Hari ini tiba. Hari dimana Yeji dan Ryujin pergi ke lapangan futsal untuk melihat Hyunjin dan Felix yang akan bertanding.Mereka masih berdiri di depan pintu masuk. Menunggu Felix dan Hyunjin yang menjemput mereka untuk duduk di bangku pilihan.
"Sorry lama." Ucap Felix saat ia baru saja datang.
"Lo sama Hyunjin masuk duluan aja, Ji. Gue sama Ryujin mau keluar dulu." Ucapnya.
Yeji yang terpelongo hanya mengangguk.
"Bentar ya, Ji! Good luck!" Seru Ryujin.
"Udah? Ayo masuk." Ajak Hyunjin.
Yeji mengikuti Hyunjin dari belakang. Masuk ke dalam lapangan indoor itu. Mereka duduk di salah satu tempat yang sudah di booking (mungkin).
"Ternyata jam segini udah rame." Kata Yeji.
"Iya. Pada latihan." Balas Hyunjin.
"Lo ga latihan?" Tanya Yeji.
"Udah tadi."
Yeji hanya mengangguk.
"Ternyata banyak juga ya anak sekolah kita yang ikut club futsal." Ucap Yeji saat ia melihat ke sekeliling.
"Hampir semua lawan disini anak sekolah kita." Jawab Hyunjin.
Yeji membulatkan mulutnya, lalu mengangguk.
"Itu Chan bukan si?" Tanya Yeji sembari menujuk ke segerombolan orang yang memakai seragam merah.
"Iya. Dia yang jadi lawan kita." Jawab Hyunjin.
"Wah hebat dong. Temen jadi lawan, haha."
"Kenapa ga satu club aja coba? Kan seru."
"Eh tapi gatau juga si."
"Lo pada kenalnya dari kapan emang?"
"Bacot banget deh gue." Final Yeji.
"Gue sama Chan baru kenal kelas 10 lalu. Gue sama Chan juga ga terlalu akrab." Jawab Hyunjin.
"Oh iya? Gue kira semua anak eska udah kenal dari SD atau SMP." Kata Yeji.
"Gue sama Felix Jeongin satu SD SMP SMA. Sama Lino Han satu SMP SMA. Sisanya kenal di SMA." Ucap Hyunjin menjelaskan.
"Oh gitu..."
Yeji dan Hyunjin melanjutkan obrolan mereka. Karena terlaku asik mengobrol, mereka tak sadar ada tiga orang yang sudah berdiri di samping mereka.
"Ekhm."
Yeji dan Hyunjin serempak menoleh. Ada Ryujin, Felix dan Bangchan disana.
"Dunia serasa milik berdua. Yang lain mah ngontrak!" Cibir Felix.
"Apaan." Balas Hyunjin.
"Lo ngapain dah?" Tanya Hyunjin pada Bangchan.
"Dih ngapa? Ga boleh?" Tanya Bangchan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I. Flirtationship✔
Fanfic[ Hwang Hyunjin × Hwang Yeji ] More than friendship less then a relationship. "Bagaimana rasanya ketika Dikecewakan oleh orang yang teramat sangat membuatmu istimewa 'kemarin' ?"