Haikuan yang tersenyum lebar kearahnya.
"Apa maksud nya ini?"tanya Xiao Zhan bingung, meminta penjelasan pada Yibo yang saat ini tengah berlutut.
"Aku bukanlah orang yang romantis, dan aku juga bukan sosok yang bisa mengungkapkan rasa cinta nya begitu saja. Mau kah kau menerimaku yang tidak sempurna ini? Apa kau mau menjadi istriku?"Yibo berkata dengan lancar dan lantang, terdengar tidak ada keraguan di nada bicaranya.
Xiao Zhan bahagia, hampir saja ia menjawab 'iya', namun ia urungkan kembali kala netra nya menangkap sosok cantik bernama Cheng Xiao yang tengah menatap nya juga.
"Bagaimana dengan Cheng Xiao?"tanya Xiao Zhan yang membuat Yibo, Zhuocheng, Cheng Xiao dan Haikuan tertawa.
Mengapa mereka semua tertawa? Wajah Xiao Zhan kini sedikit masam karena ia kesal.
"Maaf"Ujar Yibo.
"Maaf untuk?"Xiao Zhan bingung.
"Maaf untuk..."
[Flashback]
"Jadi kapan kau akan menjadikan Xiao Zhan milikmu Bo?"kini Yibo, Haikuan dan Zhuocheng sedang berada Caffe untuk menyeruput kopi bersama.
"Aku bingung, aku takut ia akan menolakku"Yibo menyeruput kopi miliknya.
"Tenang saja ge, Xiao Zhan juga menyukaimu kok"Ujar Zhuocheng sembari tersenyum lebar.
"Benarkah?"Yibo masih dengab wajah datar, namun kelihatan sekali bahwa ada bunga bunga yang hadir disekitarnya :) .
"Benar, dia bilang sendiri padaku kok"Zhuocheng mengangguk angguk antusias.
"Kalau begitu secepatnya aku akan melamar Xiao Zhan"ujar Yibo.
"Waw, langsung tancap gas ya kau Yibo"Haikuan terkejut.
"Kapan kau akan melamar Xiao Zhan, ge?"tanya Zhuocheng.
"Minggu depan"jawab Yibo.
"Wihhh, sebelum hari-H, bagaimana kalau kita bermain main dulu dengan Xiao Zhan?"Zhuocheng menaik turunkan alisnya.
"Bermain? Maksudmu?"Yibo tidak paham.
"Ya bermainnnnn, kau punya sepupu yang bernama Cheng Xiao kan?"Yibo menggangguk iya.
"Nahh, kau minta bantuannya, kalian bersandiwara saja bahwa kalian telah menjadi sepasang kekasih"Zhuocheng menyuarakan ide nya.
"Boleh juga tu, aku setuju"ini Haikuan yang bersuara.
"Aku tidak meminta persetujuanmu ge, nah dengan begitu kau juga bisa yakin bahwa Xiao Zhan memang mencintaimu"Haikuan manyun, sedang Yibo mengangguk angguk.
"Jadi bagaimana? Setuju tidak?"
"Setuju"Yibo mengangguk.
[Flashback End]
"Sialan"umpat Xiao Zhan kesal karena sudah dibohongi.
Cup
Yibo mengecup bibir Xiao Zhan sekilas.
"Calon nyonya Wang tidak boleh berkata kasar"ujarnya.
"Memang aku sudah menerimamu? Yakin sekali"Xiao Zhan dengan nada kesal, namun wajahnya sudah merah padam karena malu.
"Tentu saja, aku tahu kalau kamu kemarin menangis seharian kan dikamar, mengunci diri dan memilih untuk tertidur sepanjang hari karena patah hati"Yibo menggoda Xiao Zhan.
"Kata siapa!? Tidak tuh"Xiao Zha melengos.
"Tidak usah berbohong, Zhuocheng sendiri yang cerita padaku kok"Yibo masih dengan nada menggoda Xiao Zhan.
"Zhuocheng sialann!!!!"
Cup
"Kan sudah ku katakan, calon nyonya Wang tidak boleh berkata kasar"Wajah Xiao Zhan semakin merah padam.
"Maaf ya Zhan, aku hanya disuruh"Cheng Xiao, Zhuocheng dan Haikuan menghampiri mereka.
"Kauuu Zhuochenggg"Xiao Zhan terlihat seperti ingin mencabik cabik tubuh Zhuocheng.
"Ampuunn... Zhannn..."Zhuocheng berdiri dibelakang tubuh Haikuan, memakai tubuh kekasihnya untuk tameng.
"Jadi bagaimana? Aku diterima kan"Ucap Yibo percaya diri, Xiao Zhan mengangguk meng iya kan, kemudian langsung menerjang tubuh tegap Yibo menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Yibo guna untuk menutupi wajahnya yang sudah sangat merah.
"Cieeeeee..."Zhuocheng, Haikuan dan Cheng Xiao menggoda Xiao Zhan.
Yibo balas memeluk Xiao Zhan erat, mengecupi puncak kepala Xiao Zhan sayang.
Xiao Zhan sangat bahagiaa, karena ternyata cinta nya tak lagi berakhir begitu saja.
The End.
Haloooo...
Yeayy udhhh endddddd~
Ditunggu epilog nya yaaaa...Oh iya, berhubung Lyn lagi ultah. Ekhem ekhem. Wkwkwkwkwk
Jadi Lyn up cerita yang satu nya juga yaa
Pai paiiii
Semoga sukaaa ><
-Lyn_03-
-See You Guys💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Mistake [END]
Fanfiction'Aku sudah tidak bisa memaafkanmu lagi'-Xiao Zhan. 'Maaf,aku tau maafku belum cukup untukmu tapi,aku berharap kau mau memaafkan ku dan kembali padaku'-YangYang. 'Aku sungguh mencintaimu,aku berjanji tak akan pernah melakukan hal yang sama seperti di...