12

1.6K 216 15
                                    


Hari ini seluruh kelas dua belas diliburan karena baru saja pulang dari acara berkedok study tour nya tadi malam.


Bahkan jarum jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, seorang Hwang Yeji belum bangkit dari tidurnya. Ia masih tertidur pulas diatas sana.

"Hwang Yeji!"

"Bangun atau kamu Mama bunuh?" Ancam Mama Yeji.

Yeji mengusap matanya, melirik ke arah jam dinding lalu terduduk.

"Sana mandi! Anak gadis jam segini baru bangun. Apa kata mertua?" Ucap Mamanya.

Yeji melakukan peregangan, lalu berjalan sempoyongan menuju kamar mandinya.

"Cuacanya lagi buruk. Kalo ada lo jadi baik."

Byurrr

Yeji menyiram mukanya dengan air yang ada di tangannya.

"Astaga, gue baru bangun..." Gumamnya.

Yeji segera membersihkan tubuhnya, lalu mengganti baju tidurnya menjadi kaos oblong over size berwarna hitam dan hotpants.

Ia berjalan keluar, berniat untuk sarapan namun ini sudah hampir jam dua belas siang. Lantas, ia kembali lagi masuk ke dalam kamar.

Yeji-
Jin?|
Udah bangun?|

-Hyunjinnie♡
|Udah.
|Barusan bangun.
|Mau tidur lagi.

Makan siang dulu|
Terus tidur lagi|

|Iya, Ji.
|Nanti aja.
|Badan gue pegel semua gila.

Yaudah istirahat|
Masa iya gue dateng kesana buat ngusukin lo|

|Boleh juga.
|Sini, Ji buru wkwk.

Ngaco ih|
Udah sana makan|
Terus istirahat lagi|

|Lo sendiri?
|Udah makan belum?

Belum, ini baru mau makan|

|Yaudah ayo makan bareng.

"Maksudnya?"

Yeji masih menatap layar ponselnya, ia bingung harus menjawab apa sekaligus jantungnya berdebar lebih kencang sekarang.

Hyunjinnie♡ incoming call.

"E-ehh?"

Yeji mengangkat panggilan dari Hyunjin, tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Udah? Ayo makan."

"Makan?"

"Iya. Buru ke dapur, nanti gue alihin ke videocall."

"O-oke..."

Yeji berjalan keluar dari kamarnya menuju dapur. Meletakkan ponselnya dengan gelas kaca sebagai penahan.

I. Flirtationship✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang